Friday, October 4, 2019

Info Aplikasi Pulang Kampung Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang Ke Kampung Halaman

Aplikasi pulang kampung lebaran 2016 - Menyambut akan datangnya hari raya Idul  Fitri mudik ke kampung halaman menjadi suatu tradisi oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bermacam - macam alat transportasi mulai dari kendaraan pribadi hingga umum dipergunakan supaya sanggup hingga ke daerah tujuan secepat dan senyaman mungkin. Dahulu sebelum adanya smartphone canggih dengan segala aplikasi penunjuk jalan GPS–nya, ketika kau tersesat ketika pulang kampung naik mobil, pilihannya hanya dua yaitu kalau tidak buka peta atau bertanya pada warga sekitar

Berbeda ceritanya pada jaman sekarang, semua sanggup kau peroleh melalui hp android kesayangan, termasuk untuk persoalan rute perjalanan. GPS ! Saat ini tidak perlu khawatir akan tersesatnya keberadaan kita alasannya sudah banyak aplikasi petunjuk jalan yang sanggup kita peroleh lewat info aplikasi gps yang berada pada google playstore.

Meskipun ibarat itu, membanjirnya jumlah kendaraan pada jalur pulang kampung pastinya juga menjadi persoalan tersendiri. Perjalanan pulang ke kampung halaman Anda pun menjadi terhambat dan waktu tempuhnya sanggup jauh lebih panjang dibanding prediksi awal. Dan bagi seorang yang beragama muslim aplikasi waktu sholat sangat berkhasiat ketika berada pada kondisi tersebut.

Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman

 Menyambut akan datangnya hari raya Idul Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman


Oleh alasannya itu ketika inilah Anda memerlukan sebuah handphone / tablet Android sebagai teman sepanjang perjalanan. Bahkan, kalau ponsel android diinstal dengan banyak sekali aplikasi yang tepat, perangkat Android sanggup sangat membantu dan menciptakan acara pulang kampung anda menjadi lebih menyenangkan. Berikut beberapa info aplikasi mudik Android yang sanggup diunduh secara gratis di Google Playstore untuk menemani  perjalanan pulang kampung Anda menuju kampung halaman.

1. Toyota Teman Mudik
TOYOTA TEMAN MUDIK LEBARAN merupakan aplikasi yang dibangun oleh PT.Toyota-Astra Motor yang bertujuan untuk memperlihatkan kenyamanan bagi pengguna TOYOTA tidak hanya bagi orang bau tanah tapi juga bagi anggota keluarga lainnya.
Aplikasi ini dilengkapi dengan games dan musik yang menarik, diharapkan sanggup menambah kenyamanan dalam berkendara.

Didalamnya terdapat 4 fitur utama antara lain :

1. Tips Mudik Lebaran
  • Persiapan kendaraan
  • Doa-doa
  • Jadwal Imsak & Sholat
  • Persiapan Pengemudi

2. Peta Mudik
  • Posko Mudik Siaga 24 Jam
  • Bengkel Siaga 24 Jam

3. Info Toyota
  • Daftar Benkel TOYOTA
  • Datar posko pulang kampung siaga 24 jam TOYOTA lebaran dan idul fitri 1434 H

4. Games – Puzzle

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.toyota.apps

2. Telkomsel Siaga
Aplikasi untuk menemanimu sepanjang bulan bulan mulia hingga mudik. Nikmati banyak sekali promo paket Telkomsel Siaga berhadiah 20 Mobil, 20 Motor, 10 paket Umrah dan ratusan hadiah lainnya. Dapatkan pula diskon istimewa untuk pilihan produk favorit di Promo Merchant serta siraman Tausiyah Islami sebagai panduan ilmu-ilmu islami, Paket Donasi bulan mulia dan Peta Mudik untuk teman perjalanan mudik. Jadikan bulan mulia semakin bermakna, paling berwarna bersama Telkomsel.

1. Konten Aplikasi :
  • Undian Hadiah Paket Telkomsel Siaga
  • Hot Promo Ramadan
  • Diskon Produk Favorit
  • Paket Nelpon, SMS dan Data
  • Mutiara Hadits
  • Tausiyah
  • Peta Mudik
  • Tanya Jawab Puasa
  • Outlet GraPARI
  • Penawaran Produk Lainnya

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=dev.xeranta.telkomselsiaga2015&hl=in

3. Jalur Mudi BRI 2016
Jalur Mudik BRI 2016 ialah aplikasi dari detikcom yang akan menemani perjalanan pulang kampung Anda dengan Info Mudik Terkini, CCTV Lalu Lintas, Rekomendasi daerah di Sekitar Anda ibarat Masjid, ATM, Tempat Makan, SPBU, Rest Area, dan lainnya, lengkap dengan fitur ‘Get Direction’. Tak hanya itu, Anda juga sanggup menikmati promo Istimewa dari Bank BRI.

1. Aplikasi yang didesain untuk keperluan pulang kampung anda dengan fitur :
  • Pencarian lokasi: Mencari lokasi terdekat dari kategori tertentu. Misal: mencari hotel terdekat, supermarket, klinik, restoran, masjid, dll.
  • Menampilkan acara waktu shalat
  • Menampilkan informasi terkini terkait ramadan, info jalur mudik, dan informasi lainnya seputar jawa.
  • Daftar nomor telepon penting dan darurat, sanggup ditelepon pribadi dengan mengklik nomornya.
  • Info promosi dan diskon: Menampilkan info promosi dan diskon disekitar anda
  • Tips Mudik
  • Foto mudik: Ikuti lomba foto mudik, dan upload foto selfie kau untuk mendapat hadiah menarik
  • Streaming radio PRFM

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.detik.jalurmudik

4. Sygic
Aplikasi ini memperlihatkan informasi lokasi dan navigasi melalui panduan suara. Sygic menggunakan sistem navigasi turn-by-turn yang diperbarui secara berkesinambungan dan tersedia secara gratis.

Tampilan 3D yang digunakan aplikasi ini cukup memudahkan penggunanya yang juga membawa informasi kemudian lintas secara real time dan menampilkan batas kecepatan laju kendaraan maupun kecepatan kamera. Menariknya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan informasi peta yang dibutuhkan semoga sanggup diakses dalam posisi offline.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sygic.aura

5. Waze
Komunitas jadi kekuatan yang dimanfaatkan oleh aplikasi berjulukan Waze ini untuk memperlihatkan informasi seputar jalan. Perusahaan pembuatnya mengaku melaksanakan pembaruan informasi dari aplikasinya secara real-time menurut status dan kabar yang di-post para pengemudi yang menggunakan aplikasinya.

Serunya, aplikasi ini pun akan mengabarkan ketika ada polisi, kemacetan maupun kondisi lain yang sanggup menghambat perjalanan. Seperti aplikasi navigasi lainnya, Waze juga memperlihatkan panduan navigasi suara, tampilan 3D dan informasi lokasi public area yang lazim dibutuhkan pengguna jalan.

6. Google Map
Aplikasi ini seakan sudah menjadi pegangan wajib bagi para pengguna smartphone. Dibekali hasil pemetaan terbaru dari Google menciptakan aplikasi ini sanggup menyajikan informasi terbaru yang terbilang lengkap.
Aplikasi yang berasal dari layanan peta Google ini juga dilengkapi dengan fitur navigasi. Fitur navigasi di aplikasi ini salah satu yang cukup akurat dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Di lokasi tertentu Google Maps akan menginformasikan kondisi kemudian lintas terkini secara langsung. Google Maps sudah sanggup digunakan oleh banyak sekali pengguna handset dengan sistem operasi dari Android, BlackBerry maupun iOS abik secara online maupun offline.

7. LewatMana.com
Aplikasi lokal ini cukup menarik dengan sajian pantauan arus kemudian lintas yang akan dilalui. Kekuatan lainnya berasal dari video streaming yang menampilkan kondisi jalan secara real time.

Video streaming di aplikasi juga berasal dari pantauan CCTV milik Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang cukup akurat dan sanggup dipercaya. Bahkan, tampilan kemudian lintas di jalan tol juga tersedia di aplikasi ini.

Informasi penting ibarat lokasi kantor polisi, SPBU, rumah sakit, apotek, halte, stasiun kereta api, terminal bus maupun lokasi terdekat daerah lainnya yang biasanya dibutuhkan para pemudik sanggup ditemui di aplikasi ini. Pengguna handset BlackBerry OS, BlackBerry 10, Android, Nokia maupun Windows Phone sanggup mengunduhnya di layanan toko aplikasi online pribadi dalam ponsel.

baca juga artikel lainnya :
5 Cara Jitu Mengatasi Bluetooth Tidak Berfungsi
Cara Mengatasi Masalah Tidak Ada Sinyal Pada iPhone

Demikian yang sanggup kami informasikan mengenai Info Aplikasi Mudik Terbaru Yang Perlu Kita Download Sebelum Pulang ke Kampung Halaman. Selain itu juga perlu dipersiapkan aplikasi musik ataupun game online yang sanggup didownload pada google playstore. Semoga sanggup memperlihatkan manfaat dan membantu perjalanan pulang kampung anda di tahun 2016 ini. Terima kasih ..

No comments:

Post a Comment