Friday, November 29, 2019

Cara Sembunyikan Status Online Di Wa Hp Android

Last seen whatsapp - Bagaimana cara menyembunyikan status online di whatsapp hp android ? Tahukah anda ternyata ada sebuah cara setting whatsapp semoga tidak terlihat online pada pengaturan aplikasi whatsapp tersebut dimana nantinya akan sanggup menghilangkan atau menyembunyikan waktu online. Ternyata banyak pengguna aplikasi whatsapp android yang ingin mengetahui tips untuk menghilangkan goresan pena online di WhatsApp itu dikarenakan arahan online tersebut justru menciptakan privasi mereka justru malah terganggu. Untuk itu disini kami akan coba kami berikan cara setting semoga status Terakhir Online hilang di aplikasi chatting WhatsApp tersebut.

Mungkin salah satu cara terbaik supaya orang lain tidak mengetahui waktu online terakhir kita ialah dengan Menyembunyikan Status WhatsApp semoga tidak terlihat online. Dengan menghilangkan arahan online di whatsapp hp android tersebut akan menciptakan kita merasa lebih kondusif kalau kita tidak ingin membalas pesan dari salah satu teman kita. Lalu langkah apa yang perlu untuk kita lakukan sebagai cara setting wa pada ketika chat biar tidak terlihat lagi mengetik atau online tersebut ? Dan perlu untuk anda ketahui, menonaktifkan fitur whatsapp semoga tidak terlihat terakhir online ini kita tidak perlu untuk mendowload suatu aplikasi maupun melaksanakan root pada smartphone android yang kita miliki tersebut.

Makara bagi anda yang menginginkan suatu privasi yang tanpa terganggu dari orang lain yang selalu mengawasi anda melalui status terakhir online wa di hp android. Maka anda sempurna berada disini alasannya pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan tips mengenai cara semoga whatsapp tidak terlihat online. Sehingga anda tidak perlu sungkan untuk tidak membalas pesan chatting dari teman alasannya teman tidak akan mengetahui kapan terakhir kita online pada whatsapp yang sudah kita nonaktifkan fitur last seen. Mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara sembunyikan status online di wa android tersebut di bawah ini.

Cara Sembunyikan Status Online Di WA Hp Android

cara menyembunyikan status online di whatsapp hp android Cara Sembunyikan Status Online Di WA Hp Android

Sebelum kita melaksanakan seting semoga last seen whatsapp tidak terlihat atau tidak terbaca, sejenak kami akan beritahukan fungsi dari fitur last seen tersebut. Online dan cap waktu terakhir dilihat pada whatsapp (Last Seen) gotong royong berfungsi untuk memberi tahu Anda kalau kontak Anda sedang online dan juga kapan waktu terakhir mereka memakai WhatsApp. Dimana status Online tersebut menerangkan bahwa kontak sedang membuka WhatsApp di layar depan hp android dan terhubung ke Internet.

baca juga :

Makara kalau anda tidak sanggup melihat status terakhir online kontak teman yang ada di akun wa anda, maka sanggup dipastikan :

  1. Mereka telah melaksanakan pengaturan privasi whatsapp untuk menyembunyikan online semoga kita mengira kalau whatsapp mereka sedang offline.
  2. Anda mungkin telah mengonfigurasi pengaturan privasi Anda untuk tidak menampilkan cap waktu terakhir dilihat. Jika Anda tidak membagikan cap waktu terakhir dilihat, Anda juga tidak akan sanggup melihat cap waktu terakhir dilihat orang lain.
  3. Dan kemungkinan terakhir kalau goresan pena online tidak terlihat di whatsapp teman kita itu artinya kita telah diblokir.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online


Berikut ialah cara mengatur WA semoga tidak terlihat status terakhir online yang sanggup kita lakukan, diantaranya :

  1. Pertama - tama yang perlu untuk kita lakukan supaya sanggup mensetting whatsapp tidak terlihat online ialah dengan masuk ke aplikasi WhatsApp.
  2. Setelah itu masuk pada hidangan setelan atau pengaturan dengan mengeklik icon tiga titik pada kanan atas kemudian pilih setelan
  3. Langkah selanjutnya pilih dan klik Akun kemudian pilih susukan hidangan privasi meskipun didalam hidangan akun akan terdapat banyak macam pilihan.
  4. Kemudian pada susukan hidangan privasi pilih pada bab terakhir dilihat.
  5. Jika ingin teman - teman anda tidak akan tahu kapan terakhir kali anda terlihat online di WhatsApp walaupun sudah berkali - kali masuk akun whatsapp di hp android anda, maka anda tinggal merubah status dari "Semua orang" menjadi "Tidak Ada". 
  6. Namun apabila anda hanya ingin memperlihatkan terakhir online hanya pada kontak saja, maka pilih pada pilihan "Kontak Saya".
  7. Dengan begitu kita sudah selesai melaksanakan setting supaya semua orang tidak sanggup melihat kapan anda terakhir online

Yang perlu untuk kita perhatikan
Kita sanggup menyembunyikan Last Seen pada status profil hanya pada WhatsApp versi 2.11.186. Untuk sanggup melaksanakan hal tersebut tentu anda harus melaksanakan update pada aplikasi WhatsApps yang anda gunakan. Adapun cara memperbaharuinya secara manual, yaitu dengan cara buka aplikasi Play Store >> Menu >> My Apps >> cari kemudian tap aplikasi WhatsApps dan tap tombol update.

Demikian ulasan dari kami pada kesempatan kali ini yang gres saja kita bahas wacana cara menyembunyikan WhatsApp semoga tidak terlihat online. Semoga artikel kami kali ini sanggup memperlihatkan manfaat bagi anda yang tidak ingin membalas chat wa dari orang lain, sekian dan terima kasih ..
sumber : /search?q=cara-sembunyikan-status-online-di-wa-hp

No comments:

Post a Comment