Thursday, November 28, 2019

Cara Menghilangkan Tabrakan Di Kamera Hp Android

Kamera hp android tergores - Bagaimana cara menghilangkan ukiran di kamera hp android ? Tidak sedikit pengguna smartphone android yang mengeluhkan akan hasil dari jepretan gambar kamera hp android yang buram ataupun kusam. Padahal tentu sudah kita ketahui bahwa kini ini teknologi kamera pada HP kini sudah mulai mendekati kamera semi profesional. Dimana lensa kamera terbaik dengan resolusi besar sudah ditanamkan pada setiap keluaran ponsel terbaru.

Meskipun demikian, munculnya hp android dengan kamera terbaik tersebut tidak menutup kemungkinan bila akan menghasilkan foto dengan kualitas yang baik pula. Namun tahukah anda bila hasil foto dari kamera ponsel android yang kita miliki tidak sanggup fokus menjadi salah satu tanda - tanda kamera hp android mulai kotor ataupun mempunyai lensa yang tidak bersih. Lantas bagaimana cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores biar kita sanggup memperoleh hasil foto yang bening tersebut ? Selain kamera hp yang kotor, hasil foto berbayang setiap kita mengambil gambar memakai handphone android tersebut juga tidak menutup kemungkinan juga lantaran kamera hp yang berembun.

Oleh lantaran itu pada pertemuan kali ini kami akan mencoba menunjukkan tips membersihkan beling kamera hp android yang kita miliki. Dengan merawat kamera hp android baik itu serpihan dalam ataupun luar sanggup menjadikan salah satu upaya kita supaya kamera HP sanggup kembali menghasilkan foto yang baik. Untuk itu bila kita mendapati lensa kamera smartphone yang mulai menguning ada baiknya bila kita mulai untuk membersihkan lensa kamera depan hp serpihan dalam. Mari pribadi saja kita simak beberapa cara memperbaiki lensa kamera yang baret di hp android yang kita miliki selengkapnya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Goresan Di Kamera Hp Android

cara menghilangkan ukiran di kamera hp android Cara Menghilangkan Goresan Di Kamera Hp Android

Dengan kondisi beling ataupun lensa kamera hp android yang garis - garis dan mulai kusam tentu akan menciptakan penurunan performa pada smartphone yang kita miliki tersebut. Selain hasil foto yang tidak bagus, kamera dengan penuh ukiran tersebut juga tentu akan menciptakan kita kesulitan dikala akan merekam video. Dimana hasil dari rekaman video tersebut tentu akan mempunyai gambar yang tidak jernih dikala kita memutar video di hp android yang kita miliki tersebut.

Agar lebih jelasnya untuk mengatasi dilema bila lensa kamera tergores terjadi pada diri kita, mari kita simak cara menghilangkan ukiran pada beling lensa kamera ponsel android yang kita miliki di bawah ini :

Cara menghilangkan ukiran pada beling lensa kamera ponsel android


1. Cara menghilangkan ukiran pada kamera hp android memakai pasta gigi

Cara menghilangkan ukiran pada kamera hp android yang pertama yaitu memakai pasta gigi. Untuk membersihkan kamera hp android memakai pasta gigi tersebut, sanggup anda ikuti pada langkah - langkah berikut ini :

  • Pertama - tama siapkan beberapa alat dan materi yang akan kita gunakan, diantara ibarat pasta gigi berwarna putih, cotton bud dan kain micro viber.
  • Setelah itu oleskan sedikit pasta gigi pada cotton bud yang telah kita siapkan sebelumnya
  • Kemudian gosok secara perlahan pada bagaian lensa kamera hp android yang tergores tersebut, alangkah baiknya putar searah jarum jam
  • Diamkan beberapa dikala kemudian bersihkan sisa - sisa pasta gigi memakai lap lembap dan dilanjutkan dengan kain micro viber tersebut

2. Ganti lensa kamera hp android

Mengganti tutup lensa kamera hp android yaitu langkah selanjutnya apabila dengan memakai odol belum sanggup mengatasi kamera hp android yang buram lantaran tergores tersebut. Untuk mengganti tutup lensa kamera ponsel android tersebut kita hanya perlu mencongkel tutup lensa tersebut memakai silet secara hati - hati. Setelah itu tinggal kita ganti dengan tutup lensa yang baru, akan tetapi bila kita tidak mempunyai dana untuk menggantinya maka kita sanggup memakai selotip bening sebagai alternatifnya.

Apabila dengan memakai pasta gigi baret pada kamera hp android yang kita miliki telah hilang maka selanjutnya kita hanya tinggal merawat kamera ponsel tersebut biar tidak tergores kembali. Di bawah ini yaitu beberapa cara untuk merawat kebersihan pada lensa kamera smartphone yang kita miliki, misalnya saja seperti:

Cara membersihkan lensa kamera hp android yang kotor

Cara membersihkan kamera hp yang kotor dilarang untuk kita pribadi membersihkannya secara sembarangan. Hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan baret pada lensa kamera smartphone yang kita miliki. Untuk itu sering kali untuk membersihkan kamera hp android dari bubuk biasanya efektif bila kita memakai minyak kayu putih.

Membersihkan lensa yang berembun

Perlu untuk kita ketahui bahwa hasil gambar foto yang ngeblur dari jepretan kamera hp android sanggup disebabkan oleh embun pada beling lensa ponsel tersebut. Penyimpanan pada kawasan yang lembab merupakan salah satu faktor terbesar yang menciptakan kamera hp android menjadi berembun. Oleh lantaran ini untuk menghilangkan embun pada kamera hp android tersebut, sanggup kita lakukan dengan langkah - langkah sebagai berikut :

  • Pertama - tama kita matikan smartphone android yang kita miliki tersebut terlebih dahulu
  • Kemudian lepas baterai ponsel android
  • Setelah itu keringkan hp android memakai hair dryer supaya embun di dalam ponsel android tersebut sanggup hilang

Lihat juga :
  1. 6 Cara Mengatasi Touchscreen Hp Xiaomi Meleset
  2. Cara Cek Touchscreen Hp Xiaomi Yang Error

Selain dua hal diatas, bila kita ingin merawat kamera hp android yang kita miliki tersebut alangkah lebih baiknya bila kita juga melaksanakan beberapa hal sebagai berikut ini :

  • Tidak menaruh HP di sembarang tempat, terutama kawasan yang mempunyai permukaan kasar
  • Gunakan silicon atau motomo sebagai pelindung lensa kamera HP milik kita tersebut
  • Hindari benturan pribadi dengan serpihan kamera belakang
  • Permukaan yang bernafsu sanggup mengakibatkan ukiran pada serpihan tutup lensa HP.
  • Hindari menyimpan smartphone atau HP Anda di kawasan yang lembap. Tempat yang lembap sanggup menimbulkan lensa kamera HP berembun
  • Usahakan untuk tidak sering memasukan HP ke dalam saku celana. Goresan atau baret pada lensa kamera HP sanggup terjadi lantaran HP sering tergesek dengan celana ketika dimasukkan ke dalam saku celana 

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja kita membahas mengenai cara mengatasi kamera hp android yang banyak ukiran tersebut. Semoga postingan kami ini sanggup menunjukkan wangsit kepada kita untuk terus menjaga dan merawat smartphone android yang dimiliki, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment