Tuesday, April 28, 2020

Cara Mengakibatkan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data

- Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data. Android menjadi smartphone yang banyak dipakai pada dikala ini, perangkat dengan sistem operasi yang berlogo robot hijau ini memang memperlihatkan banyak fitur yang menarik. Selain itu Android menjadi salah satu perangkat yang dipakai seseorang untuk terhubung ke internet dan mempunyai koneksi yang cepat, apalagi kini sudah ada teknologi gres yakni 4G LTE dimana Anda dapat memakai internet dengan kecepatan yang cepat.

Dengan pemberian kecepatan internet yang cepat ini banyak penggunak Android yang menyebabkan ponselnya sebagai modem untuk PC atau laptop, kecepatan internet dengan Android jauh lebih cepat dan stabil dibandingkan dengan modem biasa, apalagi kalau sudah mendukung kecepatan internet 4G LTE maka Anda akan sangat puas ketika berselancar di internet. Disini aku akan menjelaskan perihal bagaimana cara menyebabkan Android sebagai modem dengan kabel data.
Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data

Cara Membuat Android Sebagai Modem Menggunakan Kabel Data

Persiapan:

  • Perangkan smartphone Android
  • Kabel USB
  • Pastikan Anda mempunyai paket internet yang masih aktif

Langkah-langkah:

  • Langkah pertama cara menciptakan hp menjadi modem dengan kabel data yakni hubungkan ponsel Android Anda dengan perangkat PC atau laptop memakai kabel data original atau dapat dengan kabel data lain yang kualitasnya bagus, supaya pada dikala Anda menggunakannya koneksi terputus terputus
  • Setelah terbaca oleh komputer, semoga hp jadi modem lewat kabel data maka akan ada notifikasi bahwa USB telah tersambung
  • Langkah selanjutnya cara menyebabkan hp android sebagai modem, Anda masuk ke pengaturan ponsel, kemudian pilih opsi “Wireless & Network – More”
  • Maka akan muncul pilihan Tethering & Portable hotspot, kalau USB terhubung maka akan muncul pilihan USB terthering
  • Kelima aktifkan opsi USB terthering tersebut dengan mencentangnya sampai berwarna hijau atau biru
  • Selesai, Anda kini dapat membuka internet dengan memakai modem Android

Itulah cara gampang menciptakan Android menjadi modem dengan memakai kabel data. Kini Anda dapat menikmati internet dengan cepat bermodalkan smartphone Android saja. Selain dengan memakai kabel data Anda dapat mencoba cara menciptakan hp menjadi modem dengan bluetooth yang akan kami jelaskan di tutorial selanjunya. Semoga bermanfaat.
Baca juga:

No comments:

Post a Comment