Wednesday, April 29, 2020

Cara Mengendalikan Android Dengan Wajah Memakai Eva Facial Mouse

pembayaran dengan teknologi NFC. Dan tentu saja ini merupakan salah satu dari banyak kelebihan smartphone Android.

Pada dasarnya ketika kita memakai smartphone untuk melaksanakan tasking ialah dengan memakai jari pada layar sentuh. Di sisi lain, smartphone kita pun dapat mengendalikan Android memakai suara dan gesture. Semua keunikan tersebut tak terlepas dari yang namanya keunikan yang dikembangkan oleh para developers aplikasi. Dan baru-baru ini, aku menemukan cara mengendalikan Android dengan wajah yang dibantu oleh aplikasi EVA Facial Mouse.
 Setiap pengguna dapat melaksanakan aneka macam hal didalam smartphone mereka Cara Mengendalikan Android Dengan Wajah Menggunakan Eva Facial Mouse

Cara Mengendalikan Android Menggunakan Wajah


EVA Facial Mouse ialah aplikasi untuk mengendalikan smartphone Android memakai wajah. Pada dasarnya, aplikasi ini dapat kita gunakan untuk melaksanakan tasking ibarat membuka aplikasi, mengetik dan lain sebagainya. Ia memanfaatkan sensor gerakan yang ditangkap oleh kamera depan. Tak jauh berbeda ibarat ketika mengoperasikan pc, nantinya di layar Android akan muncul sebuah cursor dan pengguna tinggal mengarahkannya saja memakai gerakan kepala.
Berikut ialah cara memakai eva facial mouse untuk mengendalikan Android dengan wajah atau gerakan kepala:

  • Download aplikasi Eva Facial Mouse dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut lalu berikan hak aksesibilitas terhadap aplikasinya.
  • Jika aplikasi sudah aktif, maka akan muncul “cursor, sajian dan kotak kecil dibagian atas”. Kotak ini menampilkan wajah kita yang sedang dimonitor oleh kamera depan.
  • Selanjuntnya, silahkan Anda melaksanakan tasking dengan cara yang unik ini.

Sebagai tips pemanis dari Cara Mengendalikan Android Dengan Wajah Menggunakan Eva Facial Mouse, sebaiknya Anda disable terlebih dahulu koneksi internet biar tidak aktif. Hal ini bertujuan biar tidak salah klik  jikalau Anda masih dalam tahap mencar ilmu menggunakannya. Semoga bermanfaat.
Baca juga:

No comments:

Post a Comment