Tuesday, April 28, 2020

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Lte Asus Zenfone Live

– Cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone Live. Vendor smartphone kenamaan kembali memperkenalkan produk terbarunya. Asus Zenfone Live ini merupakan smartphone dengan penampilan desain yang elegan dan berkelas. Bagaimana tidak, body Asus Zenfone Live memakai materi metal yang dikombinasikan dengan sentuhan 2.5 D Curved Glass.

Layarnya memakai teknlogi IPS LCD dengan luas 5.0 inchi. Pada bab peforma nya Asus menanamkan sistem operasi OS android 6.0 marshmallow dan derma CPU snapdragon 410 Quad core 1.2 GHz. Selain itu RAM yang dipakai mengandalkan kekuatan RAM 2 GB dengan memory internal 12/ 32 GB. Sedangkan kameranya sengaja ditanamkan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.
 Vendor smartphone kenamaan kembali memperkenalkan produk terbarunya Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live

Mengaktifkan Jaringan 4G LTE Asus Zenfone Live

Spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone Live tentunya sudah sanggup bersaing dengan produk unggulan dari vendor smartphone lainnya. tentunya pengguna smartphone dikala ini sanggup memilih pilihannya menurut kualitas spesifikasi yang ditawarkan.

Namun dikala ini yang juga menjadi penentu diminati para pengguna smartphone juga berkaitan dengan network atau jaringan yang disediakan atau disupport oleh produsen smartphone. Dimana jaringan kanal internet yang banyak diinginkan yaitu sinyal 4G LTE yang menyebabkan acara browsing dan menonton video menjadi bebas yang namanya lemot atau buffering.

Berikut ini akan kami bahas mengenai bagaimana langkah mengaktifkan jaringan 4G Asus Zenfone Live. Langkah pertama buka sajian pengaturan lalu pilih more. Selanjutnya pilih option Cellular network. Lalu pilih option Access Point name dan beri nama pada sajian name dan APN menurut provider yang kau gunakan lalu klik oke.

Cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone Live selanjutnya yaitu mematikan terlebih dahulu data internet kamu. Selanjutnya buka sajian dial pada ketik “*#*#4636#*#” dan secara otomatis muncul tampilan testing. Pada tampilan tersebut lalu sanggup kau pilih device information.

Kemudian sanggup kau scroll kebawah dan pilih option LTE only. Setelah itu sanggup kau back, dan secara otomatis kau sanggup menikmati sinyal 4G. Nah itulah cara mengaktifkan jaringan 4G di Asus Zenfone Live. Semoga bermanfaat.
Harus Baca:

No comments:

Post a Comment