Friday, November 29, 2019

Cara Video Call Line Di Android

LINE Video Call  - Tentu kita mengenal akan suatu aplikasi chatting yang sudah terkenal di negara kita ini yakni aplikasi line yang mempunyai salah satu fitur unggulan yaitu sanggup dipakai untuk video call line di hp android. Aplikasi line selain sanggup dipakai untuk video call mempunyai fitur ibarat mengirim pesan teks, pesan suara, panggilan suara, mengirimkan gambar namun kebanyakan para pengguna smartphone masih banyak yang binggung akan bagaimana cara video call line pada ponsel android. Aplikasi yang berasal dari negri sakura ini memang sangat digemari oleh para pengguna smartphone / tablet, pc maupun laptop lantaran selain mempunyai banyak fitur yang menarik, line aplikasi sanggup di unduh secara gratis. Tak hanya fitur video call line saja yang menjadi daya tarik melainkan kini ini line juga menambahkan game dan info pada aplikasinya.

Namun duduk perkara akan fitur video call line tidak sanggup dipakai menjadi topik pembicaraan yang sedang hangat selama ini. Banyak yang menyatakan bahwa line tidak sanggup melaksanakan panggilan video disebabkan lantaran rusaknya kamera smartphone android yang kita miliki. Namun kita jangan cepat mengambil kesimpulan eksklusif ibarat itu, setidaknya kita harus mengetahui cara melaksanakan panggilan video di android memakai aplikasi line yang benar terlebih dahulu. Bisa jadi panggilan video online pada aplikasi line tidak berfungsi hanya dikarenakan aplikasi yang belum kita perbarui sehingga line tidak sanggup video call.

Topik cara video call memakai line akan menjadi pembahasan smartphone solution pada kesempatan kali ini. Mengapa topik ini akan kita angkat ? Pada dasarnya jikalau kita tahu langkah awal untuk melaksanakan video call dengan benar memakai aplikasi line kemungkinan kecil duduk perkara line tidak sanggup untuk telpon online tidak akan terjadi. Untuk itu mari kita lihat ulasan mengenai cara video call di ponsel android memakai aplikasi line yang sudah kami siapkan untuk anda dibawah ini.

Cara Video Call Line Di Android

 Tentu kita mengenal akan suatu aplikasi chatting yang sudah terkenal di negara kita ini ya Cara Video Call Line Di Android


Bagi pemula yang gres saja memakai aplikasi line untuk sarana komunikasi, perlu untuk anda ketahui bahwa akun line sahabat yang tidak online tidak akan sanggup anda ajak untuk melaksanakan panggilan video / video call. Kebanyakan para pengguna gres menyatakan line tidak sanggup dipakai untuk video call memakai smartphone ataupun tablet bergotong-royong hanya lantaran melaksanakan panggilan pada sahabat yang tidak online.

Tips menarik lainnya :
  1. Cara Mengatasi Whatsapp Tidak Bisa Dibuka Di Hp Android
  2. Cara Masuk Akun WA Tanpa Verifikasi Nomer Hp Di Android

Selain itu aktif atau tidaknya akun sahabat juga sanggup mempengaruhi sanggup atau tidaknya untuk diajak chatting secara pesan maupun telepon. Oleh lantaran itu kita harus mengetahui akun sahabat yang masih aktif dan akun kosong yang sudah tidak dipakai sahabat kita tersebut. Berikut kami beritahukan cara mengetahui sahabat yang online dan akun yang masih aktif di line aplikasi, simak ulasanya sebagai berikut :

Buka Aplikasi LINE
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk melaksanakan video call line ialah dengan membuka aplikasi line tersebut terlebih dahulu.

Cari Teman
  • Setelah itu pilih sajian lihat dan cari teman, disana kita akan mengetahui sahabat kita yang sedang online dikala itu. Teman yang sedang online di line pada dikala itu ditandai dengan munculnya titik berwana hijau disamping foto sahabat kita tersebut.

Chat Teman
  • Selain itu, kita juga sanggup menyelidiki sahabat yang masih aktif pada aplikasi line tersebut dengan cara mengirimkan pesan singkat kepada sahabat kita tersebut. Apabila tidak ada notifikasi pesan terkirim selama beberapa hari atau pesan tidak terkirim sanggup menjadi salah satu ciri akun line sahabat sudah tidak aktif.

Setelah kita mengetahui sahabat yang sedang online, kita gres sanggup mencoba fitur line video call. Mari eksklusif saja kita mulai bagaimana cara melaksanakan video call line di hp android yang sudah kami rangkum pada artikel dibawah ini :

Cara melaksanakan panggilan video line memakai smartphone android


  1. Pertama - tama masuk pada Aplikasi LINE yang sudah kita install pada ponsel android yang kita miliki.
  2. Setelah itu pilih salah satu kontak yang ingin Anda ajak untuk melaksanakan video call atau panggilan video, jangan lupa untuk memastikan sahabat yang kita ajak dalam kondisi sedang online.
  3. Kemudian pilih icon video untuk memulai video call kontak / sahabat Anda hingga terlihat ibarat gambar berikut ini.
     Tentu kita mengenal akan suatu aplikasi chatting yang sudah terkenal di negara kita ini ya Cara Video Call Line Di Android
  4. Setelah itu kita sudah sanggup melaksanakan panggilan secara online dengan sahabat kita. Apabila pada layar hp android tidak muncul wajah sahabat kita, sanggup jadi ketika sewaktu muncul pilihan panggilan video atau telepon yang anda pilih ialah gambar telepon.

Selain itu kita juga sanggup melaksanakan panggilan video call di dalam group line dengan cara :

  1. Langkah pertama ialah dengan membuka group yang akan kita gunakan untuk melaksanakan video call.
  2. Setelah itu tekan tombol telepon pada cuilan pojok kanan atas.
  3. Pilih video call.
  4. Kemudian keempat sahabat yang bergabung akan segera terlihat pada layar, namun apabila lainnya (kalau grup melebihi empat orang) akan tampak gambar profilnya di sisi kanan layar.

baca juga :


Mungkin sewaktu anda melaksanakan video call memakai line di hp android terkadang terjadi duduk perkara ibarat gambar terputus - putus, bunyi usang terdengar dan masih banyak lainnya itu dikarenakan adanya duduk perkara sambungan / koneksi. Jika anda ingin melaksanakan panggilan line dengan lancar pastikan jaringan yang dipakai pada sinyal 4g lte dengan cita-cita kesetabilan dan kelancaran sanggup dikondisikan. Biasanya jikalau kita melaksanakan panggilan video call selama 30 menit konsumsi pemakaian data internet yang dipakai sekitar 10 MB. Namun jikalau anda ingin lebih berhemat lagi maka gunakan panggilan telepon saja lantaran per 30 menit panggilan telepon di aplikasi line hanya membutuhkan 5 MB saja.

Demikian tips dari kami yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan kita kali ini yang membahas perihal cara memakai line video call. Semoga artikel kami ini sanggup menawarkan manfaat untuk kita semua biar kita sanggup melaksanakan panggilan video call line di hp android, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment