Tuesday, April 28, 2020

Cara Menampilkan Lirik Lagu Youtube Di Android

Cara menampilkan lirik youtube di Android sanggup kau lakukan dengan sangat mudah. Layanan video sharing YouTube menjadi salah satu kawasan favorit saya untuk mendengarkan banyak sekali musik dan lagu terbaru dari artis favorit. Selain kita sanggup melihat dan mendengarkan lagu secara legal, banyak sekali fitur yang ditrawarkan YouTube kepada penggunanya pun sangat banyak. Salah satu fitur yang paling saya sukai yaitu menciptakan daftar playlist video.

Yang sering saya lakukan didalam aplikasi Youtube Android yaitu menciptakan daftar putar lagu atau musik beradasarkan genre dari video official artis lalu diputar dengan kualitas bunyi yang jernih. Tetapi mendengarkan saja tidak cukup, tarkadang saya pun ingin mengetahui isi lirik dari videonya, terutama untuk lagu berbahasa inggris yang gres dirilis. Nah, kali ini saya akan menawarkan bagaimana cara menampilkan lirik video youtube dari lagu official yang telah diupload.

Cara menampilkan lirik youtube di Android Cara Menampilkan Lirik Lagu YouTube di Android

Cara Menampilkan Lirik Lagu dari Video YouTube di Android


Musicxmatch yaitu aplikasi yang mempunyai fitur untuk menampilkan lirik lagu video youtube di Android yang dinamakan “Floating Lyrics”. Aplikasi ini tak hentinya saya rekomendasikan alasannya yaitu memang masuk kedalam salah satu aplikasi favorit saya. Pada dasarnya, Musicxmatch akan melaksanakan fletching setiap kali kita sedang menonton di aplikasi YouTube. Nah, bila ternyata Anda kebetulan melihat dan mendengarkan lagu dari sebuah video, maka Musicxmatch secara otomatis akan pribadi menampilkan liriknya. Keren kan?
  1. Pasang aplikasi Musixmatch dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu buatlah sebuah akun semoga Anda sanggup menggunakannya.
  3. Setelah berhasil dibuat, tap Menu lalu tap Floating Lyrics untuk mengaktifkannya.
  4. Pada pola gambar diatas, saya membuka aplikasi YouTube lalu melihat video official dari lagu terbarunya Coldplay dengan judul Up&Up.
  5. Lihat saja, lirik pun pribadi ditampilkan oleh Musicxmatch.

Kesimpulannya, aplikasi Musicxmatch mempunyai fitur yang sanggup menampilkan lirik lagu dari video youtube di Android. Dengan begitu, Anda tak hanya menonton videonya saja namun juga sanggup ikut bernyanyi dengan melihat lirik yang ditampilkan.
Baca juga:

No comments:

Post a Comment