Friday, October 4, 2019

Trik Coc Cepat Naik Level Terbaru

COC merupakan salah satu permainan / game terpopuler dikala ini dan banyak yang mengetahui Tips dan Trik Lengkap Bermain Clash Of Clans (COC) bagi pemula. Lalu bagaimana Trik COC Cepat Naik level ? Permainan yang merupakan game mengasah otak kita untuk mengatur sebuah seni administrasi ini sangat perlu kita pertimbangkan untuk memainkannya bagi para pengguna ponsel smartphone berbasis OS Android ini.

Clash Of Clans atau sering dikenal dengan akronim COC ialah salah satu game seni administrasi perang terbaik yang banyak digandrungi oleh para pecinta gamer mobile di seluruh dunia. Sering kali banyak pemain gres ingin tau bagaimana cara bermain COC dengan cepat, padahal bahwasanya game yang mana sebuah permainan didalamnya kita harus melaksanakan tindakan yang intinya menyerupai :
  • cara membangun desa.
  • cara menciptakan dan meng-upgrade pertahanan.
  • cara melatih pasukan hingga berperang.
  • dan cara bertarung melawan pemain lain secara online.

Tidak perlu kita melaksanakan trik curang bermain / cheat game COC bahkan ingin tau tentang cara cepat upgrade COC tanpa gems. Permainan yang bahwasanya bisa kita nikmati permainannya dengan cara kita mengetahui wacana :
  • tips, trik, dan seni administrasi bermain clash of clans di android
  • tips bermain clash of clans
  • trik bermain clash of clans
  • startegi bermain clash of clans
  • strategi jitu clash of clans
  • strategi ampuh clash of clans supaya menang gampang di clash of clans

Fitur yang disuguhkan dari game Clash Of Clan antara lain:
  1. Gratis bermain
  2. Membangun desa menjadi sebuah benteng yang kuat
  3. Bertempur dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil thropie mereka
  4. Bergabung bersama pemain lain untuk membentuk Clan utama
  5. Melawan Clan tentangan dalam Epic Clan Wars
  6. 18 unit yang unik dengan banyak sekali tingkat upgrade
  7. Memilih seni administrasi penyerangan favorit dari kombinasi pasukan, mantra, Heroes dan Clan Reinforcements    Mempertahankan desa yang kita bangkit dengan Cannons, Towers, Mortir, Bom, Perangkap dan Dinding
  8. Melawan Raja Goblin dalam epic campaign melalui kerajaan

 Trik COC Cepat Naik Level Terbaru


 game terpopuler dikala ini dan banyak yang mengetahui  Trik COC Cepat Naik Level Terbaru
Beberapa hal penting yang harus anda perhatikan ketika bermain game Clash Of Clans ini, diantaranya :

1. Mendaftarkan Akun anda ke Game center atau Google+
Tujuannya ialah untuk membackup data-data anda bila terjadi kerusakan pada perangkat smartphone. Karena bila rusak, anda tidak akan mendapat kembali kerajaan anda meskipun dimainkan di perangkat smartphone yang lain.

2. Koneksikan ke facebook
Tujuannya untuk mengimport teman facebook anda ke game. Dengan cara ini anda bisa masuk kapan saja dan di perangkat mana saja ke kerajaan anda.

3. Menghemat Gems
Item ini mempunyai kegunaan untuk membeli Builder’s Hut, Di dalam COC ini builder’s hut berfungsi untuk membuat/mengupgrade properti-properti kerajaan. Semakin banyak builder’s hut yang dimiliki, semakin cepat pula proses pembentukan kerajaan.

4. Jangan Tergesa-gesa Mengupgrade Town Hall
Saran saya, upgrade terlebih dahulu pertahanan, tembok, dan resource hingga batas peng-upgradan yang tersedia, sehabis itu barulah anda upgrade Town Hall anda. ini mempunyai kegunaan untuk memudahkan proses pembuatan kerajaan.

5. Upgrade Pasukan
Ketika anda sudah mendapat laboratory, segeralah upgrade pasukan anda, pilih pasukan yang paling nyaman digunakan, semakin tinggi level pasukan, maka akan semakin besar kesempatan menang dikala menyerang.

6. Bergabung dengan Clan
Perbaiki Clan Castle dan bergabunglah dengan sebuah Clan. Dengan begitu anda bisa meminta pasukan ke player lainnya di clan yang anda ikuti. Pasukan tersebut bisa anda gunakan untuk menyerang ataupun bertahan dari serangan lawan.

Macam-macam Troop di Barrack Original:
  1. Barbarian ialah prajurit yang tak kenal takut dengan tampang kumis yang mencolok dan otot yang besar. Barbarian merupakan prajurit pertama yang bisa dijumpai dikala pertama kali menciptakan barrack.
  2. Archer, ialah prajurit pemanah digambarkan sebagai seorang perempuan dengan rambut merah muda dan mata yang tajam. Berpakaian hijau dan menggunakan cincin emas pada masing-masing lengan atasnya.
  3. Goblin, merupakan prajurit yang hanya mempunyai satu tujuan utama yaitu menjarah semua sumber daya pada desa. Pada Clash of Clans goblin digambarkan sebagai mahluk hijau dengan pendengaran yang panjang dan runcing berhidung besar dengan sebuah kantung dipunggungnya dipakai untuk menyimpan hasil jarahannya. Mukanya menyerupai dengan E.T atau Pikorro di film Dragon Ball
  4. Giant, ialah prajurit besar yang kalem, namun ketika melihat senjata pertahanan lawan ia akan menandakan kekuatannya. Lambat tetapi tahan lama, dengan hit point yang besar prajurit ini cocok untuk menyerap hits.
  5. Wall Breaker ialah pasukan berwujud tengkorak kecil yang menggunakan topi berwarna cokelat dan mempunyai bekas luka kecil di mata kanan dan membawa bom besar. Serangan Wall Breaker ditujukan untuk menghancurkan dinding bangunan dengan meledakan bomnya sendiri menyerupai bunuh diri. Di update yang terbaru, Wall Breaker mempunyai Splash Attack sekitar musuh atau wall dan damage akan dikali 40 bila menyerang dinding dinding.
  6. Ballon ialah unit yang bergerak lambat yang melaksanakan sejumlah Splash Attack ke darat dengan demage yang cukup besar. Ballon ini menyerupai Giant yang mengutamakan Defense Building. Mereka ialah pasukan yang bergerak paling lambat dalam permainan, sehingga kurang efektif dalam penggunaannya dan juga mempunyai biaya yang mahal untuk membuatnya.
  7. Wizard adalah penyihir yang menggunakan jubah biru, sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu coklat. Warna berkisar jubah dari biru muda ke ungu menjadi biru tua, tergantung pada tingkat Wizard. Wizard ini sangat menyerupai dengan Archer alasannya ialah menggunakan serangan jarak jauh dan mempunyai damage yang lebih besar tetapi mempunyai jumlah darah / HP yang kecil juga. Tentunya, alasannya ialah keunggulan tersebut harga untuk menciptakan Wizard lebih mahal dibandingkan Archer.
  8. Healer adalah unit yang mempunyai kemampuan untuk terbang. Dia tidak mempunyai kemampuan serangan, tetapi sanggup dengan cepat menyembuhkan banyak sekali unit di darat, kecuali bila dalam pertahanan (Healer menyembuhkan Bangunan rusak). Jika semua unit mempunyai kesehatan penuh, ia tidak akan melaksanakan apa-apa. Haruskah unit dirugikan oleh Pertahanan, ia akan terbang di atas dan mulai penyembuhan. Healer tidak akan menyembuhkan unit yang sanggup terbang ( Dragon, Ballon, Minion, atau Healer sendiri).
  9. Dragon atau naga ialah unit terbang yang menyeramkan dan bisa menyerang musuh di darat dan juga di udara. Tidak menyerupai Balon, Naga mempunyai damage yang sangat besar dan jumlah nyawa / HP yang besar. Naga akan menyerang apa pun yang di dekatnya tidak menyerupai Giant yang mengutamakan menyerang Defense Building.
  10. P.E.K.K.A ialah pasukan terakhir yang di-unlock di Barrack. Dia mempunyai baju besi terkuat dari salah satu pasukan obat mujarab berbasis, dan damage tertinggi dari setiap unit yang normal dalam permainan. Namun, ia juga merupakan pasukan yang paling mahal dari semua, dan mempunyai waktu pembuatan terpanjang yaitu 45 menit ( sebelum di update waktu pembuatan ialah 1 jam )

Berikut ini ialah seni administrasi yang jenius dan unik sangat diharapkan untuk meraih hasil yang memuaskan.
Persiapan:
1. Variasikan Pasukan
  1. Dengan mem-variasikan pasukan, anda akan terbiasa mengatasi banyak sekali rintangan yang tedapat pada wilayah lawan. contohnya dengan menggabungkan Giant, Wall Breaker, Archer dan Barbarian.
  2. Memaksimalkan Pasukan
  3. Lakukanlah penyerangan dikala pasukan pada army camp anda benar-benar terisi penuh.
  4. Siapkan Spell
  5. Spell kadang dibutuhkan ketika menghadapi lawan yang sulit.
  6. Request Troop pada Clan Castle
  7. Dengan adanya santunan dari clan, kesempatan menang anda dalam menyerang akan semakin besar.


2. Tahap Penyerangan
  1. Pilih Lawan yang Sesuai. Pilihlah lawan yang berdasarkan anda gampang untuk diatasi.
  2. Analisis Terlebih Dahulu Base Lawan. Pada dikala akan menyerang, kita diberi waktu untuk menganalisis pertahanan lawan selama 30 detik. Gunakan waktu tersebut dengan sebaik mungkin, lihat posisi mana yang akan menguntungkan kita ketika kita menyerang.
    Pancing Troop Clan Castle Lawan. Ini merupakan hal yang sangat penting, jangan terburu-buru untuk segera menyerang atau anda akan kewalahan ketika sesuatu muncul (Dragon misalnya) dari clan castle lawan, pancinglah terlebih dahulu troop yang terdapat pada clan castle lawan (Jika ada) ke area yang bebas dari pertahanan lawan, kemudian habisi troop tersebut. Barulah kemudian anda menyerang balik.
  3. Tentukan Posisi Penyerangan
  4. Serang dari posisi yang berdasarkan anda paling menguntungkan. Jangan lupa untuk menyidik setiap sudut wilayah, bisa saja terdapat builder’s hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.

Pada clan war atau pada dikala kita akan merevenge musuh, kita sanggup mengetahui ada tidaknya troop pada clan castle lawan dengan menscout/ visit base lawan dan melihat pemberitahuan pada clan castlenya dan kita akan mengetahui jumlah troop yang ada pada clan castle tersebut. Baca juga artikel yang bekerjasama dengan permainan ini yaitu tentang Cara Mengatasi LAG Saat Bermain Game HD Tanpa Root / Dengan Root. Salam Ponsel !!

No comments:

Post a Comment