Friday, October 4, 2019

Cara Upgrade Os Android Tanpa Root (Berfungsi Untuk Semua Merk)

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk) - Bagaimana cara update OS Android semua brand handphone tanpa root ? Mengubah versi android lawas menjadi versi android terbaru atau sering dibilang dengan upgrade OS android bahwasanya tidaklah sulit dan sanggup kita lakukan senderi tanpa harus menuju kawasan service hp. Akan tetapi jikalau anda belum mengetahui secara detail wacana cara meng-upgrade OS Hp Android pastinya anda akan sangsi untuk melaksanakan perubahan pada versi android anda. Begitu juga dengan kami akan mengalami hal itu ketika melaksanakan cara upgrade os android jikalau tidak mengetahui secara detailnya.

Pada pertemuan kali ini kami akan membuatkan pengalaman pada ketika kami update os android tempo lalu, dan artikel wacana cara upgrade os android tanpa root berfungsi untuk semua brand ponsel. Untuk cara upgrade android tanpa pc ini sanggup diterapkan pada versi android jelly bean ke kitkat serta hp galaxy mini dan hp evercros dan jenis hp lainya.


Untuk mengantisipasi terjadinya suatu hal tidak kita inginkan yang mengakibatkan terjadinya hang / leg pada ponsel kita, alangkah lebih baiknya sebelum kita memperbarui os android tanpa root dari versi usang menjadi versi terbaru kita backup isi dari handphone kita. Akan tetapi hal tersebut sangat jarang terjadi dan sangat jarang kita temui selama ini. Dan berikut ini ialah tutorial tentang cara upgrade os android menjadi versi terbaru :

Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk)


cara update OS Android semua brand handphone tanpa root Cara Upgrade OS Android Tanpa Root (berfungsi untuk semua merk)


Berikut ini Cara Upgrade OS Android semua Merk :
  • Langkah pertama anda masuk ke Menu > Pengaturan > About Phone, jikalau sudah silakan anda pilih System Update. 
  • Tunggu beberapa detik hingga proses pengecekkan os gres anda selesai. Jika sudah maka akan keluar perintah UP DATE. Dengan muncul Tulisan update ini membuktikan bahwa anda sudah berhasil memperbarui  OS Android anda ke versi terbaru.
  • Tapi apabila tidak keluar goresan pena UPDATE anda akan di ketemu dengan perintah Install, jikalau proses instal sudah simpulan maka selanjutnya akan berlangsung proses download, maka anda tunggu beberapa menit hingga proses download selesai.
  • Ketika proses download sudah simpulan maka secara otomatis hp android anda akan mengalami proses restart atau reboot, dan akan hidup dengan OS Versi terbaru.
baca juga artikel menarik lainnya :  Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Root

Perhatikan Hal Penting berikut :
  1. Baterai : Kondisi baterai harus pada kondisi full alasannya ketika proses upgrade hp anda mati alasannya kehabisan baterai hal ini akan berakibat crash pada OS Android anda. Atau anda sanggup sambil di charger hp android anda.
  2. Mode Jaringan : Gunakan jaringan 3G hal ini biar proses merubah OS Android usang ke gres jadi lebih cepat serta meningkatkan tingkat keberhasilan upgrade.

Demikian isu yang sanggup kami sampaikan mengenai cara upgrade os android tanpa root (berfungsi untuk semua merk), mohon maaf jikalau dalam penulisan artikel kami ada suatu kesalahan atau kurang lengkap. Baca juga artikel menarik dari kami lainnya wacana Cara Blokir Nomer Telepon pada HP Android. Sekian dan terima kasih ,Salam Ponsel !!

No comments:

Post a Comment