Tuesday, April 28, 2020

10 Aplikasi Unik Android Yang Jahil Dan Lucu (Terbaru)

HEYRIADCOM – Aplikasi Unik Android yang Jahil dan Lucu. Kamu pastinya sudah tahu kan kalo di Google Play Store itu ada banyak aplikasi yang dapat kita pilih. Para Pengembang pun berlomba menciptakan aplikasi unik supaya di sukai oleh calon penggunanya. Namun terkadang wangsit yang dianggap unik tersebut malah menghasilkan ulasan yang jelek sebab kita menyangka aplikasi tersebut bermanfaat.

Sebenarnya game dan aplikasi untuk smartphone Android haruslah kita sortir mana yang cocok dipakai atau tidak. Terutama bila smartphone kau sering dipinjam oleh ade yang masih kecil, jangan pernah memasang game yang terlalu menampilkan grafik khusus pengguna dewasa. Dan berikut ini aku telah mengulas beberapa aplikasi android unik yang bakal bikin penggunanya kesel sebab gagal fokus untuk apa aplikasi ini dikembangkan.

Aplikasi Unik Android Terbaru


Adapaun beberapa aplikasi yang telah aku review ini termasuk kedalam kategori game dan hiburan. Yang niscaya diantaranya ada beberapa aplikasi yang akan menciptakan kau merasa tertantang. Berikut daftar aplikasi yang ada didalam video yang telah aku buat.

Nama Aplikasi Pengembang
Shake To Fart Nugget Games
Hold The Button Juraj Kusnier
Shake Me Pi Joules
Screaming Goat Soundboard 321 Fetch
Milk The Cow Lemondo Entertainment
Tamago Egg BAIBAI, Inc.
Whack The Lover ExtraBinder
Shiba Player wisoft
Bard - Video Assembler ROP Labs
S.M.T.H Carrot Pop


Penasaran kan menyerupai apa saja Aplikasi Unik Android yang aku temukan? Tonton videonya hingga final ya. Semoga terhibur.

No comments:

Post a Comment