Thursday, October 3, 2019

Cara Mengubah Aplikasi Playstore Menjadi Apk Pada Hp Android

Aplikasi apk - Bagaimana cara mengubah aplikasi dari play store menjadi apk di hp android ? Yang dimaksut apk play store disini lebih tepatnya mempunyai maksud menconvert file aplikasi dari proses download di playstore yang sudah di install di hp android untuk dijadikan file APK, supaya sanggup di bagikan atau dishare tanpa harus mengunduhnya kembali melalui google play. Pada ketika ini sebagian handphone android sudah dilengkapi dengan fitur backup sehingga setiap file yang diinstall pada ponsel android sanggup di rubah atau diconvert eksklusif menjadi APK.

Pertama melalui toko resmi aplikasi (Amazon app store, Google Play Store) dan yang kedua ialah melalui file mentah atau yang sering disebut dengan Apk yang didapat dari pihak ketiga merupakan cara penginstallan sebuah aplikasi pada smartphone android. Kelebihan menginstal aplikasi melalui download pada playstore banyak dilakukakan kebanyakan pengguna android diantaranya yaitu :
  • Dipastikan kondusif dari mallware atau virus
  • Lebih gampang untuk mencari, tak perlu susah susah searching di mesin pencari.
  • Merupakan toko resmi google yang terpasang secara default di Android

Akan tetapi jikalau mendownload aplikasi melalui Google Play Store juga mempunyai sebuah kelemahan yaitu aplikasi atau game yang sudah diinstall jikalau tidak mempunyai back up ketika sudah dihapus, atau ponsel seudah diformat maka kita harus mengunduh ulang game tersebut. Lain pula apabila kita menginstall aplikasi dari file mentah apk maka kita mempunyai laba sanggup menginstall sewaktu waktu dan hanya membutuhkan satu kali proses download saja. Oleh jadinya download layanan google play apk untuk merubah aplikasi playstore menjadi file apk terkadang juga kita butuhkan.

Cara Mengubah Aplikasi Playstore Menjadi APK Pada HP Android

cara mengubah aplikasi dari play store menjadi apk Cara Mengubah Aplikasi Playstore Menjadi APK Pada HP Android


Oleh alasannya ialah itu kali ini kita membahas cara menyebabkan aplikasi playstore bermetamorfosis apk biar ketika kita sudah mendownload pada playstore tidak eksklusif secara otomatis terinstal melainkan menjadi file apk terlebih dahulu.  Dengan memakai aplikasi ini kita tidak akan galau lagi mengenai cara download apk play store. Langkah - langkahnya sebagai berikut ini :
  • Pertama -  tama download aplikasi APK yang berjulukan aplikasi apk Extractor eksklusif dari Google Play store yang tersedia secara gratis.
  • Kemudian sehabis terinstall, jalankan APK extractor kemudian akan muncul daftar aplikasi yang sudah terinstal di ponsel Anda.
  • Lalu pilih aplikasi mana yang akan kita back up atau diubah ke file apk.
  • Jika Anda menentukan lebih dari satu aplikasi, caranya dengan menekan aplikasi - aplikasi tersebut agak lama.
  • Setelah itu pilih hidangan Extract, maka seketika proses ekstraksi akan berjalan.
  • Dan jikalau sudah selesai, file Apk akan disimpan pada folder ExtractedApks yang terdapat secara otomatis di memori internal. Sehingga anda sanggup melihat daftar apk dan kemudian sanggup memindahkannya di PC atau dibagikan ke teman.

baca juga artikel lainnya :
Cara Mempercepat Koneksi Internet di Android Agar Tidak Lemot
Cara Mengaktifkan dan Setting GPS Geo - Location Foto di iPhone

Demikian pembahasan kita mengenai Cara Mengganti Aplikasi Dari Playstore Menjadi APK kali ini. Semoga artikel download layanan google play apk sanggup menunjukkan manfaat bagi kita semua, terima kasih.

No comments:

Post a Comment