Friday, October 4, 2019

Gunakan Cara Ini Dikala Hp Android Hilang !!

Memiliki handphone di masa kini sudah menyerupai bersama pasangan hidup ,tapi apa yang terjadi jika HP Android kita hilang ? Pasti kita akan mencari handphone android yang hilang tersebut tapi bagaimana cara melacak hp android yang hilang dalam keadaan mati ?? Pasti tak terbayangkan kalau Smartphone kesayangannya hilang dicuri ataupun terjatuh. Pastinya teman akan dilanda kegalauan dan kebingungan untuk mencari ponsel Android yang kalian miliki dengan cara apapun.

Yang menjadi duduk masalah dikala utama Smartphone Android ialah keamanan data dan privacy yang teman simpan didalamnya bukan melainkan alasannya hilang hp android-nya. Ada banyak cara untuk mencari smartphone yang hilang diantaranya dengan :
  1. Cara melacak hp android yang hilang dengan nomer imei
  2. Cara melacak hp android yang hilang dengan nomer hp
  3. Cara melacak hp android yang hilang lewat internet

Kali ini kami akan mencoba membantu menemukan handphone yang tidak diketahui keberadaannya dengan memakai internet. Yang dimaksud memakai internet ialah kita mencari hp android yang hilang memakai google maps. Asalkan GPS dan fitur Lacation Acess pada Hp Android yang hilang aktif, maka kalian tidak perlu khawatir akan data yang tersimpan di dalam ponsel Android yang entah dimana barangnya, alasannya sanggup kalian hapus secara otomatis dari kejauhan. Selain itu, kalian juga sanggup menentukan dimana lokasi hilangnya Smartphone yang kalian miliki dengan petunjuk peta dari Google Maps.


Gunakan Cara Ini Ketika Hp Android Hilang !!

Memiliki handphone di masa kini sudah menyerupai bersama pasangan hidup  Gunakan Cara Ini Ketika Hp Android Hilang !!


Berikut ini yaitu ulasan mengenai bagaimana cara melacak Hp Android hilang secara mudah, mari kita simak step by stepnya dibawah ini :

  1. Pastikan mengetahui email dan password akun Google yang digunakan pada smartphone yang hilang. Jika tidak tahu, atau bahkan tidak ada akun Google yang terhubung ke smartphone yang hilang, tentu cara melacak Hp Android yang hilang ini tidak akan berkhasiat sama sekali.
  2. Setelah memastikan email dan password yang digunakan pada Hp Android yang hilang, kemudian buka website Device Manager yang sanggup diunduh pada aplikasi android. Kemudian masukan log-in alamat email dan password memakai akun Google yang sudah terhubung dengan smartphone Android.
  3. Setelah berhasil masuk maka akan muncul poup berisi tipe smartphone yang hilang. Setelah itu tinggal mengklik tanda “location device” mirip pada kolom merah pada gambar diatas. Maka secara otomatis Google Android Device akan mencari lokasi Hp Android yang hilang memanfaatkan GPS pada smartphone.
  4. Jika kalian beruntung maka akan muncul isu lokasi beserta peta dimana letak Hp Android yang hilang. Namun jangan berharap akan muncul lokasi smartphone yang hilang, apabila pencuri telah melaksanakan factory riset pada handphone anda.
  5. Selanjutnya bagi yang tidak mendapat isu lokasi, namun merasa ponsel Android yang hilang masih berada disekitar rumah akan tetapi dalam keadalan silent. Maka kalian sanggup menekan tombol “Ring/Dering” yang otomatis akan menciptakan smartphone berbunyi selama 5 menit walaupun dalam posisi silent.
  6. Google menyediakan fitur sangat penting pada layanan Android Device managar miliknya yaitu fitur “Enable Lock & Erase”. Apabila fitur tersebut diaktifkan maka teman sanggup menentukan fitur “Lock” untuk mengunci smartphone secara otomatis dengan password dan pesan singkat beserta nomer telepon yang sanggup dihubungi.
  7. Diatas merupakan tampilan yang muncul pada smartphone teman yang hilang. Akan 2 opsi untuk membukanya, yang pertama lewat panggilan telepon, kemudian yang kedua dengan cara memasukan password yang sudah dimasukan pada fitur “Lock” diatas.
  8. Inilah fitur paling keren dari Android Device Manager, yaitu fitur “Erase” yang otomtias akan menghapus seluruh isi data pada Hp Android yang hilang. Apabila fitur ini diaktifikan, maka seluruh data pada smartphone akan terformat secara permanent.

Demikian cara melacak HP Android yang hilang dengan GPS, gunakan cara ini dikala hp android hilang !!. Cara mencarinya cukup gampang bukan, dan pastinya reakan-rekan sanggup melakukannya untuk menyelamatkan smartphone yang hilang tercuri atau terjatuh sehingga tidak diketahui lokasi dan keberadaannya alasannya sudah memakai android device manager. Baca juga artikel menarik kami lainnya mengenai cara cepat bermain coc bagi pemula. Salam Ponsel !!

No comments:

Post a Comment