Tuesday, April 28, 2020

10 Tips Cara Memakai Google Assistant Di Android

HEYRIADCOM – Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google Aassistant di Android. Beberapa hari kemudian aku telah menciptakan video dan artikel perihal bagaimana cara mengaktifkan google assistant di Android Marsmallow. Bagi kau yang sudah berhasil memasangnya, dapat mencoba-coba memakai fitur ini dengan beberapa petunjuk yang sudah tersedia didalam sajian “What Can You Do”.

Dalam petunjuk tersebut kau dapat memberi voice command kepada Google Assistant untuk melaksanakan banyak sekali tasking contohnya membacakan sms, membacakan email yang masuk, memutar musik dan lain sebagainya. Memang benar, dikala ini google assistant belum mendukung Bahasa Indonesia. Tapi tidak ada salahnya juga kau mencoba memakai google assistant ini dengan bahasa inggris sembari menguji seberapa baguskah pronouncation bahasa inggris kamu.

Cara Menggunakan Google Assistant

 Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google Aassistant di Android 10 Tips Cara Menggunakan Google Assistant di Android
Saya telah menciptakan video yang dikhusukan mengenai penggunaan google assistant secara dasar. Tapi dalam video ini kau pun dapat menemukan beberapa trik dan easter eggs lucu dikala kita bertanya perihal hal yang dianggap enggak penting bagi google assistant. Tonton videonya hingga final ya.

Bagi kau yang belum sempat menginstall google assistant ini, silahkan kunjungi channel aku alasannya disana sudah disediakan tutorialnya secara lengkap. Semoga bermanfaat.
Baca Juga:
10 Tips Trik Android Marshmallow 6.0 Paling Keren
Cara Mengaktifkan Fingerprint di Android Marshmallow

No comments:

Post a Comment