Friday, November 29, 2019

Cara Mengganti Font Android Sony Xperia M

Aplikasi font android – Bagaimana cara mengganti font android pada hp Sony Xperia M ? Salah satu kelebihan bila kita sebagai pengguna handphone android yakni kita dapat memperindah gaya goresan pena yang mana kita sanggup merubah font pada hp android milik kita. Dengan merubah tema pada ponsel, Agar ikon atau logo aplikasi sanggup mempunyai tampilan yang menarik dan tidak akan menimbulkan bosan pengguna, kita diberikan fasilitas untuk merubah tema pada hp android kita dimana tema / aplikasi karakter android sudah tersedia pada google play. Meskipun ponsel android yang anda miliki yakni buatan samsung, anda sanggup menimbulkan tampilan ataupun gaya karakter android menyerupai sony xperia.

Pada umumnya, dikala kita mengganti tema akan besar lengan berkuasa terhadap perubahan gaya goresan pena android, akan tetapi font android dari tema tema tersebut sangat terbatas dan memungkinkan anda untuk download aplikasi goresan pena android. Permasalahan yang sering terjadi dikala kita memakai smartphone android sony xperia alasannya yakni sistem keamanan yang ketat didalamnya menciptakan kita kesulitan dikala kita ingin mengganti font hp android Sony Xperia M tersebut. Lalu bagaimana cara mengubah font hp android xperia ?

Pada playstore android telah tersedia banyak sekali macam aplikasi karakter android secara gratis dan juga sanggup di banyak sekali macam android samsung, smartfren, lenovo namun dikala gagal dikala dipakai untuk merubah font sony xperia. Oleh alasannya yakni itu pada artikel kami kali ini akan mencoba membuatkan tips untuk merubah goresan pena pada sony xperia m tersebut. Simak cara merubah goresan pena android sony xperia m pada ulasan yang akan kami tuliskan dibawah ini.

Cara Mengganti Font Android Sony Xperia M 

Salah satu kelebihan bila kita sebagai pengguna handphone android yakni kita sanggup Cara Mengganti Font Android Sony Xperia M


Agar font hp android sony xperia m sanggup diganti sesuai dengan yang kita inginkan, sebagai langkah persiapan syarat yang harus dipenuhi yakni :

  • Smartphone android xperia yang anda miliki sudah mempunyai jalan masuk root secara penuh.
  • Serta CWM  sudah terpasang pada sony xperia m miliki anda.

baca juga : Cara Root Hp Android Sony Xperia ( All Series ) Tanpa PC

Setelah syarat diatas telah anda penuhi, langkah berikutnya yakni download font for android xperia miliki anda. Kumpulan gaya goresan pena sanggup eksklusif kalian download dalam bentuk *.zip, pada alamat berikut >> http://forum.xda-developers.com/xperia-u/themes-apps/mod-flashable-fonts-xperia-t1959019

Jika anda sudah mendownload kumpulan font untuk xperia m milik anda, maka ikuti tutorial dibawah ini untuk melaksanakan pemasangan font tersebut :

  1. Langkah pertama yakni menciptakan backup (copy pada folder lain sesuai impian anda) file font orisinil Roboto-Bold.tff dan Roboto-Regular.ttf pada root / system / fonts.
  2. Kemudia pindahkan file font *.zip yang telah anda download tadi pada microsd (sdcard1).
  3. Matikan ponsel android anda kemudian masuk CWM.
  4. Pilih install zip >> choose zip from / storage / sdcard1 >> pilih file font *.zip yang telah anda unduh tadi >> Yes
  5. Dan langkah terakhir Reboot hp xperia milik anda dan sehabis hidup pastikan apakah gaya goresan pena font android sony xperia anda sudah sanggup dirubah atau belum.

Catatan : Cara diatas kami coba memakai Sony Xperia M JB 4.3. Kemudian untuk mengembalikan font pada aslinya sanggup anda lakukan dengan cara copy paste file Roboto-Bold.ttf dan Roboto-Regular.ttf yang di backup tadi ke root / system / fonts >> kemudian ubah permissions menjadi rw-r-r

 Artikel menarik lainnya : Cara Memperbaiki Baterai Hp Android Tidak Bisa Dicas

Demikian postingan kami kali ini yang membahas wacana cara mengubah font hp android sony xperia m. Semoga artikel kami ini sanggup membantu merubah goresan pena pada xperia milik anda, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment