Friday, October 4, 2019

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z205 Bulan Febuari

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z205 Bulan Febuari - Baru-baru ini perusahaan Acer telah dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan tangguh dan juga telah di bekali dengan adanya fitur yang cukup lengkap. Perusahaan asal Taiwan ini juga menargetkan Hape Android RAM 1 Giga Murah tersebut untuk kalangan menengah ke bawah melalui Acer Liquid Z205. Smartphone tersebut telah di pasarkan di tanah air dengan harga yang tidak mengecewakan terjangkau.

Pada desain body smartphone Liquid Z205 ini berbeda dengan seri Liquid Z200 yang merupakan ponsel sebelumnya, akan tetapi ponsel ini juga telah di desain khusus smartphone bagi para penggemar music yang mengandalkan sebuah speaker berjenis DTS Sound yang kualitas audionya telah teruji. Jika anda masih ingin tau dengan smartphone tersebut simak terus ulasannya di bawah ini :

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z205 Bulan Febuari

baru ini perusahaan Acer telah dikabarkan telah meluncurkan smartphone terbarunya dengan s Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z205 Bulan Febuari

 

Harga Acer Liquid Z205
  • Harga : 800.000,-

Acer Liquid Z205 ini telah di terapkan oleh layar sentuh seluas 4 inci dengan resolusi berukuran 480 x 800 piksel, layar tersebut juga mempunyai tingkat ketelitian mencapai 233 piksel per inci yang masih sama dengan pendahulunya.

Melihat dari sektor performanya, smartphone Acer Liquid Z205 ini telah dibekali denagan chipset besutan MediaTek MT6572 dengan di padukan oleh prosesor Quad Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1GHz. Untuk kapasitas memori RAM nya smartphone ini telah di berikan 1GB serta telah di perkuat oleh adanya pengolah grafis dari Mali 400 yang di optimalisasi dengan oprasi sistem Android KitKat 4.4.

Selain di bekali dengan adanya performa yang mantap smartphone ini juga telah di bekali dengan adanya ruang penyimpanan data internal berkapasitas 4GB yang dapat di tambah dengan adanya memori eksternal berkapasitas maksimal 32GB. Sedangkan untuk memenuhi semua kinerjanya, Acer Z205 ini telah di benamkan oleh baterai berkapasitas daya 1300mAh.

Bagi anda yang mempunyai hobi dengan fotografi, smartphone ini juga telah diberi oleh kamera utama dengan resolusi sebesar 2 Megapiksel yang telah di dukung oleh fitur fixed focus. Namun sayang kekurangan pada smartphone ini tidak di lengkapi dengan kamera depan.Tidak ketinggalan juga pada Acer Z205 ini telah mendukung dual SIM GSM yang sudah di lengkapi dengan adanya fitur konektivitas ibarat wifi, bluetooth, port microUSB, dan juga jaringan 3G HSPA. Selanjutnya harga yang telah di berikan pada smartphone Acer Liquid Z205 ini seharga Rp. 800.000 ribuan saja.

Sekian ulasan yang kami berikan terhadap spesifikasi Acer Liquid Z205 ini, smoga ulasan tersebut bermanfaat untuk anda. Sehingga bagi pangguna smartphone android tidak binggung untuk menentukan pilihan saat sedang mencar pengganti android terdahulunya. Jangan lewatkan artikel kami lainnya wacana Spesifikasi dan Harga Advan Gaia Mini S4H. Semoga di beri akomodasi untuk menentukan suatu smartphone saat akan menggantinya kelak.

No comments:

Post a Comment