Tuesday, April 28, 2020

Aiture Ai100 Fidget Spinner Berilmu Memakai Smartphone

– Fidget spinner berakal yang sanggup dikontrol memakai smartphone tiba dari AiTure adalah AI100. Fidget seharga $14 ini aku dapatkan dari Banggod pada ketika pre-order untuk keperluan review. Spinner ini tentu saja berbeda dari kebanyakan spinner lain alasannya sanggup di bilang menjadi salah satu produk inovatif dari fidget kebanyakan lainnya.

Misalnya saja bila fidget biasa sanggup menyala ketika berputar alasannya ada LEDnya, maka fidget spinner berakal AiTure ini sanggup menampilkan cahaya apapun yang kita inginkan melalui aplikasinya dengan memakai koneksi bluetooth. Cahaya tersebut disebut dengan rujukan yang memang disediakan supaya nanti sanggup tampil ketika spinner berputar dengan durasi waktu yang aku rasa cukup lama.
 Fidget spinner berakal yang sanggup dikontrol memakai smartphone tiba dari AiTure adalah AiTure AI100 Fidget Spinner Pintar Menggunakan Smartphone

Kelebihan Fidget Spinner Pintar AiTure AI100

AiTure AI100 merupakan fidget spinner berakal yang terbuat dari material Zync allol dan terdiri dari 3 varian warna yang berbeda adalah “Balck, Silver dan Gold”. Bahan ini terasa begitu berpengaruh dan kokoh ketika dipegang dan tentu saja dengan desain yang elegan.

Pada setiap multi-lobe dari fidget spinner berakal ini sudah dibekali dengan beberapa buah lampu LED yang nantinya menjadi sumber cahaya rujukan yang kreatif dan unik. Didalam spinner-nya sendiri sudah ada baterai yang sanggup di isi ulang bila nanti habis.

Pada paket box fidget spinner berakal AiTURE yang aku dapatkan ini terdiri dari 1 buah fidget, 1 buah kabel USB untuk mengisi baterai dan selembar panduan settings. Cara memakai fidget aiture cukup gampang ya alasannya memang diputarkan saja ibarat biasa.

Sementara untuk menampilka rujukan cahaya, kita sanggup mengunduh aplikasi Aiture dai play store kemudian hidupkan spinner dengan cara mengkoneksikannya dengan kabel usb layaknya ketika akan mengisi baterai. Selanjutnya buka aplikasi aiture dan pairing memakai bluetooth.
 Fidget spinner berakal yang sanggup dikontrol memakai smartphone tiba dari AiTure adalah AiTure AI100 Fidget Spinner Pintar Menggunakan Smartphone
Jika bluetoorh spinner tidak ditemukan oleh smartphone, cobalah untuk mencabut spinner dari USB kemudian sambungkan kembali kemudian di pairing. Jika spinner sudah terkoneksi maka putarkan saja spinner kamudian pilih beberapa kategori rujukan yang tersdia contohnya “Lights, Emoji dan Teks”.

Pada kategi inilah kita sanggup memili puluhan gambar cahaya supaya sanggup tampil pada ketika spinner berputar dengan cara memilihnya kemudian tap tombol “Send”. Dan tentu saja kita pun sanggup menampilkan kata-kata atau kalimat dengan cara menentukan kategori teks.

Menurut saya, Fidget spinner berakal ini sangat cocok bagi kau yang hobi mengoleksi mainan alasannya terkesan begitu berbeda dari spinner lainnya. Kamu sanggup membeli produk ini dari Banggod dan tidak akan terkena pajak alasannya harganya dibawah $100. Lihat video lengkapnya ini.

Link pembelian fidget berakal murah ini dari Banggood.

No comments:

Post a Comment