Friday, October 4, 2019

Solusi Untuk Menghilangkan Iklan Di Android

Cara Menghilangkan Iklan Yang Selalu Muncul Pada Layar Hp - Bagaimana cara menghentikan iklan di android ? Cara menghilangkan iklan pada hp android tampaknya belum begitu terkenal pada indera pendengaran kita. Sering munculnya iklan pada ketika kita memakai internet sangatlah mengganggu, terlebih lagi bila tanpa kita sadari hp android download sendiri gara-gara tanpa sengaja memejet iklan pada layar android. Banyak cara untuk mengatasi duduk kasus iklan selalu muncul dan untuk menghilangkan iklan di android sanggup dilakukan tanpa root.

Selain canggih, smartphone android juga memperlihatkan kemudahan dengan banyak sekali macam aplikasi yang sangat menarik salah satunya adalah game gratis. Salah satu aplikasi yang sangat menarik ialah game gratis, akan tetapi aplikasi gratis ini ketika dijalankan sering memperlihatkan iklan-iklan pada android yang mungkin berdasarkan Anda tidak penting dan sangat mengganggu. Lalu bagaimana cara menghentikan iklan di android ?

Cara menghapus iklan di android yang akan kami bahas pada artikel ini ialah dengan memakai aplikasi untuk menghilangkan bahkan memblokir iklan di android sehingga anda tidak perlu melaksanakan root ulang pada handphone android anda. Berikut ini ialah beberapa aplikasi yang sanggup dipakai sebagai salah satu cara menghapus iklan yang ada pada layar handphone / tablet android yang sanggup di download pada aplikasi google playstore android anda.

Solusi Untuk Menghilangkan Iklan di Android


Daftar nama-nama aplikasi yang sanggup dipakai untuk mengatasi iklan sering muncul di layar android anda : 

1. AdBlock
Cara Menghilangkan Iklan Yang Selalu Muncul Pada Layar Hp Solusi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

  • Salah satu aplikasi yang sanggup menghilangkan iklan yang sangat mengganggu yaitu AdBlock. Aplikasi ini sangat gampang cara kerjanya dan cara instalnya. Setelah aplikasi AdBlock Plus ini diunggah dan diinstall dalam gadget Anda. Ubah pengaturan pada sajian utama aplikasi dengan mengaktifkan filtering. Filtering yang tadinya off menjadi on. Langkah selanjutnya gunakan setting aplikasi WiFi. Selanjutnya pilih network modifikasi dan pilih show advanced option ganti dengan manual dan masukan angka 2020 pada hostname, kemudian save. Dengan sendirinya iklan tidak sanggup masuk ketika Anda sedang memakai aplikasi lainnya di gadget Android Anda.

2. AdAway
Cara Menghilangkan Iklan Yang Selalu Muncul Pada Layar Hp Solusi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

  • Selain AdBlock Plus Anda juga sanggup memakai AdAway. Cara menghilangkan iklan Android dengan memakai AdAway juga mudah. Langkah pertama Anda harus mendownload aplikasi AdAway ini. Kemudian jalankan aplikasi ini. Anda diminta untuk meng-root android Anda, kemudian klik grant. Kemudian klik Download files and apply ad blocking. Jika goresan pena disabed berubah applying successful, Anda sudah berhasil memakai aplikasi ini dan memblokir iklan yang ada.

3. AdFree
Cara Menghilangkan Iklan Yang Selalu Muncul Pada Layar Hp Solusi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

  • Cara menghilangkan iklan Android juga sanggup memakai AdFree. Penggunaannya juga sangat mudah. Langkah pertama Anda tinggal download kemudian install aplikasi tersebut. Setelah sukses diinstal pilih ‘Bootup normally’. Setelah itu, install dan download hostname. Jika sudah berhasil, maka Anda sudah sukses menginstal aplikasi dan juga semua iklan sudah terblokir untuk masuk dalam gadget Anda.

4. Lucky Patcher
Cara Menghilangkan Iklan Yang Selalu Muncul Pada Layar Hp Solusi Untuk Menghilangkan Iklan di Android

  • Cara menghilangkan iklan Android yang terakhir yaitu dengan memakai Lucky Patcher. Untuk memakai aplikasi ini juga sangat mudah. Setelah terinstall dalam gadget Anda, pilih aplikasi yang akan diblokir iklannya kemudian pilih remove Google Ads dan pilih patch Google Ads. Kemudian pilih resizing ads to null/zero atau sanggup pilih resizing ads to smaller size. Untuk null atau zero berati menghilangkan iklan secara penuh. Sedangkan smaller size mengganti ukuran iklan menjadi lebih kecil tapi tetap muncul.
baca juga artikel lainnya : Cara Mengatasi Android Download Sendiri Ketika Conect Internet

Demikian info yang sanggup kami sampaikan mengenai cara menghapus iklan di android anda. Semoga ini sanggup menjadi sebuah manfaat untuk menghindari iklan-iklan yang kurang bijak dalam pemasangannya. Baca juga artikel menarik kami lainnya wacana cara mengatasi android yang di charger malah berkurang. Sekian dan terima kasih, salam ponsel !!

No comments:

Post a Comment