Tuesday, April 28, 2020

10 Aplikasi Android Terbaik September 2017

– Seperti biasa, dibulan september ini aku mengulas beberapa aplikasi pendatang gres yang aku masukkan dalam kategori aplikasi terbaik. Dalam daftar kali ini aku merekomendasikan apps yang sanggup dibilang cukup penting untuk membantu aktifitas kita sehari-hari dan untuk memaksimalkan kinerja smartphone. Seperti apa ulasannya? Langsung saja baca ulasannya dibawah ini.

 dibulan september ini aku mengulas beberapa aplikasi pendatang gres yang aku masukkan d 10 Aplikasi Android Terbaik September 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. Fluxy: Time Machine

Fluxy yakni aplikasi mesin waktu yang akan menangkap gambar layar Android ketika kita melaksanakan tasking apapun. Aplikasi ini akan merekam akivitas semoga setiap kali layar disentuh, maka fluxy akan melaksanakan screenshot yang sanggup pengguna periksa dimasa mendatang. Dari mulai bulan, tanggal, tahun sampai ke detiknya pun sanggup direkam oleh Fluxy. Di aplikasi ini pun ada fitur Backup ke email semoga internal storage kau jadi tidak penuh.

2. Pronounce - Free offline Text to Speech

Pronounce yakni aplikasi yang akan mengajarkan pengguna mengenai cara pengucapan yang benar dari sebuah kata dalam bahasa inggris. Konsep dari app ini bertujuan semoga pengguna sanggup membedakan pengucapan bahasa inggris dengan aksen Autralia, Amerika, British dan yang lainnya. App ini pun sanggup dipakai secara offline dan tampilannya sangat sederhana.

3. SpotyTube - Discover Music

SpotyTube yakni aplikasi yang menyediakandaftar putar dari video musik yang lagi viral dan trending dari seluruh dunia. Play list yang disediakannya up-to-date semoga pengguna mengetahui lagu terbaru apa yang lagi booming contohnya trending di YouTube, Spotify atau Billboard.

4. Fella For Facebook

Fella For Facebook yakni aplikasi facebook pihak ketiga yang kinerjanya sangat cepat dan ringan. Bahkan ukurannya sanggup mengalahkan ukuran aplikasi facebook lite yakni hanya 1,1MB saja. Selain cepat dan ringan, pengguna pun sanggup melaksanakan kostumisasi mulai dari warna tema, gaya huruf, warna abjad atau bahkan memblokir gambar biar paket data kita jadi makin abadi gan.

5. LINE Creators Studio

LINE Creators Studio yakni aplikasi official dari LINE semoga pengguna sanggup menjual dan menciptakan sticker sendiri di LINE. Kamu sanggup menciptakan sticker dari foto atau gambar kemudian buatlah judul Stiker set kemudian edit dan save.

6. Search’em All

Search’em All yakni aplikasi pencarian yang akan menampilkan balasannya dari beberapa mesin pencari besar ibarat Google, Bing, Duck Duck Go, Yandex dan yang lainnya. Pengguna pun sanggup mencari kategori lain ibarat gambar, video, buku atau artikel.

7. GameBox Launcher Beta

GameBox Launcher yakni aplikasi buatan Samsung yang akan memperlihatkan laporan dan statistik dari semua game yang terpasang di smartphone pengguna melalui meu Game Lab. Seperti berapa kali kau memainkan game selama satu ahad atau seberapa usang game yang kau mainkan dalam sekali buka.

8. Smart Bike

Smart Bike yakni aplikasi khusus untuk para ppengendara motor semoga ketika pengguna sedang mengendarai motor tetap fokus dan tidak terganggu dengan telpon atau sms yang masuk. Aplikasi ini akan membalas semua telpon dan sms yang masuk secara otomatis dengan memakai fitur smart response.

9. TOKO PLAY

Toko Play yakni aplikasi yang menyediakan banyak sekali diskon terbaru dari aplikasi dan games berbayar yang lagi gratis 100% di Google Play. Aplikasi ini sanggup kau gunakan untuk download aplikasi berbayar jadi gratis.

10. Holo – Holograms for Videos

Holo yakni aplikasi yang berbasis augmented reality yang mana pengguna sanggup menambahkan banyak sekali karakter hologram yang faktual pada foto atau video. Seperti karakter dalam film super hero, binatang yang lucu, atlet atau yang lainnya. Pengguna cukup menentukan sebuah karakter kemudian arahkan kamera ke objek tertentu dan mulailah merekam.

Jika kau ingin tau dengan ulasan dari aplikasi diatas, silahkan lihat videonya secara langkap di Channel YouTube kita.

Itulah aplikasi Android terbaru yang harus kau coba di bulan desember ini. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment