Tuesday, April 28, 2020

10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Juli 2017

– Inilah review lengkap Aplikasi Android Terbaik Juli 2017. Kali ini saya mengulas beberapa aplikasi Android gres dan sudah usang ada yang saya satukan kedalam rekomendasi untuk bulan juli. Semua aplikasi yang saya bahas terdiri dari beberapa kategori dan yang niscaya tujuannya untuk memaksimalkan penggunaan smartphone Android kamu.

 Kali ini saya mengulas beberapa aplikasi Android gres dan sudah usang ada yang saya satuka 10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Juli 2017

Aplikasi Android Terbaik Bulan Juli 2017

1. Child Lock

Child Lock yaitu aplikasi parental control yang akan menciptakan para orang renta merasa kondusif dan menciptakan anak tak berdaya. Dengan aplikasi ini, si anak hanya sanggup memainkan game atau aplikasi yang sudah kita pilih. Bahkan kita sanggup menonaktifkan tombol volume, tombol pencarian, tombol kamera dan lain-lain biar tidak berfungsi ketika dipegang anak. Selanjutnya sanggup menggambar dan berguru menghapal huruf huruf atau membuka aplikasi khusus yang telah kita pilih. Pasang dari Play store.

2. SelfBack

Selfback yaitu salah satu aplikasi Android terbaik yang mempunyai konsep berbeda dengan aplikasi fotograpi lain. Foto yang sanggup dihasilkan memakai aplikasi kamera ini terdiri dari 2 mode yaitu mode “square” dan “rounded”. Cara memakai selfback yaitu dengan mengarahkan kamera belakang ke view indah yang ingin lalu kamera depan mengarah ke wajah kita. Pengguna pun sanggup menambahkan teks, sticker atau di upload ke media sosial. Pasang dari Play store.

3. Leena Desktop UI

Buat kau yang pengen tampilan Android-nya menyerupai Windows di PC dan mencicipi Multiwindows maka gunakan aplikasi Leena Desktop UI. Aplikasi Android terbaik ini yaitu sebuah launcher tapi pengguna sanggup nonton youtube, facebook, twitter dll secara bersamaan dan dalam satu tampilan menyerupai ini yang biasa disebut dengan istilah multi wondows. Pasang dari Play store.
Baca juga:

4. Universal Copy

Universal Copy yaitu aplikasi Android gratis, ringan namun sangat mempunyai kegunaan terutama untuk urusan salin menyalin teks. Pengguna sanggup menyalin teks ditampilan aplikasi apapun yang sedang dibuka contohnya kau galau gimana caranya copy komentar atau captions instagram maka gunakan aplikasi ini lalu di “paste” ke aplikasi catatan atau input lain. Pasang dari Play store.

5. Couchgram

Couchgram yaitu aplikasi android terbaik yang akan memproteksi panggilan telpon masuk ke smartphone kita. Tujuannya yaitu biar tidak sanggup diangkat oleh sembarang orang tanpa membuka PIN atau kunci-nya terlebih dahulu. Pengguna sanggup menentukan kontak khusus yang ingin diproteksi atau menyembunyikan identitas si penelpon biar tidak tertangkap berair oleh orang yang berada didekat kita. Pasang dari Play store.

6. Text Fairy

Dibekali dengan system OCR, Text Fairy merupakan aplikasi pemindai gambar untuk dikonversi menjadi teks. Pengguna cukup mendownload bahasa indonesia terlebih dahulu lalu arahkan kamera ke sebuah kertas atau gambar yang ada teksnya. Pastikan hasil foto tidak nge-blur biar aplikasi ini sanggup membacanya atau memindainya dengan mudah. Pasang dari Play store.

7. IFTTT

IFTTT yaitu aplikasi untuk meng-automatisasi aneka macam acara dari perangkat berilmu menyerupai perangkat smart home dan layanan media umum sepeti facebook, instagram, twitter dan aneka macam kategori lain dengan menciptakan “Applets” didalam aplikasi ini. Misalnya tumpuan saya menciptakan applet jikalau ada sms yang masuk ke hp ini, maka secara otomatis akan di forward atau diteruskan ke email secara otomatis. Pasang dari Play store.
Baca juga:

8. Wakey

Wakey yaitu aplikasi screen-on time yang akan menciptakan smartphone kau tetap nyala bahkan selama 24 jam sekalipun. Caranya install aplikasi Wakey lalu tap icon lampu sampai menyala berwaran kuning. Selanjutnya pengguna sanggup mengatur tingkat kecerahan layar mulai dari mode cerah, normal atau gelap. Pasang dari Play store.

9. Rotation Control

Rotation Control yaitu aplikasi yang sanggup memaksa sensor Acceleration layar berubah menyerupai yang kita inginkan. Caranya cukup dengan mengaktifkan aplikasi ini lalu gulirkan panel quick settings dan pilih terlebih dahulu mode “Guard” biar aplikasi lain tidak merubah orientasinya. Fungsi mode guard yang ada pada aplikasi android terbaik inilah yang memaksa layar untuk berada pada mode landscape atau portrait menyerupai pada game Modern Combat 5. Pasang dari Play store.

10. Shabaam

Aplikasi Android terbaik yang terakhir tiba dari kategori hiburan yaitu Shabaam. Cara menciptakan meme di Android tak menyerupai kebanyakan umumnya yaitu memakai gambar saja. Shabaam yaitu aplikasi untuk membeuat meme di Android tetapi dengan memakai bunyi kita, bukan dengan teks atau kata-kata. Pasang dari Play store.
Jika kau ingin tau dengan video review komplitnya, sanggup dilihat di channel official kami atau video di bawah ini.


Itulah aplikasi Android terbaik pilihan untuk bulan juli tahun 2017.

No comments:

Post a Comment