Tuesday, April 28, 2020

10 Aplikasi Android Terbaik Agustus 2017

– 10 Aplikasi Android Terbaik Agustus 2017. Untuk problem pemilihan aplikasi setiap bulannya, saya selalu mencari aplikasi Android terbaru yang memang mempunyai konsep dan kinerja yang anggun untuk membantu aktifitas kita sehari-hari. Begitu pun dengan beberapa rekomendasi berikut ini.

 Untuk problem pemilihan aplikasi setiap bulannya 10 Aplikasi Android Terbaik Agustus 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. Privacy Screen Guard & Filter

Privacy screen ialah aplikasi yang akan menjaga setiap tasking biar enggak sanggup dilihat oleh teman atau pacar kau sekalipun tanpa ribet. Pengguna sanggup menutupi layar bab mana yang ingin semoga tidak terlihat memakai dua mode yaitu mode square dan rounded yang dinamakan dengan window shade. Pengguna sanggup mengatur tingkat transparansi bahkan sampai layar benar-benar gelap sekalipun atau memperbesar tampilan window dan memindahkan posisinya.

2. InstaSwipe Instagram Panorama

InstaSwipe akan menciptakan tampilan profile akun instagram jadi lebih keren dengan memposting beberapa buah foto yang nantinya akan terlihat menyerupai satu dan dengan tampilan panorama. Bagi yang belum tau sanggup mencobanya dengan menentukan satu buah foto dari dalam galeri kemudian dicrop menjadi ukuran 1x1, 2x1, bahkan 10x1 kemudian di upload satu persatu.

3. Glace Plus

Glace Plus ialah aplikasi Android terbaik sebagai alternatif dari fitur “Always on display” di smartphone flagship. Kita sanggup menentukan konten menyerupai menampilkan jam, kalender, cuaca, notifikasi masuk bahkan pengontrol musik sekalipun dilayar AMOLED smarphone. Dalam waktu 1 jam saya mengaktifkan aplikasi ini dan terkoneksi ke wifi, baterai hanya berkurang sebanyak 2%.

4. Caffeine

Caffeine ialah aplikasi yang akan menciptakan smartphone kau tetap nyala tanpa mengatur durasi waktu. Misalnya ketika kau berburu pokemon maka hape enggak akan masuk mode sleep atau terkunci. Caranya buka aplikasi ini kemudian aktifkan sampai muncul icon cangkir kosong di status bar. Selanjutnya buka aplikasi yang ingin tetap menyala, kemudian gulirkan panel quick settings dan tap activate.

5. Checky

Checky ialah aplikasi Android terbaik yang akan memberitahu seberapa banyak kau membuka smartphone setiap harinya. Kamu sanggup mengontrol kebiasaan jelek ini dengan cara membandingkannya melalui laporan diagram didalamnya, contohnya kemarin 50 kali, hari ini 40 kali dan besok harus 30 kali.

6. DirectChat

DirectChat ialah aplikasi chat head yang sanggup menampilkan pesan masuk dan kita sanggup pribadi membalasnya dari tampilan pesan yang melayang tanpa membuka aplikasi chat utama. Pengguna sanggup membalas chat yang masuk menyerupai dari WhatsApp, Line, Telegram, Google Allo, Skype dan yang lainnya secara pribadi meskipun sedang bermain game.

7. Stich and Share

Stich and Share ialah aplikasi screenshot panjang Android yang akan menangkap semua tampilan layar smartphone tanpa terpotong-potong. Pengguna sanggup screenshot dengan gambar yang sangat panjang sesuai dengan kebutuhan. Gulirkan smartphone secara perlahan kemudian apliaksi android terbaik ini akan menangkap tampilan layar dan bergetar pada setiap tangkapannya.

8. Motion Stills

Motion Stills ialah aplikasi kamera stabilizer yang sanggup kau gunakan untuk menciptakan video pendek dengan rasa cinematic loh. Sebenarnya ada 2 pilihan antara menciptakan klip 3 detik atau durasi tak terbatas. Aplikasi Android terbaik ini dibekali dengan teknologi rendering dan stabilisasi yang canggih semoga video sanggup stabil.

9. KeyBase

KeyBase gres saja merilis aplikasinya di play store yang memungkinkan kau untuk mengirim pesan ke pengguna media umum menyerupai twitter, reddit, facebook, github dan lain-lain dengan sangat kondusif berkat sistem komunikasi end-to-end encryption. Kamu pun sanggup menyebarkan berkas dengan memakai private key dan aplikasi ini sanggup menjadi alternatif dari aplikasi Telegram.

10. Jellify

Jellify ialah aplikasi yang akan menciptakan sebuah foto atau gambar menjadi sanggup bergerak. Pengguna sanggup menentukan foto dari dalam galeri kemudian mengatur bab mana yang ingin bergerak kemudian save dengan format gif atau format video.
Jika kau ingin tau bagaimana saya mereview aplikasi android terbaik untuk bulan juli 2017 ini, silahkan lihat videonya di channel kami atau melalui video dibawah.


Itulah 10 aplikasi Android terbaik bulan agustus. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment