Friday, November 29, 2019

Cara Seting Kamera Line Yang Gelap Di Ponsel Android

LINE video call gelap - Pernahkah anda mengalami kamera depan gelap ketika video call line memakai hp android ? Apa enaknya jikalau kita melaksanakan panggilan video memakai aplikasi menyerupai line, whatsapp maupun skype tampilan layar terlihat gelap tidak nampak teman yang kita ajak bicara. Jika terjadi persoalan menyerupai itu kemudian bagaimana cara mengatasi video call line gelap tersebut ? Nah .. pada pertemuan ini kita akan mengupas tuntas persoalan kamera depan hp android menyerupai samsung, xiaomi, asus, oppo dan smartphone lainnya yang tidak sanggup dipakai untuk video call.

Orang bule bertanya "Why theFront camera when video call via Line be dark?". Tentu secara praktis kita akan memberi jawaban penyebab video call tidak berfungsi di hp android lantaran adanya kerusakan pada kamera depan ponsel itu sendiri. Namun perlu untuk anda ketahui bahwa tidak sanggup melaksanakan panggilan video lantaran kamera tidak sanggup digunakan bukanlah jawaban yang tepat. Mengapa demikian ? Jika terjadi kasus menyerupai kamera sanggup untuk mengambil gambar tapi untuk panggilan video gelap, kemudian bagaimana cara mengatasi kamera gelap ketika video call ?

Oleh lantaran itu topik yang kita angkat kali ini mengenai video call hp android error supaya kita sanggup menemukan solusinya. Disini kami smartphone solution akan memperlihatkan beberapa cara mengatasi video call gelap pada kamera depan ponsel android yang mengalami masalah. Dan ponsel yang akan kami bahas yaitu brand hp android samsung galaxy j2 prime dan hp xiaomi, mari pribadi saja kita simak cara setting video call line supaya tidak gelap ketika melaksanakan panggilan video dibawah ini.

Cara Seting Kamera Line Yang Gelap Di Ponsel Android

 Apa enaknya jikalau kita melaksanakan panggilan video memakai aplikasi menyerupai line Cara Seting Kamera Line Yang Gelap Di Ponsel Android


Tidak menutup kemungkinan juga persoalan kamera depan gelap tidak hanya terjadi pada hp android samsung dan xiaomi saja melainkan juga sanggup terjadi pada smartphone andromax, lenovo, asus, oppo dan tipe lainnya. Sering kali para pengguna ponsel android mengeluhkan kamera depan hp android datang - datang menjadi gelap ketika ketika dipakai panggilan video call. Tidak hanya itu saja, ketika sedang melaksanakan foto selfie memakai aplikasi kamera pihak ketiga menyerupai LINE mendadak menjadi gelap. Padahal jikalau memakai kamera bawaan hp android itu sendiri balasannya masih baik - baik saja.

Apabila terjadi hal semacam tersebut, kamera depan hp android gelap ketika memakai kamera aplikasi biasanya disebabkan lantaran terjadinya persoalan software. Lalu bagaimana cara mengatasi kamera gelap ketika video call j2 prime ? Jika memang lantaran software yang menjadi sumber masalahnya maka solusi dari camera line gelap yaitu dengan melaksanakan update. Dan kini ini samsung mengeluarkan update software gres untuk mengatasi persoalan tersebut pada perangkat Galaxy J2 Prime.

Cara mengatasi persoalan gambar video tidak muncul ketika melaksanakan panggilan video di aplikasi Line


Berikut ini cara mengatasi hasil foto yang gelap ketika memakai aplikasi pihak ketiga pada hp android dengan beberapa metode, simak ulasan berikut :

1. Update software di hp android

  1. Langkah pertama masuk pada sajian pengaturan
  2. Kemudian scroll layar kebawah kemudian cari pembaruan perangkat lunak (Software Update)
  3. Periksa pemberitahuan update perangkat android, apabila muncul pemberitahuan update maka anda tinggal melaksanakan pembaharuan sistem tersebut.
  4. Tunggu download selesai, sehabis itu install update.
  5. Jika sudah terinstall maka secara otomatis ponsel android akan restart secara otomatis.

baca juga :


2. Cara setting video call Line supaya muncul gambar di hp android

1. Langkah pertama yang perlu untuk anda lakukan yaitu dengan membuka setting atau setelan di HP Android.

2. Lalu buka sajian aplikasi terinstal atau aplikasi terpasang.

3. Setelah itu pilih Aplikasi LINE yang terinstal.

4. Kemudian pilih Kelola Perizinan >> Akses kamera.
 Apa enaknya jikalau kita melaksanakan panggilan video memakai aplikasi menyerupai line Cara Seting Kamera Line Yang Gelap Di Ponsel Android

  • Pada setingan atau pengaturan awal susukan kamera Anda tidak aktif atau disable, kemudian centang untuk mengaktifkan susukan kamera ketika melaksanakan video call di aplikasi Line tersebut. Setelah itu coba periksa dengan melaksanakan panggilan video call line, apakah kamera masih tidak sanggup muncul gambar atau gambar sudah menjadi jernih.

Catatan ketika kita akan melaksanakan pembaruan sistem android : Pastikan baterai hp android kita berada diatas 50% dan adanya kuota internet yang sanggup kita gunakan untuk mengunduh sistem terbaru perangkat android yang kita miliki.

Demikian tips dari kami pada pertemuan kali ini yang gres saja mengulas wacana solusi untuk mengatasi video call gelap. Semoga artikel kami diatas sanggup bermanfaat untuk kita semua dalam mengatasi video call yang gelap pada kamera depan hp android, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment