Friday, October 4, 2019

Cara Mengaktifkan Contoh Kunci Layar Di Hp Realme 3 Yang Tersembunyi

Di artikel kali ini saya ingin berbincang mengenai cara mengaktifkan contoh kunci layar atau mengganti arahan password  dengan contoh untuk membuka layar kunci di hp realme.

Saya membahas ini alasannya kebetulan ada saudara yang gres membeli hp android oppo realme tepatnya realme 3 yang harganya 2.399 di eraphone, dan kebetulan meminta saya untuk membantunya seting awal hp nya.

Ternyata cara untuk mengaktifkan layar kunci dalam bentuk contoh di hp realme fiturnya sedikit tersembunyi dan susah ditemukan, saya yakin anda pun akan mengalami hal yang sama kalau pertama kali berinteraksid engan hp realme. Oleh alasannya itu untuk membantu anda yang kebetulan mengalami permasalahan serupa maka saya uraikan dalam artikel ini cara-cara mengaktifkannya.

Kita ketahui bersama bahwa di hp smartphone yang memakai sistem operasi android, fitur pengunci layar yang umum sekali dipakai terdapat 4 jenis varian yang sanggup kita pilih, yaitu , memakai arahan angka, memakai pola, memakai sidik jari dan memakai foto wajah.

Sayangnya pengaturan contoh kunci di hp android realme 3 ini kebetulan sedikit tersembunyi, ini yang saya alami dikala diminta untuk mengaktifkan contoh kunci layar pada hp realme milik saudara saya.

Awalnya saya kesulitan alasannya di pengaturan pun tidak ditemukan, namun sehabis cukup usang otak-atik kesannya ketemu dan contoh kunci berhasil diaktifkan.

Menurut saya ternyata untuk mengaktifkan contoh kunci di hp realme ini sama mudahnya dengan pengaturan kunci layar di hp android brand lainnya, cukup mudah.

Namun untuk pengaturan contoh kunci layar di hp realme, berdasarkan saya sedikit tersembunyi, saya yakin andapun akan mengalami sedikit kesulitan mengaktifkan contoh kunci di hp realme dikala pertama kali melakukannya.

Di artikel kali ini saya akan jelakan langkah-langkah bagaimana cara mengaktifkan contoh kunci layar hp realme 3, dan langkah yang sama tampaknya sanggup dipakai juga di hp realme tipe lainnya, biar artikel ini bermanfaat untuk anda yang kebetulan mengalami problem kesulitan mengaktifkan kunci layar dalam bentuk pola.

Cara mengaktifkan contoh kata kunci di hp realme 3 dan realme lainnya

Untuk anda yang kebetulan kesulitan mengaktifkan contoh kunci layar di hp android realme, dan belum berhasil hingga sampai ke artikel ini, maka anda beruntung alasannya sudah masuk ke artikel ini.

Langkah-langkah mengaktifkan kunci layar mode contoh ialah sebagai berikut:

1. Aktifkan hp realme 3 anda.

2. Masuk ke halaman pengaturan / Settings.

3. Di halaman settings scroll ke bawah dan cari sajian Sidik jari, Wajah & Sandi

4.Kemudian di halaman selanjutnya Pilih sajian Sandi Layar Kunci

5. Di halaman selanjutnya klik sajian Tambahkan sandi, buat sandi gres hingga selesai.

6. Kembali  ke halaman Sandi Layar kunci, kemudian klik sajian Ubah sandi.

7. Pada halaman ubah sandi, klik pada goresan pena hijau, Metode Enkripsi Lainya, Nanti akan muncul sajian popup dengan daftar menu:
  • Kode Pola
  • Sandi angka 4 digit
  • Kode sandi 6 angka
  • Kode pas numeris 4-16 angka
  • Kode pas alfanumeris 4-16 karakter

8. pada sajian popup yang muncul, klik pada Kode Pola Nanti anda akan diminta untuk memasukan contoh untuk layar kunci hp realme anda.



Ikuti langkahnya hingga selesai.

Setelah selesai, coba matikan layar hp realme anda, kemudian hidupkan kembali, kalau berhasil, maka untuk masuk ke halaman utama hp realme anda, maka anda akan diminta untuk memasukan contoh kunci layar.


Bagaimana gampang bukan....

Fitur contoh kunci layar di hp realme, ternyata berdasarkan saya fiturnya agak tersembunyi, jadi tanpa sadar fiturnya tidak kelihatan, padahal ada..

Itulah artikel perihal Cara mengaktifkan contoh kata kunci di hp realme 3 dan realme lainnya, biar membantu.




No comments:

Post a Comment