Thursday, November 28, 2019

Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error

Cek touchscreen hp xiaomi -  Bagaimana cara mengecek touchscreen hp android xiaomi yang error ? Pentingnya mengetahui cara cek layar sentuh hp android bukan hanya dikala ponsel android yang kita miliki mengalami duduk kasus atau rusak. Namun dikala kita hendak membeli hp android baru, xiaomi contohnya selain mengetahui 5 cara mengecek keaslian hp xiaomi kita juga harus mengetahui cara menyidik layar lcd hp xiaomi tersebut. Hal ini dikarenakan untuk menghindari permasalahan menyerupai touch screen hp xiaomi yang kurang sensitif ataupun layar sentuh tidak berfungsi sama sekali pada sebuah smartphone android baru.

Cara mengetahui kerusakan pada layar sentuh hp xiaomi perlu untuk kita lakukan alasannya yaitu tidak semua produk ponsel gres mempunyai kualitas yang baik. Tidak jarang pengguna handphone yang mengalami masalah hp xiaomi yang gres saja di beli mengalami error pada touchscreen atau layar sentuhnya, contohnya layar sentuh datang tiba tidak berfungsi atau tidak merespon pada lcd smartphone tersebut. Lantas bagaimana 5 cara mengetahui layar sentuh hp xiaomi yang tidak berfungsi tersebut ? Ternyata untuk memastikan kondisi touchscreen hp tidak error kita hanya perlu mengetahui isyarat diam-diam hp xiaomi saja.

Oleh alasannya yaitu itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan tips untuk mengecek touch screen hp xiaomi memakai isyarat rahasia. Dengan memakai isyarat diam-diam pada hp android xiaomi ini kita sanggup melihat kondisi touchscreen ponsel xiaomi tersebut dalam keadaan baik - baik saja atau mengalami kerusakan. Kaprikornus kita akan mengalami duduk kasus seputar layar sentuh sehabis kita membeli sebuah hp xiaomi baru. Untuk itu mari pribadi saja kita lihat ulasan selengkapnya mengenai cara mengecek lcd hp error pada xiaomi di bawah ini.

Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error

cara mengecek touchscreen hp android xiaomi yang error Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error

Untuk melaksanakan pengecekan akan layar sentuh atau touchscreen hp android baik itu alasannya yaitu kurang sensitif, tidak merespon maupun error kita hanya perlu untuk mengetikan isyarat diam-diam hp xiaomi pada sajian dial phone. Setelah muncul sajian hardware test pada lcd hp xiaomi kita tinggal memastikan kondisi layar sentuh smartphone android xiaomi yang kita miliki tersebut. Dengan begitu kita sanggup melihat kondisi dari layar sentuh hp xiaomi tersebut mengalami kerusakan ataukah tidak. Agar lebih jelasnya mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara cek layar lcd hp xiaomi sebagai berikut ini :

Cara Memastikan Kondisi Touchscreen Hp Android Xiaomi 


  1. Pertama - tama kita buka sajian dial phone kemudian ketikan isyarat diam-diam hp xiaomi " *#*#64663#*#* " untuk memunculkan sajian hardware test. Untuk lebih jelasnya sanggup kita lihat pada gambar di bawah ini.
    cara mengecek touchscreen hp android xiaomi yang error Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error
  2. Setelah kita mengetikan isyarat diam-diam hp xiaomi untuk mengecek touch screen hp xiaomi diatas maka akan muncul beberapa pilihan banyak sajian - sajian hardware test. Namun kita hanya perlu untuk menentukan pada kolom yang sudah kami siapkan menyerupai gambar di bawah ini. 
    cara mengecek touchscreen hp android xiaomi yang error Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error
  3. Langkah selanjutnya akan muncul kotak untuk menguji sensitivitas layar LCD Xiaomi menyerupai gambar berikut ini.
    cara mengecek touchscreen hp android xiaomi yang error Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error
  4. Kemudian kita tekan dan tahan semua kotak tersebut kemudian geser sampai semua kotak menjadi hijau menyerupai gambar yang kami berikan.
    cara mengecek touchscreen hp android xiaomi yang error Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error
  5. Apabila semua kotak yang kita tekan menyerupai langkah ke empat tersebut sanggup berwarna hijau maka tidak ada kerusakan pada layar touchscreen Xiaomi. Akan tetapi jikalau ada salah satu dari kotak yang tidak sanggup menjadi hijau, itu artinya terdapat kerusakan pada sensitivitas layar LCD dan layar tersebut harus segera dilakukan perbaikan semoga kerusakan tidak bertambah parah.

Tambahan
  • Cara cek touchscreen hp xiaomi di atas telah kami uji dikala kerabat gres saja membeli sebuah Redmi Note 4X sebelum postingan ini dibentuk dan jadinya 100% akurat.

baca juga :
  1. Cara Cek Touch Screen Hp Android Error
  2. Cara Mengatasi Wifi Hp Xiaomi Yang Tidak Bisa Hidup 

Demikian postingan kami pada kesempatan kali ini yang mana gres saja kita membahas wacana cara menyidik kondisi lcd hp xiaomi yang bagus. Semoga tips kali ini sanggup menawarkan manfaat sehingga kita sanggup menandakan apakah layar touchscreen Xiaomi yang kita miliki dalam keadaan normal / rusak. Dan jikalau anda tertarik, lihat juga ulasan mengenai cara mengatasi wallpaper lockscreen hp xiaomi tidak sanggup diganti, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment