Friday, October 4, 2019

Cara Internet Memakai Data Gsm Pada Hp Andromax

Cara Unlock Smartfren Andromax - Bagaimana cara internet memakai data GSM pada hp andromax ? Smartphone Andromax merupakan salah satu dari merk-merk hp yang sangat sukses di pasaran Indonesia, selain alasannya yakni harga yang murah dan gampang dijangkau masyarakat kita spesifikasi Smartfren Andromax juga memang cukup mumpuni. Namun sayangnya, sekarang sering kali timbul pertanyaan disekitar kita wacana bagaimana cara biar pengguna Smartfren Andromax Dual SIM Card sanggup mengakses internet dengan memakai GSM ?

Dan tanggapan untuk pertanyaan tersebut yakni alasannya yakni smartfren Andromax mengusung fitur Dual SIM on CDMA GSM dengan paket bundling smartfren sehingga hanya kartu CDMA saja yang sanggup dipakai untuk dikoneksikan ke internet. Sebenarnya ada cara unlock smartfren Andromax sehingga sanggup menciptakan kartu GSM aktif menjadi default koneksi.


Pada pertemuan kali ini kami akan mencoba membuatkan tutorial wacana cara mengaktifkan data gsm untuk koneksi internet tanpa root. Tips cara unlock smartfren andromax ini juga sanggup diaplikasikan di seri Andromax lainnya. Untuk melaksanakan unlock smartfren Andromax C kali ini yang kita perlukan tidaklah banyak, hanya sebuah aplikasi Android tanpa harus melaksanakan root ataupun custom ROM. Jika setingan bahasa pada hp andromax anda yakni bahasa indonesia sebaiknya diubah dahulu ke bahasa Inggris untuk memudahkan mengikuti tutorial dari kami di bawah ini.

Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax


cara internet memakai data GSM pada hp andromax Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax

Tutorian wacana cara unlock smartfren andromax ada di bawah ini :
  1. Unduh aplikasi unlock berjulukan Any Cut, melalui google playstore supaya lebih aman.
  2. Instal aplikasi Any Cut tersebut menyerupai biasa.
  3. Jalankan aplikasi kemudian pribadi Masuk ke sajian dan buka bab widget.
  4. Tempatkan widget Any Cut ke homescreen dengan cara tap dan tahan kemudian geser ke homescreen.
  5. Selanjutnya akan muncul sajian Any Cut, pilih Activity.
  6. Lalu muncul lagi pilihan sajian Choose Activity, pilih saja  APNs. Jika ada dua buah pilihan, pilih yang bab bawah.
  7. Edit nama sortcut (APNs) tersebut sesuai impian anda kemudian pilih OK.
  8. Kembali ke langkah 3-5.
  9. Untuk pilihan choose activity kali ini, pilih Select Subscriptions. Jika ada dua pilihan, pilih yang bawah.
  10. Ubah lagi nama sortcut sesuai impian Anda kemudian pilih OK.
  11. Kembali ke Home Screen, kemudian buka sortcut dari Select Subscriptions tadi.
  12. Hilangkan cek list (centang) pada  bab RUIM  CDMA dan klik OK.
  13. Maka seketika sinyal EVDO akan hilang dan koneksi data mati. Selanjutnya kiprah kita menghidupkan lagi data melalui sakelar.
  14. Untuk mengaktifkan GSM sebagai default koneksi buka sort cut dari APNs, maka Pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM.
  15. Tunggu beberapa ketika biar koneksi benar benar aktif. Jika sudah internet sanggup kita gunakan menyerupai biasanya.

Catatan : kecepatan maksimal koneksi data memakai GSM hanya 2G atau EDGE
baca juga artikel menarik lainnya : Cara Terbaik Mengatasi Sinyal Sering Hilang Pada Android

Demikian tutorial yang sanggup kami bagikan wacana Cara Internet Menggunakan Data GSM Pada HP Andromax dan menyebabkan kartu GSM sebagai default koneksi. Untuk mengembalikan ke kondisi semula atau koneksi internet dengan CDMA caranya cukup beri cek list atau centang pada RUIM di CDMA dengan jalan masuk select subscriptions widget. Semoga artikel kami sanggup memperlihatkan manfaat ,baca juga artikel kami lainnya wacana Fungsi Root Pada Android beserta Kelebihan dan Kekurangannya. Salam Ponsel !!

No comments:

Post a Comment