Tuesday, April 28, 2020

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5

HEYRIADCOM – Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Vivo V5. Teknologi semakin usang berkembang dengan sangat pesat, sama halnya dengan smartphone yang ketika ini sudah banyak orang yang memakai untuk aneka macam macam kebutuhan mereka. Salah satu yang sering dipakai oleh kita ketika memakai smartphone yakni untuk melaksanakan aneka macam macam pencarian di website yang sanggup membantu memudahkan pekerjaan kita.

Karena sudah banyak samartphone yang memakai jaringan 4G khususnya handphone brand Vivo pastinya juga menciptakan pengguna lebih gampang untuk mencari info yang mereka inginkan. Adapun cara mengaktifkan jaringan 4G di Vivo V5 sanggup dilakukan dengan sangat mudah.
 Teknologi semakin usang berkembang dengan sangat pesat Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5

Mengaktifkan Jaringan 4G HP Vivo V5


Smartphone yang satu ini memang didesain dengan sangat canggih dan sudah mempunyai provider G4 yang sudah umum dipakai oleh pengguna smartphone. Tidak hanya itu saja, semua akomodasi yang ditawarkan oleh Vivo ini memperlihatkan kelebihannya tersendiri sesuai dengan merek mereka masing-masing. Untuk langkah-langkah mengaktifkan jaringan 4G pada smartphone Vivo V5 sanggup mengikuti tips berikut ini.
  • Pastikan Anda sedang memakai kartu SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE
  • Masuk ke sajian pengaturan atau Setting
  • Setelah itu, pilih opsi “Wireless and Network” pada sajian setting tersebut biar lebih gampang mengganti jaringan yang anda gunakan
  • Anda akan ditampilkan tampilan sajian dan pilihlah opsi “Mobile Network”
  • Pada sajian ini,  Anda juga akan mendapati beberapa pilihan dan sanggup menentukan “NetwrokMode/Mode Jaringan” pada layar handphone Anda
  • Selanjutnya yakni dengan memperlihatkan centang pada pilihan “LTE Only”
  • Tunggu beberapa ketika maka akan muncul pergantian jaringan 3G ke 4G di status bar.
Baca juga:
Tidak sulit kan untuk merubah jaringan 3g ke jaringan 4G pada smartphone Anda? Cara mengaktifkan jaringan 3G ke 4G di Vivo V5 memang sangat gampang dilakukan. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment