Friday, November 29, 2019

Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Cannot Connect To Camera)

Kamera hp tidak sanggup dibuka - Bagi anda para pengguna hp android xiaomi redmi 1, pernahkah anda mengalami dilema pada kamera android menyerupai kamera hp xiaomi tidak sanggup dibuka ? Selain itu tentu anda juga pernah menemui munculnya pemberitahuan “Cannot connect to camera” khusus bagi pengguna handphone xiaomi MIUI. Akan tetapi jikalau kamera hp bermasalah walaupun tidak memakai hp xiaomi tentu kita tetap menjadi gelisah apabila kamera handphone ataupun tablet yang dimiliki tidak sanggup dipakai untuk mengambil foto atau gambar. Hp android xiaomi selain versi MIUI V5, mungkin tidak akan muncul pesan unfortunately camera has stopped melainkan aplikasi kamera tetap sanggup dibuka hanya saja camera tidak berfungsi alasannya layar menjadi hitam.

Jika kita mulai membahas xiaomi tidak sanggup terhubung ke kamera sering kali para pengguna ponsel xiaomi mengeluhkan mengenai munculnya pesan ketika kita membuka kamera xiaomi, menyerupai "tidak sanggup terhubung ke kamera" atau "Cannot Connect to Camera". Menjadi suatu hal yang masuk akal ketika kita di hadapkan dengan dilema kamera xiaomi redmi 2 error kemudian kita mencari penyebab kamera tidak sanggup dibuka tersebut. Dan bisanya penyebab kamera ponsel xiaomi redmi 1, redmi 2, maupun redmi 3 tidak berfungsi dikarenakan upgrade sistem OS yang tidak sesuai dengan bawaan. Selain itu handphone jatuh atau tertimpa benda dari atas juga menciptakan camera smartphone xiaomi ga sanggup dibuka alasannya kamera xiaomi tidak sanggup conect dengan android. Lalu, solusi untuk mengatasi kamera xiaomi redmi 2 tidak terhubung ?

Tips xiaomi lainnya :

Oleh alasannya itu melihat dari banyaknya keluhan dari pengguna ponsel xiaomi mengenai kamera depan maupun belakangnya tidak sanggup digunakan, kali ini kami akan mencoba membuatkan tips untuk mengatasi kamera smartphone sering tidak sanggup dibuka atau eror. Makara anda tidak perlu khawatir jikalau sedang mengambil foto datang - datang keluar dari aplikasi kamera / kamera menutup sendiri. Mari pribadi saja kita simak ulasan secara lengkap ihwal cara mengatasi kamera hp xiaomi redmi tidak sanggup dibuka (error) dibawah ini.

Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Cannot Connect to Camera)

 Bagi anda para pengguna hp android xiaomi redmi  Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Error (Cannot Connect to Camera)


Berikut langkah - langkah mengatasi xiaomi tidak sanggup terhubung ke kamera (conect to camera) :


  1. Pertama - tama masuk pada pengaturan ponsel Xiaomi anda, masuk pada menu >> Security app.
  2. Kemudian pilih >> Permission.
  3. Setelah itu klik >> Manage App Permission >> Permission tab >> Use camera.
  4. Dan langkah selanjutnya cari dan pilih aplikasi yang mengalami error ketika akan koneksi ke camera. Sebagai teladan aplikasi camera path.
  5. Langkah terakhir klik >> Allow.
  6. Periksa apakah masih muncul pesan connet to camera ketika memakai aplikasi camera path, jikalau tidak muncul itu artinya anda telah berhasil memperbaiki kamera xiaomi tidak sanggup dibuka.

CATATAN : Langkah ini dipakai untuk mengatasi dilema kamera tidak sanggup dibuka ketika memakai aplikasi camera smartphone xiaomi, menyerupai : MICam, BBM, Whatsapp, Path, Tattoo Cam, CamCard, dan yang lainnya.

baca juga :

Demikan cara mengatasi dilema kamera depan xiaomi redmi 3 tidak berfungsi yang sanggup kami sampaikan pada artikel kami kali ini. Semoga sesudah membaca artikel kami ini, masalah pada kamera xiaomi dapat teratasi. Sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment