Friday, October 4, 2019

Upgrade Asus Zenfone 4 (Kitkat) Menjadi Lollipop Paling Gampang

Upgrade Asus Zenfone 4 (Kitkat) Menjadi Lollipop Paling Mudah - Bagaimana cara upgrade asus zenfone 4 menjadi lollipop ? Tidak dipungkiri bagi setiap pengguna smartphone android niscaya selalu menginginkan pembaharuan salah satunya pada pengguna hp asus zenfone 4. Para pecinta ponsel android kitkat ini ingin meng-upgrade zenfone 4 milik mereka menjadi OS Lollipop yang salah satu caranya upgrade asus zenfone 4 kitkat update firmware.

Kabar senang bagi pengguna hp Asus Zenfone 4, Pada tanggal 5 Juni 2015 asus telah resmi merilis bahwa smartphone andalanya itu sudah mendapat Pembaruan Android Lollipop, namun pihak asus sendiri gres memberikan upgrade ke Android Zenfone Lollipop update date sementara hanya untuk versi SKU Firmware CHT/TW v7.3.3, tampaknya untuk versi H3G dan WW masih menyusul. Makara bagi anda yang mempunyai versi sku firmware H3G dan WW mohon untuk bersabar.

Tentunya dengan kehadiran Android 5.0 Lollipop pada asus zenfone 4 anda ini menambah keunggulan-keunggulan yang sangat bagus, menyerupai pada desain yang hampir menyeluruh memang terlihat gres kemudian notifikasi yang lebih terbaru dan masih banyak lagi. Untuk tutorial yang akan saya berikan ini mengenai cara upgrade asus zenfone 4 ke lolliop memakai metode Update Manual pastinya membutuhkan Koneksi Internet yang file firmware sebesar 800 MB, mari kita ikuti baik-baik tutorial dibawah ini :

Upgrade Asus Zenfone 4 (Kitkat) Menjadi Lollipop Paling Mudah 

 

 Tidak dipungkiri bagi setiap pengguna smartphone android niscaya selalu menginginkan pembah Upgrade Asus Zenfone 4 (Kitkat) Menjadi Lollipop Paling Praktis


Persiapan Pembaharuan Versi Asus Zenfone 4 Lollipop
  1. Sebelum update pastikan versi Firmware HH anda CHT 6.6.3 (untuk menghindari resiko kegagalan)
  2. Baterai minimal harus 30%
  3. Memory Internal minimal free space 1 GB, lantaran untuk menampung file firmware yang bersize 800MB
  4. Firmware Lollipop via official asus zenfone : Download (800 MB) firmware khusus SKU CHT/TW kalau zenfone anda WW ngga sanggup pakai firmware ini
  5. PC/Laptop jikalau diperlukan


Langkah Eksekusi Upgrade Asus Zenfone 4 Lollipop
  1. Download dahulu firmware Lollipop untuk zenfone sesuai Jenis Versi Ponsel Zenfone anda 
  2. Setelah mendownload file tersebut ada yang di ekstrak ada yang tidak, jika zip dibuka masih ada zip lagi, ekstraklah file tersebut terlebih dahulu. Jika dibuka sudah ada banyak file jangan di ektrak.
  3. Taruh atau copy file tersebut di memory internal ( catatan : jangan di dalam folder tetapi diluar folder ).
  4. Anda akan mendapat notifikasi untuk upgrade ke Lollipop di statusbar. tarik layar dari atas ke bawah. Notifikasi tersebut bertuliskan System Update Detected, jikalau tidak ada notifikasi tersebut restart dulu zenfone anda atau anda salah copy.
  5. Pilih notifikasi Lolipop tersebut dan tekan OK dan OK  hp akan restart dan melaksanakan proses upgrading ke Lollipop (Pastikan Batrey lebih dari 50 %)
    Tunggu prosesnya sekitar 25-30 Menit, sesudah proses final Asus Zenfone akan restart dan kembali hidup. Booting pertama usang dan ini biasa lantaran sudah melaksanakan upgrade. 
Demikian gosip tentang  Upgrade Asus Zenfone 4 (Kitkat) Menjadi Lollipop Paling Praktis ,lakukan sesuai dengan tutorial yang ada sehingga tidak terjadi suatu kesalahan. Dan sesudah semua berhasil maka anda akan mencicipi asus zenfone 4 dengan fiture dari kitkat menjadi lollipop. Baca juga artikel kami lainnya tentang Mengatasi BBM Lemot dan Sering Pending. Semoga ini sanggup menjadi suatu manfaat untuk kita semua, salam ponsel !!

No comments:

Post a Comment