Monday, April 27, 2020

Review Xiaomi Dafang Smart Cctv Murah Meriah

– Xiaomi mijia dafang merupakan produk IP Camera terbaru dari Xiaomi yang mempunyai banyak fitur berakal menyerupai produk sebelumnya yaitu Xiaomi Xiaofang, Xiaomi Chuangmi dan yang lainnya. CCTV berakal ini harganya 450 ribuan yang berdasarkan aku cukup murah untuk produk terbaru. Mungkin kau penasanaran nih menyerupai apa kelengkapan dan cara kerja dari Xiaomi dafang ini? Simka ulasan berikut.

 Xiaomi mijia dafang merupakan produk IP Camera terbaru dari Xiaomi yang mempunyai banyak f Review Xiaomi Dafang Smart CCTV Murah Meriah

Unboxing Xiaomi Dafang

Sayangnya, produk yang gres aku dapatkan ini merupakan versi China yang berbahasa Mandarin tapi tidak menghipnotis kinerjanya juga ya. Kelengkapan yang aku dapatkan ketika unboxing dari dalam kotak yaitu unit Xiaomi Mijia Dafang dengan tinggi 12,5 cm dan lebar 6 cm serta berat 249 gram.

Selanjutnya ada buku panduan manual dalam bahasa mandarin. Lalu ada kabel USB micro port dan terakhir ada satu buah konektor 5 volt.

Cara Menggunakan Xiaomi Dafang

Xiaomi Dafang sanggup dipakai untuk mengawasi ruangan tertentu atau hal lain yang kita butuhkan dari jarak jauh dengan memakai aplikasi Mi Home. Tentunya kita harus menambahkan atau “add device” didalam aplikasi mi home semoga sanggup mulai digunakan.

UI dari aplikasi ini terbilang sangat gampang dipakai tetapi pastikan bahwa koneksi wifi yang dipakai cukup cepat untuk mengirim dan mendapatkan gambar dari kamera Xiaomi dafang.

Fitur Xiaomi Dafang

Berikut ialah beberapa fitur utama dari Xiaomi dafang yang kesemuanya bekerja dengan baik:
Kamera Xiaomi dapang mempunyai beresolusi 1080p Full HD yang mempunyai lebar angel 120 derajat dan sanggup dipakai untuk melihat situasi ruangan secara panorama.

Kamera ini juga dibekali dengan speaker dan microphone semoga mempermudah pengguna untuk berkomunikasi dari jarak jauh dan suaranya pun sangat jelas. Fitur berakal lain yang dimilikinya yaitu adanya sensor “moving tracking, smoke dan CO alarm” yang akan mengirimkan notifikasi ke pengguna dari jarak jauh.

Sejauh yang aku rasakan, hasil kamera serta fitur yang dimiliki oleh Xiaomi dafang ini berkerja dengan baik. Nah, untuk review xiami dafang secara lengkapnya, kau sanggup lihat video di channel aku ini:

Harga cctv murah Xiaomi dafang ini ialah 450 ribuan yang sanggup kau beli dari Banggod di sini https://goo.gl/2cY73S

No comments:

Post a Comment