Friday, October 4, 2019

Membuat 2 Akun Bbm Dalam 1 Hp Android Dengan Cara Terbaru

Membuat 2 Akun BBM Dalam 1 HP Android Dengan Cara Terbaru - Bagaimana cara menciptakan 2 akun BBM dalam 1 HP android ? BBM merupakan salah satu aplikasi terbaik pada masa sekarang, dan salah satu yang menjadi tren dikala ini yaitu memiliki 2 pin bbm pada 1 hp android. Selain aplikasi tersebut terdapat di smartphone Blackberry, aplikasi ini juga sudah merangkul ke OS lainnya menyerupai Android, iPhone dan juga Windows Phone.

Salah satu tips untuk Anda yang berpromosi lewat aplikasi BBM supaya tidak mengganggu teman yang mempunyai kontak Anda, disarankan Anda harus menginstall dua aplikasi BBM dalam satu perangkat android Anda. Dengan cara instal 2 aplikasi bbm ini  Anda bisa menentukan mana utusan buat eksklusif dan mana urusan buat berbisnis. Supaya Anda bisa memasang dua aplikasi BBM dalam satu Smartphone android Anda sanggup memakai BBM Mod. Keistimewaannya yaitu pada PIN yang dipakai akan berbeda sehingga Anda mempunyai dua PIN BBM atau lebih dalam satu smartphone Android.

Agar dalam 1 perangkat android mempunyai 2 BBM sangatlah mudah, bahkan bukan hanya 1 BBM, Anda bisa mempunyai BBM bahkan 3 hingga 4 BBM sekaligus dengan ID dan PIN berbeda, tapi sebelum Anda mengetahui cara download 2 bbm dalam 1 hp cobalah pertimbangkan juga dengan ponsel Android Anda, kalau dengan hanya 1 Akun BBM saja ponsel Anda menjadi lemot, apalagi dengan banyak installan BBM sekaligus dalam 1 ponsel.



 Membuat 2 Akun BBM Dalam 1 HP Android Dengan Cara Terbaru

 BBM merupakan salah satu aplikasi terbaik pada masa kini Membuat 2 Akun BBM Dalam 1 HP Android Dengan Cara Terbaru


Berikut Cara Install 2 Akun BBM atau Lebih Pada Satu Ponsel Android Dengan Praktis :
  1. Lankah pertama pasang terlebih dahulu BBM versi resmi dari Google Play
  2. Lalu unduh dan aplikasi BBM2 atau BBM3
  3. Sekarang install BBM2 atau BBM3 kalau memakai lebih dari 2 BBM
  4. Selanjutnya Login dengan ID dan PIN berbeda pada tiap BBM yang sudah terinstall
  5. Setelah simpulan coba aplikasi mempunyai 2 akun bbm tersebut
Baca juga artikel kami lainnya : Cara Mencari HP Android Yang Hilang

Tidak sulit bukan untuk mencobanya supaya mempunyai 2 pin bbm sekaligus pada 1 hp android. Setelah itu Anda telah memakai lebih dari satu BBM dalam 1 smartphone Android milik Anda. Jika ponsel Anda terasa sedikit menjadi lebih lambat tentu ini bukan hal yang aneh, alasannya semakin banyak aplikasi yang terinstall dalam ponsel, tentu akan semakin menambah beban ponsel itu sendiri. Selamat mencoba! Semoga bermanfaat. Salam Ponsel !!

No comments:

Post a Comment