Friday, October 4, 2019

Cara Membedakan Blacbery Orisinil Atau Palsu | Tips Blackbery

Cara membedakan blacbery orisinil atau palsu - Tahukah anda bagaimana cara membedakan hp blackbery orisinil dengan yang palsu ? Meskipun ketika ini pengguna blackberry kalah bersaing dengan hp dan tablet android, akan tetapi masih banyak juga yang masih menggemarinya. Namun, dengan banyak sekali kelebihan dan ciri khas yang dipunyai pada bb tidak menurukan penggemarnya yang tetap memilih pilihan blackberry sebagai smartphone andalanya. Tahun 2004 ketika awal kemunculan hp bb, hp ini sangat ramai di pasaran dengan memperlihatkan segala akomodasi yang sanggup diperoleh diantaranya fitur layanan chatting, serta macan-macan aplikasi yang mendukung lainnya. Berawal dari banyaknya ajakan blackberry yang ramai dipasaran, mengakibatkan kesempatan para oknum bandel mulai melancarkan aksinya untuk sanggup duplikat bb yang asli.

Maraknya para penjual blackberry palsu yang ada disekitar para penjual hp blacbery orisinil bertujuan untuk mendapat laba yang berlipat ganda. Bisa jadi beberapa oknum dari mereka mencari hp bb bekas lalu dengan sengaja di setting ke pengaturan pabrik sehingga tampak menjadi gres dan memperlihatkan segel palsu pada blackberysecond tersebut.

Dari bencana tersebut, beberapa pembeli dan produsen merasa dirugikan alasannya yaitu barang yang dipromosikan dari perusahaanya sanggup menjadi sepi konsumen. Disamping itu, para pengguna blackberry pun merasa takut akan membeli hp blackberry serta mengeluh ketika membeli handphone baru, banyak gangguan yang terjadi atau tidak kekal ketika digunakan. Oleh alasannya yaitu itu untuk mengantisipasi kecurangan pada hp blackberry, berikut akan kami sampaikan cara mengetahui handphone bb orisinil dan palsu.




Cara membedakan blacbery orisinil atau palsu | Tips Blackbery


Cara membedakan blacbery orisinil atau palsu Cara membedakan blacbery orisinil atau palsu | Tips Blackbery

Berikut ini yaitu tips yang sanggup anda gunakan untuk memilih smartphone blackberry orisinil dan tidak orisinil :

  • Cek IMEI dan PIN blackberry
Pada ketika sesudah melaksanakan pembelian blackberry, lihat dahulu imei dan pin yang ada pada hp blackbery ini. Untuk cara cek pin dan imei, sanggup eksklusif sajian home screen, kemudian tekan tombol (shift +ALT+H) secara bersamaan. Jika sudah muncul, pastikan imei dan pin yang ada didalam dusbook dan baterai sama, jikalau tidak sanggup jadi hp tersebut palsu.

  • Cek Data pada Lifetime Blackberry
Gunakan data life time yang ada dengan membuka blackberry, pada sajian Homescreen >> Option >> Status, disini akan muncul pesan exceeding 120k dan pastikan voisce usage exceeding 0 minutes, alasannya yaitu jikalau bb orisinil dan masih gres angkanya masih 0 berarti benar masih original dan belum pernah digunakan.

  • Harga Blackberry
Jika berbicara soal harga memang tidak sanggup dipastikan. Namun sebagi pembeli juga harus mengetahui rata-rata harga blackberry yang orisinil dan palsu. Jika yang replika akan mempunyai harga yang lebih murah ketimbang yang asli. Hal ini sanggup dilakukan alasannya yaitu para pihak pembuat blackberry duplikat pastinya menginginkan produknya cepat laris dipasaran. Berbeda lagi dengan produk BM, blackberry BM memang lebih murah tapi bukan merupakan kategori palsu, hanya saja tidak mempunyai garansi resmi secara lengkap.

  • Cek Logo Blackberry
Pada blackberry resmi tidak mempunyai logo di bab bodi dan welcome screen serta internet browsernya, kecuali untuk produk hp keluaran dari Axis dan Indosat. Selain keluaran dari operator seluler tersebut terdapat logo, dan logo blackberry nya sama yang berada pada dus book yang dimiliki.


baca juga artikel lainnya :
  1. Cara Terbaik Merawat Smartphone Agar Tahan Lama
  2. Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery

Demikian artikel kami kali ini, dengan melihat beberapa opsi yang telah kami tuliskan diatas sekarang anda sanggup mencoba melaksanakan pengecekan pada hp blackberry yang dimiliki. Jika sebagian besar memenuhi standart yang diberikan berarti handphone bb yang anda gunakan asli, jikalau tidak sanggup jadi blackberry yang anda beli palsu. Terima kasih

No comments:

Post a Comment