Tuesday, April 28, 2020

10 Aplikasi Samsung Galaxy J5 Terbaik

HEYRIADCOMInilah 10 Aplikasi Samsung Galaxy J5 Terbaik yang Kami Rekomendasikan Untuk Dipasang. Aplikasi merupakan pendukung ketika kita melaksanakan tasking di smartphone. Semakin banyak aplikasi yang Anda instal maka makin mempermudah pekerjaan ataupun bisnis Anda. Tapi tentu saja bagi pengguna gres galaxy J5 akan cukup kesulitan untuk mendapat aplikasi yang sempurna alasannya saking banyaknya yang tersedia di Play store.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Samsung galaxy j5 terdiri dari beberapa varian menyerupai galaxy J5 2006, galaxy J5 Prime dan yang lainnya. Dimensi dari body J5 ini berdimensi 142,1 x 71,8 x 7,9 dan bobotnya 146 gram. Dengan layar 5 inci teknologi layar sentuh. Super AMOLED resolusinya 720 x 1280 HD kerapatan warna 16 m. Samsung Galaxy J5 ini dibekali prosesor quad core yang berkecepatan 1,2 Ghz RAM 1,5 GB, memori internal 8 GB dan untuk eksternalnya sanggup mencapai 128 GB. Untuk kameranya, samsung ini mempunyai resolusi 13 MP, auto focus, LED Flash untuk kamera belakangnya dan 5 MP dilengkapi flash untuk kamera depannya. Konektifitasnya memakai 4G LTE. Untuk harga Samsung Galaxy J5 ini dibanderol Rp. 2.3 jutaan.

 Terbaik yang Kami Rekomendasikan Untuk Dipasang 10 Aplikasi Samsung Galaxy J5 Terbaik

Aplikasi Samsung Galaxy J5

Berikut beberapa aplikasi samsung galaxy j5 terbaik yang wajib terpasang yang sanggup juga membantu pengguna smrtphone jadi lebih maksimal dan lebih menarik. Jangan khawatir dengan adanya aplikasi ini maka smartphone Anda akan lemot, di sini ada beberapa aplikasi yang berukuran kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang.

1. PowerAMP

Untuk aplikasi ini pastinya sudah tidak diragukan lagi. Pemutar musik ini mempunyai ukuran yang kecil tetapi sangat hebat. Adapun fiturnya yaitu sanggup memutar banyak format yaitu MP3, Mp4/M4A, ALAC, OGG, WMA, FLAc, Wav, APE, WV, TTA, MPC. Memiliki 10 grup band Equalizer, pengaturan trebel dan bass, bunyi stereo atau mono.

2. MX Player

MX Player inni menjalankan video di diam-diam sehingga hanya terdengar dari bunyi video nya saja. Adapun beberapa fitur yang sanggup didapatkan di MX player yaitu hardware Acceleration, Multi Core Decoding, Pinch to Zoom, Subtitle Gesture, Kids Lock.

3. Live Boot

Aplikasi ini juga wajib terpasang di Samsung Galaxy J5 Anda. Saat aplikasi ini sudah terinstal, maka Anda sanggup mencicipi menjadi programmer. Booting android yang semula hanya sanggup menampilkan logo brand android, kini bermetamorfosis aba-aba kode linux yang sedang di load dan dibaca oleh Android.

4. My Track

Anda sanggup melacak pencarian jejak di GPS dan memungkinkan Anda melacak rincian perjalanan, mulai dari durasi waktu, kecepatan, jarak, dan elevasi. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang suka naik gunung, bersepeda, ataupun lari.

5. PicsArt

Bagi Anda yang hobi mengedit atau memanipulasi foto, PicsArt ialah jawabannya. Aplikasi untuk hp samsung yang sudah terkenal ini mempunyai banyak fitur dan tools untuk mendukung proses editing foto. Bahkan saya sendiri sering memakai aplikasi ini ketika ingin menciptakan postingan instagram semoga jadinya lebih bagus.

6. Droidwall

Aplikasi samsung galaxy J5 ini fungsinya ialah untuk menghemat kuota Anda. Aplikasi untuk galaxy J5 ini juga berkhasiat untuk mengatur aplikasi apa saja yang sanggup memakai jaringan internet. Fitur ini sudah ada di iphone. Caranya yaitu download dan install di playstore. Setelah aplikasi terinstal, maka Anda sanggup melihat beberapa aplikasi yang mempunyai saluran jaringan internet, Anda sanggup menentukan yang mana saja yang akan digunakan.

7. Auto Killer Memory

Fungsi dari aplikasi ini ialah smarphone Anda akan lebih ringan dan tidak lemot alasannya sanggup memanage RAM, dan semua yang memakai RAM besar akan tertutup secara otomatis. Dengan aplikasi tersebut, maka Anda sanggup menyeting semoga aplikasi sanggup tertutup secara permanen. Aplikasi ini dengan otomatis melaksanakan cleaning RAM semoga sanggup lebih cepat.
Baca juga:

8. Quick Reboot

Apabila Anda gemar gonta ganti kartu, maka wajib menginstal aplikasi ini. Dengan memakai aplikasi ini maka Anda tidak perlu menunggu mematikan ponsel ketika penggantian kartu. Aplikasi ini juga sanggup mengatasi HP yang tidak sanggup masuk recovery & download mode. sanggup mematikan merestart dan masuk ke recovery sajian sanggup dilakukan dengan hanya 1 sentuhan saja.

9. Greenify

Di Samsung Galaxy J5 ini niscaya berbagai aplikasi yang memakan baterai yang cukup besar, maka dari itu smartphone Anda niscaya akan mengalami baterai cepat habis. Dan biasanya solusi untuk hal ini ialah Anda membeli power bank. Untuk meminimalisir kejadian tersebut, maka smartphone Anda yang sudah di root lebih baik memakai aplikasi greenfy ini. Fungsinya untuk mengontrol aplikasi terhadap konsumsi penggunaan baterai.

10. System App Remover

Smartphone android Anda niscaya mempunyai aplikasi bawaan menyerupai halnya pada Samsung Galaxy J5 ini, yaitu aplikasi Chat on. Chat on ialah sebuah aplikasi messenger yang dikeluarkan oleh samsung. Aplikasi ini dimaksudkan untuk menandingi aplikasi menyerupai BBM, tetapi kepopulerannya dan penggunanya tidak membludak menyerupai BBM. Maka dari itu aplikasi ini tidak ingin Anda gunakan lagi, dan ketika Anda ingin menghapusnya atau uninstal tetapi tidak bisa. Dengan remover ini maka Anda sanggup menghapus aplikasi bawaan tadi.
Itulah beberapa rekomendasi aplikasi samsung galaxy j5 terbaik yang wajib terpasang. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment