Monday, April 27, 2020

3 Cara Menghemat Kuota Bbm 100% Work

Cara Menghemat Kuota BBM 100% Work. Dulu aplikasi BBM hanya sanggup dilakukan oleh sesama pengguna Blackberry saja, namun seiring berjalannya waktu aplikasi BBM sanggup pula diakses melalui andoid. Aplikasi BBM sekarang menjadi aplikasi chatting terlaris yang sering dipergunakan, hampir setiap smartphone akan mempunyai media chatting yang satu ini. Agar sanggup mengaksesnya, terperinci membutuhkan biaya internet.

Banyak yang menyampaikan bahwa BBM menyedot banyak kuota, yang terperinci ini akan memangkas kebutuhan berinternet kita setiap harinya bukan? Lalu adakah cara menghemat kuota BBM di android? Ingin tahu lebih lengkapnya, scroll kebawah ya.
 Dulu aplikasi BBM hanya sanggup dilakukan oleh sesama pengguna Blackberry saja 3 Cara Menghemat Kuota BBM 100% Work

Cara Hemat Kuota BBM

Ternyata perhitungan belahan kuota ini menurut banyak hal, pertama dari chatting atau mengirim pesan. Setiap 1 aksara yang diketik hitungannya yaitu 1 KB, jadi semakin banyak goresan pena dalam chatting semakin banyak pula KB yang terpotong.

Mengganti DP/BBM picture, mengganti status, teman-teman berganti status, mendapatkan pesan bc atau broadcast,menerima gambar, call / video call semua mendapatkan belahan kuota masing-masing. Bayangkan dalam satu hari saja kita sanggup membuang berapa banyak kuota?

Makara tidak heran jika kuota yang kalian miliki cepat habis ya. Adapun cara menghemat kuota BBM di android yang sanggup dilakukan yaitu sebagai berikut.

Memblokir Feeds/umpan Kontak

Seperti yang kita ketahui tadi bahwa feeds atau umpan yang berada di Recent Update atau RU, semua memotong biaya. Nah untuk itu dengan memblokir feeds nantinya kuota sanggup lebih ekonomis dibandingkan sebelumnya. Memblokir bukan berarti delcont ya, cukup memblokir kontak yang terasa selalu memenuhi RU saja.

Caranya mudah, masuk ke pengaturan RU atau umpan, pilih update yang dianggap kurang menyenangkan, tekan dan tahan. Lalu pilih gambar mata dipojok kanan atas, pilih all feeds/semua umpan kemudian oke.

Menggunakan Aplikasi Opera Max 

Aplikasi ini diklaim menjadi aplikasi penghemat kuota android serta meminimalkan penggunaan kuota data. Dapat pula untuk memantau penggunaan kuota setiap harinya. terperinci aplikasi ini sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Selain memakai opera Max sanggup pula memakai fitur 'Savings' artinya aplikasi menyelamatkan paket data internet semoga tidak terpakai terlalu banyak.
Harus Baca:

Mengurangi Grup

Smartphone kalian akan berdering terus menerus jika dalam grup tengah terjadi pembicaraan seru, atau grup jualan sahabat yang gres upload foto barang-barang terbarunya. Jelas ini menawarkan notifikasi dan banyak memangkas kuota. Makara lebih baik selektif dalam menentukan dan menyimpan grup.

Ternyata cara menghemat kuota BBM di android sangat gampang bukan? dengan tips tadi jika dilakukan, maka kuota kita akan lebih hemat lagi dibandingkan sebelumnya. Kitapun sanggup memakai kuota secara maksimal dan tidak sia-sia. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah gosip bagi kalian yang ingin berhemat kuota, terima kasih.

No comments:

Post a Comment