Friday, October 4, 2019

Perbanyak Pahala Dengan Aplikasi Islami Android Terbaik 2016

Aplikasi islami android - Apa sajakah aplikasi islam android terbaik ? Memasuki bulan puasa Ramadhan tahun 2016, toko aplikasi Google Play Store mulai diramaikan dengan beraneka aplikasi bertopik Islami. Sebagian besar di antara aplikasi-aplikasi hp android yang ada yakni aplikasi tuntunan ibadah di bulan suci Ramadan.

Penggunaan smartphone berbasis Android remaja kini ini sudah semakin banyak saja yang menggunakan. Dengan contoh menurut jumlah pengguna handphone Android yang semakin meningkat setiap harinya, oleh sebab itu para developer aplikasi hape Android bersaing dalam pembuatan aplikasi mulim terbaik android yang nantinya sanggup digunakan oleh masyarakat pecinta ponsel Android sebagai penunjang kegiatannya.

Disamping digunakan sebagai alat komunikasi, smartphone android ini sanggup difungsikan lebih dari sebagai alat untuk berkomunikasi saja. Saat ini fungsi hape android tersebut sudah jauh lebih berkembang contohnya saja, sanggup digunakan untuk media belajar, bisnis, hiburan, dan sampai mengeksplor dunia melalui browsing.

Salah satu cara dalam memanfaatkan teknologi dari perangkat smartphone supaya kita lebih bijak dalam memakai hp android yakni dengan mendownload aplikasi yang sanggup menunjang acara ibadah kita di bulan ramadhan ini. Sebagai seorang muslim, anda sanggup mendownload Aplikasi islami pada perangkat Android untuk membantu kita lebih mendalami terhadap pemikiran Islam. Berikut ada beberapa aplikasi muslim terbaik Android yang sanggup anda manfaatkan, diantaranya:

Perbanyak Pahala Dengan Aplikasi Islami Android Terbaik 2016

 toko aplikasi Google Play Store mulai diramaikan dengan beraneka aplikasi bertopik Islami Perbanyak Pahala Dengan Aplikasi Islami Android Terbaik 2016


1. Petunjuk Puasa Ramadhan
  • Aplikasi Android berbuka puasa di bulan Ramadhan besutan tim pengembang Acara Dapat ini bahu-membahu yakni buku digital berisi 117 halaman. Buku digital tersebut berisikan tutorial & penjelasan-penjelasan berkenaan manfaat, amalan, doa-doa di Bln Ramadan, & lain-lain.

2. MyQuran : Al Alquran Indonesia
  • Untuk urusan tadarus Al-Quran di perangkat Android, anda sanggup memanfaatkan aplikasi MyQuran. Aplikasi Al-Quran ini orisinil buatan Indonesia dan sudah dilengkapi dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia. MyQuran sudah mempunyai akta dari Kementrian Agama RI yang mengambarkan bahwa aplikasi ini telah teruji.

3. Doa dan Dzikir Setelah Shalat
  • Dengan aplikasi ini nantinya anda akan mengetahui kumpulan doa dan dzikir selepas shalat wajib dan sunnah sesuai pemikiran Nabi Muhammad SAW. Aplikasi doa dan dzikir ini sudah dilengkapi dengan goresan pena Arab, Latin serta arti dalam bahasa Indonesia.

4. Kumpulan Doa Terlengkap
  • Dalam aplikasi ini terdapat kumpulan doa-doa harian yang diambil dari Al-Quran dan Hadist. Selain itu, dalam aplikasi ini anda akan menerima klarifikasi mengenai kawasan dan waktu mustajab berdoa yang dilengkapi dengan sumber dan penjelasan.

5. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla
  • Untuk mengingatkan anda waktu shalat disaat sibuk, anda sanggup memakai aplikasi ini sebagai pengingat waktu shalat. Aplikasi ini telah dilengkapi pula denga fitur penentu arah kiblat.



6. Imsakiyah Widget 1435H 
  • Aplikasi Android berbuka puasa ini dikembangkan oleh tim pengembang TRUSTUDIO yg berisikan jadwal imsak & shalat pas bersama area si konsumen berada. aplikasi bakal mendeteksi & menyesuaikan jadwal shalat dengan cara automatis disaat konsumen berpindah wilayah. Jadwal ini serta sanggup diminimalisasi pula mempunyai reminder.

baca juga :
Daftar Smartphone Android 4G dengan Harga Murah Tahun 2016
Cara Memperbaiki Hp Layar Sentuh yang Tidak Bisa Disentuh

7. Sahih Al Bukhari (Indonesia)
  • Untuk mempelajari dan mengetahui hadits-hadits sahih dari Al Bukhari anda sanggup memasang aplikasi ini pada perangkat android anda. Hadits-hadits Al Bukhari yang terdapat pada aplikasi ini sudah cukup lengkap dan memakai bahasa Indonesia.

8. Islam Menjawab
  • Aplikasi ini menyajikan tanya-jawab seputar problem kehidupan islami sehari-hari kita.  Jawaban yang dipaparkan sudah berdasar pada pemikiran Al Alquran dan Sunnah. Sekurang-kurangnya sudah ada 2200 tanya-jawab mengenai permasalahan kehidupan islami sehari-hari dalam aplikasi ini.


9. Berita Umat Islam
  • Dengan memanfaatkan aplikasi ini, anda sanggup dengan gampang mengetahui update gosip seputar informasi islam baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Sekurang-kurangnya ada 50 situs islami pilihan yang sanggup anda pilih untuk menamabah informasi seputar islam dalam aplikasi ini, termasuk diantaranya ada situs resmi Kementrian Agama RI dan situs resmi MUI.

Demikian, itulah beberapa aplikasi islami terbaik yang sanggup anda gunakan pada perangkat Android anda. Bagi anda para pembeli smartphone berbasis Android yang sedang menjalankan ibadah puasa, tidak ada salahnyajika anda mencoba 9 Aplikasi Islami Android Terbaik 2016 penunjang gerakan ibadah di bulan suci bulan puasa ini.

No comments:

Post a Comment