Tuesday, April 28, 2020

Mudah Banget Cara Offline Facebook Messanger Di Android

Heyriad.comCara Offline Facebook Messanger di Android. Messenger ialah layanan pesan instan yang dirilis oleh Facebook. Namun, tidak menyerupai kebanyakan aplikasi pesan teks, Messenger bisa melaksanakan lebih banyak hal daripada hanya mengirim teks saja. Ada banyak fitur yang dikemas ke dalam Messenger, menyerupai kemampuan untuk mengirim teks, gambar dan video satu lawan satu maupun grup. Disertakan juga banyak emger, stiker, dan GIF yang terhitung lengkap, tentu saja sanggup mewakili perasaan atau ekpresi kamu.

Messenger juga mendukung panggilan audio, video dan berfungsi sebagai cara gampang untuk mengirim uang kepada seseorang, kau hanya perlu memakai data kartu debet kamu. Satu lagi fitur dari messenger yang memudahkan penggunanya, fitur itu ialah fitur Share Location atau menyebarkan lokasi. Alih-alih memakai aplikasi khusus untuk mengatakan kepada seseorang kawasan kau berada, kau sanggup membiarkan akseptor mengikuti lokasi kau hingga satu jam dengan fitur ini.

Cara Offline Facebook Messanger

Salah satu problem terbesar yang terus aku dengar wacana Aplikasi Facebook Messenger yang gres ialah privasi. Sebagian orang tidak ingin terlihat online atau "Ada" setiap saat. Dan aku kebetulan ialah salah satu dari mereka.

Saya menonaktifkan aplikasi itu selama aku bisa, tapi ketika aku mulai mendapatkan pesan yang tidak sanggup aku jalan masuk tanpa Messenger, aku tidak punya pilihan lain selain membukanya. Di ponsel saya, Facebook hampir selalu aktif, bahkan ketika aku tidak menggunkannya dan itu ialah problem utamanya. Saya juga salah satu dari mereka yang telah membatasi waktu online aku hanya hingga siang hari.

Jika kau menyerupai aku yang ingin memakai Aplikasi Facebook Messenger tanpa diketahui orang-orang bahwa anda sedang on, ada jalannya. Ini beliau cara offline facebook messenger di Android.
  • Buka Aplikasi Facebook Messenger kamu
  • Lalu pilih ikon yang berbentuk list
  • Kemudian geser ke kiri atau pilih “Active.”
  • Terakhir, geser posisi tombol ke posisi “OFF.”
Itu lah cara offline facebook messenger di android, kau kini akan terlihat offline di Facebook Messenger tapi kau masih sanggup mendapatkan pesan dan memuat ulang kapan pun kau mau.

Cara ini bekerja dengan tepat selama kau tidak menciptakan postingan atau komentar. But ketika kau membuka dan membaca pesan baru, itu akan mengatakan tanggal dan waktu pesan dibaca. Well bila kau benar-benar ingin tampil offline, jangan buka dan baca pesan tersebut.
Baca Juga:

No comments:

Post a Comment