Thursday, October 3, 2019

Cara Cepat Meningkatkan Level Pokemon Go Di Android

Cara menaikan level pokemon - Bagaimana cara meningkatkan level pokemon go dengan cepat ? Pada beberapa permainan game, selalu menginginkan supaya level bertambah biar menjadi lebih berpengaruh dari sebelumnya. Cara cepat menaikan level pokemon go dengan gampang mempunyai tujuan untuk sanggup fitur, item gres serta juga pokemon gres yang kuat. sering kali semua game yang dimainkan pada pertama kalinya niscaya akan bermula dari dasar. Oleh alasannya itu kita harus meninggikan level pada akun game supaya sanggup memperoleh fitur maupun item yang terkunci.

Item yang akan di terima dari Pokestops akan semakin manis menurut pada semakin bertambahnya level pada pokemon go anda. Tidak hanya mendapat Pokeballs dan Revives, mungkin saja anda sanggup mendapat Great Balls dan Max Revives. Disamping itu, semakin meninggikan level aksara pokemon go kalian akan mulai sering bertemu Pokemon liar dengan CP lebih tinggi saat akan menangkapnya. Akan menjadi suatu hal yang manis jikalau pokemon tersebut telah mempunyai CP yang amat tinggi pada waktu menangkapnya, sehingga sanggup menghemat candy dan Stardust yang anda miliki. Pada intinya, jikalau kalian tekun dan berusaha maka kalian sanggup memperoleh XP yang lebih banyak. Selain itu, Level juga diharapkan untuk pertarungan gym lantaran syarat untuk memasuki gym ialah aksara kalian harus mencapai pada level 5 atau lebih.

Anda harus fokus terhadap action yang mempunyai imbas xp dalam jumlah banyak dalam waktu singkat, itu sanggup menjadi salah satu cara biar level pokemon go bertambah. Karena itu merupakan kunci utama untuk meningkatkan level pokemon go dengan cepat. Dibawah ini merupakan tabel action yang menghasilkan jumlah XP terbanyak.



Cara Cepat Meningkatkan Level Pokemon Go di Android


1. Menangkap Pokemon
  • Dengan menangkap pokemon yang banyak tentu saja kita sanggup mendapat banyak XP. Setiap kali anda menangkap pokemon, niscaya akan mendapat 100 XP untuk pokemon yang sudah sering ditemukan dan 500 XP untuk pokemon yang gres anda temukan pertama kali. Kamu juga sanggup mendapat 10 XP dari nice throw, 50 XP dari greath throw dan 75 XP dari excellent throw pada lemparan pokeball ke arah pokemon.

2. Menetaskan Eggs
 selalu menginginkan supaya level bertambah biar menjadi lebih berpengaruh dari sebelumnya Cara Cepat Meningkatkan Level Pokemon Go di Android
 
  • Eggs sanggup ditemukan pada pokestop, untuk sanggup menetaskannya silakan kau masukkan dalam incubator dan tempuh jarak sesuai yang diminta untuk sanggup menetaskan telur tersebut. Nantinya tiap telur yang menetas akan menghasilkan 200 XP.

3. Berevolusi
  • Jika anda berhasil menetaskan telur, silakan kau evolusi pokemon tersebut untuk menjadi pokemon kau lebih keren dan manis dari sebelumnya. Tiap evolusi yang tamat akan menghasilkan 500 XP.

4. Mencari Pokestop
  • Pokestop merupakan daerah yang sanggup menhasilkan XP dengan jumlah cukup besar dari pada anda battle di gym. Pokestop juga jumlahnya lebih banyak dari pada gym, jadi anda sanggup menaikkan level dengan mudah. 

5. Training Dan Battle Di Gym
  • Susahnya mencari gym tentu saja akan mendapat XP yang lebih besar jikalau anda menuntaskan tantangan yang tersedia pada gym tersebut. Jika anda menemukan gym yang di atur oleh team anda sendiri, tentu saja sanggup menghasilkan 50 XP untuk setiap pembinaan pokemon yang dilakukan pada gym tersebut.

baca juga artikel lainnya :
Cara Bermain dan Download Pokemon Go di Android
Cara Seting Aplikasi GPS Pada Android Agar Akurat

Demikian artikel kami kali ini yang membahas cara cepat naik level pokemon go. Selamat mencoba cara diatas dan semoga berhasil naik level dengan cepat biar sanggup menjadi pokemaster. Terima kasih

No comments:

Post a Comment