Monday, April 27, 2020

7 Easter Egg Android Yang Harus Kau Ketahui

HEYRIADCOM – Kumpulan Easter Egg Android yang Harus Kamu Ketahui. Sistem operasi Android, ketika ini sudah mencapai versi ke-8 yaitu Android 8.0 O. Meskipun versi terakhir ini masih dalam proses pengembangan dan masih dirahasiakan kepanjangan dari abjad “O” tersebut, tapi yang niscaya akan ada easter egg didalamnya untuk menghibur kita sebagai pengguna.

Easter Egg yakni sebuah pesan yang ditujukan kepada para pengguna atau untuk memperlihatkan penghargaan pada para pengembangnya. Didalam Easter egg Android ini, rata-rata pengguna dapat bermain game. Contohnya ibarat Android Lollipop dan Marsmallow, kita dapat bermain game yang ibarat mirip flappy bird. Sementara untuk Android Nougat, kau harus menemukan kucing yang akan tampil di layar smartphone.

Kumpulan Easter Egg Android


Easter egg Android bersifat diam-diam alasannya memang tujuannya yakni untuk memperlihatkan sedikit kejutan atau humor bagi pengguna. Tentu saja tidak gampang untuk menemukan easter egg ini alasannya biasanya tersembunyi dalam gesture atau sajian tertentu.
Kumpulan Easter Egg Android yang Harus Kamu Ketahui 7 Easter Egg Android yang Harus Kamu Ketahui
Berikut yakni beberapa cara mengeluarakan easter egg Android dan Google Apps yang telah aku buat dalam sebuah video di channel youtube. Adapun yang aku demokan untuk mengeluarkannya antara lain easter eggs versi android, easter eggs google play games, easter eggs google chrome offline, easter eggs youtube gaming dan google assistant. Tonton hingga selesai ya.


Jika kau mengetahui easter egg Android lain yang tidak didemokan dalam video tersebut, silahkan tulis didalam kolom komentar. Semoga terhibur.

No comments:

Post a Comment