Tuesday, April 28, 2020

5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 (Video)

HEYRIADCOM – Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 yang sudah kami uji dengan mengedit beberapa teladan footage. Bagi kau yang sering merekam video memakai kamera smartphone yang luar biasa risikonya niscaya membutuhkan aplikasi video editor biar nanti risikonya semakin fantastis. Jika kita menengok ke Play store, pastinya akan menemukan banyak sekali aplikasi untuk mengedit video di Android ini.

Menentukan aplikasi mana yang harus kau gunakan untuk mengedit video tentunya akan cukup membingunkan. Terutama ketika melihat ke play store tersebut. Yang niscaya kau enggak mau dong jika harus memasang dan menghapus aplikasi edit video Android alasannya risikonya kurang memuaskan. Selain akan membuang banyak waktu, kau pun akan banyak membuang banyak paket data.
 yang sudah kami uji dengan mengedit beberapa teladan footage 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017 (Video)

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Di video terbaru youtube yang kami upload, saya mengulas secara lengkap aplikasi video editor Android yang sanggup menjadi rekomendasi bagi kau yang ketika ini sedang membutuhkannya. Tentu saja kita pun memperlihatkan hasil teladan atau demo dari footage yang telah kita rekam memakai kamera smartphone dan di edit memakai aplikasi yang kita review.
Adapun daftar aplikasi untuk mengedit video yang masuk dalam daftar terbaik review kami adalah:

1. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip mempunyai cukup banyak fitur untuk membantu kau menciptakan kompilasi video dari adonan file media ibarat foto, musik, gambar dan tentunya video yang sudah kau rekam memakai smartphone. Ia pun mempunyai kemapuan untuk menciptakan video kompilasi secara otomatis. Apabila kau ingin menciptakan video secara manual, kau sanggup memakai banyak sekali tools ibarat menambah music dan effect didalamnya. Atau melaksanakan sync antara Adobe Premiere Pro di  komputer dengan Adobe Premiere Clip di Android.

2. VivaVideo

VivaVideo yaitu aplikasi video editor Android multi fungsi untuk membantu kau malakukan editing sampai menciptakan video slideshow. Beberapa tools dan fitur yang sanggup kau gunakan didalam aplikasi ini yaitu storyboard, import files, memotong klip video, menambahkan effects, filters, text dan titles. Bahkan kau sanggup mempercepat atau memperlambat video mengguanakan fitur fast  or slow motion.

3. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video editor gratis ini memungkinkan kau untuk menciptakan banyak sekali projek video dengan kualitas yang bagus. Tak hanya untuk menciptakan video slideshow saja, kau bahkan sanggup mengedit video dengan banyak sekali tools ibarat trimming, merging, cropping sampai memutar posisi video sekalipun. Disamping sanggup menambah file musik sendiri, aplikasi ini pun menyediakan musik yang sanggup kau gunakan secara gratis atau menciptakan voice-over sendiri.

4. Power Director Video Editor Android

Power Director sanggup dibilang aplikasi movie makernya Android-nya. Terdapat timeline workspace yang terlihat lebih simple dan mendukung terhadap drag and drop files media. Meskipun UI nya sederhana, tetapi pengguna sanggup mengatatur qualitas video apakah ingin high devinitions atau ukuran lebih rendah sesuai dengan preferensi.

5. KineMaster

KineMaster yaitu aplikasi video editing yang mempunyai banyak fitur dan pinjaman tools yang sangat lengkap. Beberapa tools yang ada didalamnya yakni menambah transisi, teks, voice over, layars bahkan ia pun telah mendukung fitur chroma key yang sanggup kau gunakan untuk mengganti background video.
Berikut yaitu video review yang telah kami buat:

Jika kau ingin tau dengan klarifikasi singkat mengenai aplikasi edit video Android di atas, kau sanggup melihat videonya di channel youtube kau dan melihat teladan video yang telah kita buat. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment