Tuesday, April 28, 2020

Kalau Belum Tau Begini 4 Cara Memakai Yeelight Bulb

Cara Menggunakan Yeelight Bulb. Lampu sanggup dibilang salah satu item penting wajib ada di rumah khususnya kalau ingin menciptakan rumah dan lingkungan sekitar terlihat terang. Memasang model biasa tidak lagi berkesan alasannya ialah itu Xiaomi mengambil kesempatan dengan meluncurkan sebuah wangsit lampu berdesain fresh yakni Yeelight Bulb.

Nah, mungkin sebagian orang belum memahami bagaimana cara menggunakannya. Karena itu, ulasan kali ini membahas perihal bagaimana cara memakai Yeelight Bulb dengan benar. Ikuti tips berikut ini dan dapatkan segera produk unik dari Xiaomi.
 Lampu sanggup dibilang salah satu item penting wajib ada di rumah khususnya kalau ingin membu Kalau Belum Tau Begini 4 Cara Menggunakan Yeelight Bulb

Cara Menggunakan Xiaomi Yeelight Bulb

Mengunduh Aplikasi MiHome

Produk ini disebut-sebut sebagai produk lampu terbaik dengan penemuan canggih, mengedepankan fasilitas pengguna, memperlihatkan kenyamanan tak terduga melalui kontrol hanya sekali sentuh lewat smartphone.

Dari segi harga, Xiaomi Yeelight harganya termasuk bersaing. Meski produk ini begitu menarik tapi sebelum mencicipi semua benefit tersebut, kau harus terlebih dahulu mendownload aplikasi khusus dari Play Store yaitu MiHome Application. Setelah tamat mengunduh, pastikan bahwa kau telah menginstallnya ke ponsel. Tahap selanjutnya tentu saja melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran.

Melakukan Registrasi

Cara memakai Yeelight Bulb dilanjutkan dengan melaksanakan log in. Kamu perlu meregistrasi akun memakai akun Xiaomi semoga sanggup memakai fitur tersebut. Langkah pertama ialah masuk ke bab muka aplikasi. Bila belum mempunyai akun Xiaomi maka lakukan pendaftaran segera, dikala itu juga.

Kemudian tekan tanda '+' yang berada di sebelah kanan atas. Tombol tersebut akan membawamu menuju ke bab mesin pencari. Lalu, lakukan pilihan antar muka.

Mungkin sebagian dari orang bertanya, mengapa harus mengunduh aplikasi. Alasannya alasannya ialah hanya lewat MiHome app saja, kau sanggup mengontrol dan mengatur lampu tersebut.

Pasang Lampu Yeelight

Cara menghidupkan lampu ini dilakukan ketika kau menemukan sajian Yeelight Color Bulb dan menekan fitur ini. Di dalam sajian tersebut, ikuti semua petunjuk yang mengarahkan kau untuk menghidupkan lampu.

Selanjutnya, hubungkan ponsel ke jaringan WiFi. Lalu akan muncul pertanyaan yang meminta konfirmasi. Centang bab tersebut kemudian klik 'selanjutnya/next' untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
Baca juga:

Masukkan Password WiFi

Sangat penting untuk mengkoneksikan Wi-Fi. Masukkan password ke bab APN kemudian klik 'next'. Setelah hingga ke bab ini maka sanggup dibilang bahwa kau sudah hampir sukses menghidupkan lampu. Pada tahap ini, kau sudah membuka jalan bagi ponsel untuk terkoneksi dengan lampu.

Kemudian, ambil ponsel, buka bab 'pengaturan' kemudian buka sajian WiFi. Kemudian pilih jaringan yang tersedia. Hubungkan kemudian kembalilah ke aplikasi tersebut. Mungkin akan diperlukan waktu beberapa dikala sebelum produk benar - benar hidup.

Saat item telah terhubung maka akan muncul mode lampu di aplikasi utama, juga goresan pena 'Mulai'. Jika sudah muncul tanda tersebut maka kau sudah mempunyai jalan masuk ke lampu melalui ponsel yang digenggam. Biasanya warna utama ialah putih terang.

Tapi, warna tersebut sanggup dirubah sesuai selera. Jika kau sudah hingga ke tahap ini maka sanggup dibilang bahwa Xiaomi Yeelight Smart Bulb sudah berhasil diaktifkan. Demikianlah cara memakai Yeelight Bulb.

No comments:

Post a Comment