Tuesday, April 28, 2020

4 Cara Gampang Mengatur Setting Xiaomi Yeelight

Cara Praktis Mengatur Setting Xiaomi Yeelight. Lampu kedip pada ponsel yaitu salah satu penemuan fitur tambahan yang disematkan. Beberapa brand memang hanya menyediakan satu jenis warna lampu untuk semua notifikasi yang masuk ke hape tapi tidak dengan smartphone dari Xiaomi. Produk asal Cina ini menunjukkan varian warna lampu berbeda - beda, sanggup diatur sendiri.

Di luar itu, Xiaomi kembali menggebrak pasar smartphone dengan mengeluarkan aksesoris unik berjulukan Yeelight. Lampu LED unik tersebut bisa dikontrol memakai smartphone yang terkoneksikan pada device. Tetapi sayangnya belum banyak pengguna yang tahu bagaimana cara setting Xiaomi Yeelight. Untuk itu, ulasan kali ini akan membuatkan perihal bagaimana memakai aplikasi tersebut. Yuk, simak.
Cara Praktis Mengatur Setting Xiaomi Yeelight 4 Cara Praktis Mengatur Setting Xiaomi Yeelight

Cara Setting Xiaomi Yeelight

Mengunduh Aplikasi Pendukung

Hal wajib pertama dilakukan dikala kau sudah membeli produk lampu LED multi guna ini dan ingin reset lampu yeelight yaitu mengunduh aplikasi pendukung tambahan. Ia berkhasiat untuk mengaktifkan jadwal serta mengaturnya secara cerdas. Lampu yang sanggup mengeluarkan jutaan jenis warna ini sanggup diatur secara gampang memakai aplikasi MiHome ini.

Ketika fitur telah diaktifkan, pengguna sanggup menghidupkan dan mematikan lampu hanya lewat perangkat ponsel. Lampu ini sangat cocok untuk kau yang suka dengan tata ruang atau interior ruangan dengan memakai power dari lampu.

Menekan Tombol Power

Memiliki aplikasi perangkat pendukung di ponsel sangatlah penting. Karena ia berfungsi sebagai jembatan untuk perangkat lampu ke ponsel. Cara setting Xiaomi Yeelight sehabis berhasil melaksanakan unduhan yaitu mengaktifkan fitur tersebut. Kamu hanya perlu mengikuti langkah - langkah yang ada. Selanjutnya, lampu diletakkan di atas daerah datar ibarat meja atau lemari.

Pada produk tersebut, kau akan menemukan sebuah tombol tunggal. Letakknya berada di bab atas. Ia berfungsi sebagai tombol power. Dari sini, cukup menekan tombol tersebut pada mode aktif kemudian lampu akan segera menyala.

Mengubah Warna Lampu

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu keunggulan lampu Xiaomi dari produk perusahaan lain yaitu kemudahan mengubah warna. Ada jutaan jenis warna dengan tingkat kecerahan dan keredupan berbeda yang sanggup kau atur secara seksama.

Caranya hanya perlu menggeser jari pada produk. Warna akan segera berubah tingkat cerahnya. Selain bisa mengubah tipe warna, kau sanggup mengontrolnya secara pribadi termasuk memilih waktu kapan ia hidup atau mati. Fitur tersebut sanggup diaktifkan secara otomatis. Jika dilihat, cara mengatur lampu Yeelight tidak terlihat sulit, bukan?
Baca juga:

Memastikan Koneksi Internet

Di atas semua itu, selalu pastikan bahwa lampu Yeelight selalu terhubung dengan jaringan internet. Salah satu cara menghubungkan produk dengan perangkat ponsel yaitu melalui jaringan internet. Kamu bisa terus mengaktifkan koneksi data di hape atau memakai alternatif lain ibarat Wi-Fi.

Cara setting Xiaomi Yeelight bisa dibilang seratus persen berhasil jikalau telah mengunduh MiHome di play store. Lalu masuk ke bab Xiami Account. Lakukan registrasi. Temukan sajian Yeelight Color Bulb di ponsel kemudian ikuti ketentuan yang berlaku. Seperti itulah, langkah yang perlu kau lakukan.

No comments:

Post a Comment