Thursday, October 3, 2019

Cara Mengatasi Playstore Tidak Dapat Dibuka

Cara memperbaiki play store - Apa yang akan terjadi jikalau kita tidak sanggup masuk playstore ? Aplikasi google playstore merupakan salah satu market hp android sebagai kawasan untuk mengunduh aplikasi android yang diinginkan dan selam ini menjadi aplikasi andalan bagi pengguna hp maupun tablet android. Namun apa alhasil jikalau playstore tidak sanggup digunakan untuk mendownload, tentu kita akan binggung untuk mengunduh aplikasi pada handphone android kita.

Masalah play store yang tidak sanggup dibuka pada ponsel maupun tablet android menjadi suatu problem yang sering terjadi ketika ini. Bahkan ketika kita sedang asik mendownload suatu aplikasi pada google play malah sayangnya google play store telah berhenti dengan sendirinya. Layanan google play telah berhenti menciptakan playstore tidak ada koneksi bersama-sama sanggup diatasi salah satunya dengan cara update playstore atau dengan meng-uninstall kemudian download aplikasi google play kembali.

Cara Mengatasi Playstore Tidak Bisa Dibuka

 Aplikasi google playstore merupakan salah satu market hp android sebagai kawasan untuk men Cara Mengatasi Playstore Tidak Bisa Dibuka


Meskipun tidak semua orang mengalami akan tetapi terkadang terjadi problem play store sehingga kadang berdampak playstore tidak sanggup dibuka. Terkadang smartphone android yang gres saja di root ataupun tidak sanggup mengalami problem ibarat ini. Dengan adanya problem ibarat ponsel android yang sudah terhubung dengan internet, namun pada ketika membuka playstore terdapat goresan pena no connection atau playstore tidak ada sambungan coba lagi. Kali ini kami akan menunjukkan suatu cara mengatasi google play store error tidak sanggup dipakai dengan langkah sebagai berikut :
  1. Langkah pertama buka setting / pengaturan
  2. Lalu kemudian buka manajer aplikasi.
  3. Setelah manager aplikasi terbuka maka akan terdapat 3 tab (didownload, berjalan, dan semua), maka arahkan dengan cara menggeser sampai terbuka di "Semua"
  4. Langkah selanjutnya klik opsi dan pilih "reset preferensi aplikasi"
  5. Setelah semua dilakukan klik "reset aplikasi".

baca juga :
Cara Mengatasi Playstore Error Tidak Bisa Download
Cara Mengubah Aplikasi Dari Playstore Menjadi APK

Demikian postingan dari kami yang membahas soal cara memperbaiki playstore yang tidak sanggup dibuka sehingga tidak sanggup dipakai untuk mendownload aplikasi maupun permainan. Jika cara diatas belum sanggup menangani layanan google play telah berhenti, ada sebaiknya juga bagi anda pengguna hp android untuk memperbarui playstore. Semoga artikel kami sanggup menunjukkan manfaat khususnya bagi pengguna handphone / tablet android, sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment