Friday, October 4, 2019

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie 2 A330 Android 800-An

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie 2 A330 Android 800-an - Dalam menciptakan smartphone Android murah Mito memanglah ahlinya, meskipun perusahaan mereka tidak sendirian namun Mito tetap terdepan dalam membuat smartphone murah dengan kualitas yang menjanjikan. Salah satu karya terbaru dari Mito ialah Mito A330 Fantasy Selfie 2.

Tidak perlu merogoh uang sampai 1 juta rupiah untuk mendapat ponsel ini, alasannya yaitu Hape Android dibawah 1 Juta Rupiah. Meskipun harga murah namun spesifikasi yang digunakannya juga sangat mumpuni, dengan mengandalkan kamera putar yang jarang dimiliki Smartphone sekelasnya.

Mito termasuk salah satu Android yang mempunyai OS. Andoird Kitkat 4.4 Murah. Dapur pacu Mito A330 digawangi processor Dual Core dan Ram berukuran 1GB, apabila dilihat dari Harga Mito A330 pemakain hardware tersebut sudah sangat baik alasannya yaitu masih jarang ada smartphone yang dilengkapi RAM berukuran 1GB dan dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah. Silahkan anda simak pada rangkuman Spesifikasi Dan Harga Mito A330 dibawah ini untuk melihat secara detail bagaimana ulasan Mito Fantasy Selfie 2 A330.

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie 2 A330 Android 800-an

 
 Dalam menciptakan smartphone Android murah Mito memanglah ahlinya Spesifikasi Mito Fantasy Selfie 2 A330 Android 800-an

1. Harga Mito A330 Fantasy Selfie 2
  • Harga Baru     Rp.899,000,-
2. Spesifikasi Mito A330 Fantasy Selfie 2

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 130 x 65 x 10 mm
  • Layar : IPS LCD, 480 x 800 pixels, 4.0 inches
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS Android : OS, v4.4 (KitKat)
  • Processor : Dual-core 1.3GHz, Cortex A7
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi, Bluetooth, MicroUSB, GPS
  • Kamera Putar : 8 MP, Autofocus, Flash, Video
  • Kapasitas Baterai : 1.500mAh

3. Review Mito A330 Fantasy Selfie 2

Untuk mengabadikan setiap momen, kamera Mito A330 sudah dapat merekam video beresolusi HD. Sehingga hasil rekaman videonya akan lebih tajam, lalu untuk layar yang digunakannya hanya berukuran 4 inch namun sudah dilengkapi panel IPS Display sehingga kecerahan dan ketajaman layarnya lebih optimal, dengan sudut pandang yang luas.



Mito A330 tampil cukup anggun dengan desain back cover berlubang menyerupai miliki Samsung Galaxy S5 semoga ketika dipegang tidak licin. Smartphone ini mempunyai ketebalan 10 mm dan pada kepingan atas sudah terletak kamera 8 megapixel yang dapat diputar layaknya miliki Oppo N1 dan Oppo N1 Mini, ponsel ini juga memakai bazel berwarna metalic sehingga mengakibatkan kesan elegan.

Untuk meningkatkan peforma dalam menjalankan aplikasi Android, ponsel ini didukung processor Dual Core 1.3 Ghz, selain itu tersedia pula Ram 1GB untuk acara multitasking lebih baik. Sistem operasi yang dibenamkan sudah memakai Android Kitkat 4.4 yang dikustomisasi dengan user interface miliki Mito.


4. Kelebihan Mito A330 Fantasy Selfie 2

Kelebihan Mito A330 dibandingkan smartphone pada umumnya, yaitu adanya kamera yang dapat diputa dan kamera tersebut mempunyai resolusi sangat besar, berukuran 8 Megapixel. Harga Mito A330 juga sangat murah dengan banderol dibawah 1 Juta Rupiah, namun sudah memakai OS Android Kitkat dan Ram 1GB.

5. Kekurangan Mito A330 Fantasy Selfie 2

Kelemahan ponsel ini terletak pada kapasitas baterai yang digunakannya. Baterai berukuran 1500 mah memang cukup kecil untuk smartphone masa kini, apalagi ketika dipakai berselfie tentu membutuhkan daya yang besar, dan untuk mengakali baterai berukuran kecil anda dapat membeli baterai cadangan alasannya yaitu baterai ponsel ini dapat dicopot sesuka hati anda.

Demikian ulasan artikel wacana Mito A330 Fantasy Selfy 2, dibalik kelebihan dan kekurangannya harga Mito A330 yang murah tentu akan menjadi daya tarik yang besar bagi pengguna Smartphone di Indonesia. Baca juga artikel kami tentang Spesifikasi Acer Liquid Z205 Terbaru dalam pertemuan lain kali.

No comments:

Post a Comment