Tuesday, April 28, 2020

10 Tips Dan Trik Samsung Galaxy S8+, Fitur Yang Harus Kau Ketahui

trikinajaInilah 10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+ Dari Fiturnya yang Harus Kamu Ketahui. Smartphone flagship terbaru besutan Samsung yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+ tampaknya berhasil menciptakan lupa para pengguna smartphone dengan produk dari brand lain yang gres dirilis. Banyak orang dibentuk terkesima dengan desain, spek, fitur dan performa dari hape bakir ini. Lalu apa saja sih perbedaan galaxy S8+ dan Galaxy S8?

Perbedaan yang paling mencolok dari keduanya ini ini ialah ukuran display layar. Samsung galaxy S8 dibekali display layar 5,8 inch Quad HD+ Super AMOLED 570 ppi sementara Galaxy S8+ 6,2 inch Quad HD+ Super AMOLED 529 ppi. Bagi yang suka layar lebih besar tentuny galaxy S8+ menjadi opsi yang paling tepat tentunya dengan harga yang berbeda pula. Bagi kau yang gres saja membeli smartphone ini, berikut tips dan trik samsung galaxy s8+ yang harus kau ketahui.
 Smartphone flagship terbaru besutan Samsung yakni Galaxy S 10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+, Fitur yang Harus Kamu Ketahui

Memaksimalkan Fitur Smasung Galaxy S8+

1. Layar Tanpa Batas 6,2”

Salah satu hal yang paling menarik galaxy S8+ yang diperlihatkan ialah bentuk design bodinya yang benar-benar berbeda dari ponsel premium yang ketika ini ada. Samsung benar-benar menampilkan penemuan terbaru yang belum pernah berhasil dilakukan oleh pabrik manapun yakni hadirnya layar yang super jernih dengan desain yang mendekati 90% full panel layar. Hanya dalam sekali lihat penampilan Galaxy S8+ ini benar-benar bisa mencuri perhatian. Penampilan ekstra premium yang ditampilkan bisa memperlihatkan gambaran ekslusif yang ingin ditampilkan oleh Samsung.

2. Fitur Iris Protection

Tentu saja, ialah masuk akal jikalau Samsung yang dihargai dengan kisaran yang bisa dikatakan tinggi ini telah dilengkapi dengan aneka macam fitur-fitur canggih dan berteknologi tinggi yang sungguh memanjakan penggunanya. Salah satu tips dan trik samsung galaxy s8+ yang harus gunakan ialah fitur perlindungan yang hadir dengan memakai teknologi pengenalan Iris pada mata yang sanggup mengunci dan membuka ponsel yang ditangkap dengan memakai iris mata sebagai kode-nya. Bisa dibilang ini ialah fitur perlindungan super tinggi yang gres pertama kali diaplikasikan pada sebuah brand ponsel.

3. Fitur Fingerprint

Selayaknya kebiasaan yang sudah sering ditampilkan oleh ponsel-ponsel masa sekarang yakni adanya fitur perlindungan berupa fingerprint scanner yang sukses menarik perhatian dari kalangan menengah ke bawah hal yang sama sudah niscaya ada pada seri premium ini. Samsung S8+ ini hadir dengan adanya aplikasi fitur perlindungan sidik jari atau fingerprint yang sanggup membaca sidik jari Anda dengan cepat. Tips  trik Samsung Galaxy S8+ ini harus kau gunakan alasannya ialah bisa mengunci dan membuka ponsel dengan menempelkan jari. Memang fitur ini tidaklah secanggih fitur perlindungan Iris yang juga ada pada seri ini akan tetapi melengkapi keseluruhan ponsel dengan pertolongan yang semakin lengkap.

4. Fitur Bixby

Masuk dalam daftar Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+ untuk memaksimalkan fiturnya ialah dengan memakai Bixby ketika melaksanakan tasking. Bixby merupakan ajudan langsung terobosan gres yang di rilis Samsung dan cukup menakjubkan. Fitur ini bisa membantu Ada untuk memaksimalkan penggunaan smartphone dengan sangat baik. Bisa dikatakan bahwa banyak orang telah memprediksi betapa ponsel ini akan menjadi begitu powerful dan mewah.
Baca Juga:

5. Fitur Sensor Kamera

Sebagai sebuah ponsel premium yang hadir pada market kalangan atas, tentu saja Galaxy S8+ haruslah bisa menampilkan performa yang tepat untuk keseluruhan fitur yang ada termasuk fitur kamera. Bisa dibilang kamera merupakan komponen yang wajib ada pada smartphone jenis manapun. Sebagai sebuah produk ponsel premium, sudah sewajarnya jikalau teknologi kamera yang dipakai masuk dalam kategori terbaik. Fitur kamera yang ada pada trik dan tips Samsung S8 ini jauh lebih baik dengan bukaan f/1.7 pada masing-masing jenis kamera depan dan kamera belakang.

6. Android 7.0 Nougat

 Smartphone flagship terbaru besutan Samsung yakni Galaxy S 10 Tips dan Trik Samsung Galaxy S8+, Fitur yang Harus Kamu Ketahui
Tips dan trik Samsung Galaxy S8+ yang bisa memperlihatkan peningkatan yang sangat signifikan dari segi performa ialah sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat. OS Android terbaru ini mengatakan fasilitas dalam pengoperasian smartphone dengan lebih baik. Selain penggunaan yang lebih progresif dan lebih responsif, sistem terbaru ini juga menjamin perlindungan yang lebih berpengaruh dari sebelumnya. Smartphone ini merupakan sebuah penemuan terbaru yang memperlihatkan sebuah kelengkapan fitur dengan performa yang sangat memuaskan.

7. Baterai yang Kuat dan Tahan Lama

Tips dan trik Galaxy S8+ juga tidak luput membahas wacana baterai S8+ yang tahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai yang sangat besar yang bisa disamakan dengan kapasitas baterai untuk tablet. Besar kapasitas yang dipasang pada smartphone ini mencapai 3500mAh yang bisa bertahan sampai lebih dari satu hari. Selain itu pemakaian yang jauh usang juga didukung dengan pengisian baterai yang lebih cepat. Anda bisa mengisi kembali baterai Anda yang akan habis menjadi 80% penuh hanya dalam waktu sekitar 30 menit.
Baca Juga:

8. Fitur Mengirim Data Lebih Cepat

Salah satu keunikan tersendiri yang terdapat pada smartphone ini ialah kemampuannya untuk melaksanakan transfer data tanpa memakai kabel. Tips dan trik galaxy s8+yang bisa Anda optimalkan ialah apabila Anda mempunyai sejumlah file dan data yang hendak Anda kirimkan ke ponsel yang lain maka Anda hanya perlu mengaktifkan software Wondershare Mobile Trans yang berfungsi untuk mengirimkan file dan data dari ponsel ke device lain menyerupai komputer dalam waktu yang singkat dan aman.

9. Kapasitas Storage Super Lega

Saat ini sudah menjadi hal yang umum bahwa Anda bisa mendapat smartphone dengan kapasitas yang besar dengan kisaran harga yang lumayan. Begitu pula dengan kapasitas S8+ yang masuk dalam kategori ponsel premium. Besar ruang yang ditawarkan tersedia menjadi 2 pilihan. Kapasitas memori bawaan ialah 64 GB dan 128 GB. Hal yang mengejutkan sekaligus menggembirakan ialah bahwa kapasitas memori ini masih bisa ditambah sampai 256 GB.

10. Infinity Display

Keunggulan yang begitu kentara yang ada pada produk ponsel Samsung kali ini ialah desain layarnya yang dibangun dengan pandangan gres yang brilian. Inovasi teknologi Infinity Display ialah sebuah pencapaian yang luar biasa yang dilakukan oleh Samsung dari segi desain layar. Belum pernah ada vendor ponsel manapun yang bisa dan berhasil menciptakan penemuan semacam ini. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menggenggam ponsel dengan lebih nyaman meski ia mempunyai luas layar mencapai 5.8 inci. Hal ini dikarenakan adanya rasio 18:5:9 yang diaplikasikan ke dalam Galaxy S8+.
Itulah beberapa tips dan trik samsung galaxy S8+ yang bisa kau optimalkan dariberbagai fitur canggihnya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment