Friday, October 4, 2019

Trik Cara Menciptakan Variasi Goresan Pena Status Bbm (Warna, Tebal , Miring)

Bbm merupakan salah satu aplikasi mesenger yang banyak dipakai oleh orang-orang dan salah satu yang menciptakan aplikasi ini banyak digemari sebab memperlihatkan fiture Mengedit Variasi Tulisan pada Status BBM (Warna, Tebal, Miring). Lalu bagaimana cara semoga status bbm sanggup berubah ukuran dan warna-warni ?

Status BMM menjadi kurang menarik jikalau tidak ada variasi goresan pena didalamnya, variasi yang dimaksud ialah tulisan status yang berwarna, tebal, miring dan sebagainya. Seperti kita ketahui aplikasi untuk mengirim pesan atau blackberry ini memang sudah booming dan sudah menjadi aplikasi yang banyak dipakai dalam kehidupan sehari-hari sebab hampir setiap harinya kita dan teman berkirim BBM tanpa mengenal waktu dan kawasan oleh karenanya menciptakan goresan pena warna-warni di status bbm diharapkan semoga tidak jenuh kita melihatnya.

Merubah goresan pena menjadi warna, tebal dan miring di status bbm kita ini sangatlah gampang untuk dilakukan. Contoh variasi status BBM mulai dari bold, underline, sampai font size atau ukuran font sanggup lebih memberi warna dan lain dibanding yang lain di status bbm kamu.Sehingga mungkin saja terlihat lebih menarik dan nyaman dipandang. Nantinya goresan pena status bbm sanggup kau rubah untuk goresan pena sampai warnanya semuanya sanggup kau sesuaikan pada status bbm kau masing-masing.

Trik Cara Membuat Variasi Tulisan Status BBM (Warna, Tebal , Miring)

Bbm merupakan salah satu aplikasi mesenger yang banyak dipakai oleh orang Trik Cara Membuat Variasi Tulisan Status BBM (Warna, Tebal , Miring)


Mari kita mulai saja bagaimana cara menciptakan goresan pena status bbm menjadi unik, oleh sebab itu eksklusif saja simak caranya dibawah ini dengan baik dan cermat :

1. Membuat Status Huruf Besar 
  • <h1>Tulis Statu Kamu Disini </h1>
Kode h1 sanggup kau rubah dengan isyarat h2, h3, h4, h5, semakin besar angka maka abjad akan semakin kecil

2. Membuat Status Cetak Tebal
  • <b> Tulis Statu Kamu Disini </b>

3. Membuat Status Cetak Miring 
  • <i> Tulis Statu Kamu Disini </i>

4. Membuat Status Cetak Garis Bawah
  • <u> Tulis Statu Kamu Disini </u>

5. Membuat Status Ukuran Huruf Kecil 
  • <small> Tulis Statu Kamu Disini </small>

6. Membuat Status Berwarna-warni 
  • <span style="color: blue;"> Tulis Statu Kamu Disini </span> 
Untuk warna sanggup kau sesuaikan dengan selera kau masing-masing, sanggup menambahkan tag warna : red, blue, yellow, green dan warna lain-lain atau kau sanggup juga rubah dengan isyarat HTML , contohnya #FF0000, #01DF01, #FF00FF dan lain-lain.

Untuk isyarat warna diatas juga sanggup dikombinasikan menjadi satu Tag HTML menyerupai dibawah ini :
  • <i><u>font color=red&gt; Tulis Status Kamu Disini</u></i>

baca juga :
 
Cukup sekian gosip ihwal Cara Membuat Variasi Tulisan (Warna,Tebal,Miring) Pada Status BBM, untuk cara menciptakan variasi goresan pena di status bbm ini hanya sanggup berjalan di BBM for android. Namun jikalau diaplikasikan untuk pengguna Blackberry mungkin sanggup tapi nantinya status BBM kau akan terlihat abnormal sebab yang akan muncul yakni tag HTMLnya. Semoga sanggup dimengerti dan sanggup bermanfaat. Salam Ponsel !!

No comments:

Post a Comment