Friday, November 29, 2019

Pesan Bbm Tidak Masuk Kalau Tidak Dibuka ? Begini Cara Mengatasinya

BBM Android Error - Adakah sebuah solusi jikalau kita mengalami bbm tidak masuk kalau tidak dibuka ? Sering kita alami duduk kasus pemberitahuan bbm tidak muncul jikalau kita tidak membuka aplikasi blackberry messanger android tersebut. Bagi para pekerja online yang sangat mengandalkan aplikasi bbm tentu akan sangat terganggu jikalau bbm tidak masuk kalau tidak dibuka. Selain menciptakan konsumen menunggu pesan bbm dari kita, kita sendiri tidak akan sanggup mengetahui adanya notifikasi pesan masuk jikalau kita tidak membuka bbm di hp android milik kita itu. Disamping notifikasi bbm tidak muncul, biasanya jikalau terjadi duduk kasus menyerupai itu kita juga tidak akan mengetahui usul pertemanan gres lantaran pemberitahuan bbm android tidak muncul di status kafe ponsel android.

Dari kebanyakan keluhan pengguna bbm di smartphone android, notifikasi bbm tidak muncul biasanya terjadi saat kita sedang meminimize aplikasi bbm atau hp android secara otomatis dalam keadaan terkunci lantaran tidak digunakan. Akan tetapi jikalau kita masuk pada aplikasi bbm maka akan ada banyak chat yang masuk kepada kita serasa kita sedang mengalami bbm yang pending. Lantas faktor apa yang menjadi penyebab pemberitahuan bbm tidak muncul di status kafe hp android milik kita tersebut ? Jika duduk kasus menyerupai bbm masuk tidak ada pemberitahuan kita biarkan terus menerus tentu akan sangat merugikan bagi diri kita sendiri yang sudah terbiasa mengandalkan notifikasi dari BBM tersebut.

Sebenarnya duduk kasus blackberry messanger android yang error bukan hanya bbm tidak masuk bila tidak dibuka melainkan terkadang juga bbm sering pending, dp bbm tidak muncul dan kita tidak sanggup mengirim pesan bbm ke orang lain. Namun dari semua duduk kasus bbm android error tersebut biasanya yang menjadi penyebab utamanya yaitu kita tidak pernah memperbaharui aplikasi bbm atau mungkin aplikasi bbm gres saja kita upgrade. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami smartphone solution akan mencoba membuatkan cara mengatasi bbm tidak ada notifikasi tersebut. Oleh lantaran itu mari pribadi saja kita mulai pembahasan mengenai pesan bbm tidak masuk di android dan terkadang tidak mengeluarkan bunyi yang sudah kami siapkan pada artikel di bawah ini.

Pesan BBM Tidak Masuk Jika Tidak Dibuka ? Begini Cara Mengatasinya

 Adakah sebuah solusi jikalau kita mengalami bbm tidak masuk kalau tidak dibuka  Pesan BBM Tidak Masuk Jika Tidak Dibuka ? Begini Cara Mengatasinya


Notifikasi BBM yang sering hilang dan tidak berbunyi di smarthpone android biasanya terjadi pada hp android yang mempunyai ram yang kecil, lantaran semakin kita memperbaharui aplikasi bbm niscaya akan menambah kapasitas penyimpanan data aplikasi di ponsel android. Hal tersebut tentu akan mengakibatkan hp android kita menjadi lambat / lelet, selain itu duduk kasus yang akan terjadi lainnya yaitu bbm icon tidak muncul dan mengeluarkan suara. Untuk itu mari kita pribadi saja pembahasan bbm masuk tidak ada pemberitahuan pada ulasan dibawah ini :

Solusi jikalau bbm tidak masuk kalau tidak dibuka



1. Check koneksi internet

  • Sebelum kita membahas hal yang lebih jauh mengenai error pesan BBM tidak masuk kalau aplikasi tidak dibuka di ponsel android, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mengusut koneksi internet di handphone android anda berjalan lancar dan stabil atau tidak. Selain itu kita juga perlu mengusut kesesuaian pengaturan APN dengan operator yang sedang digunakan.

Contoh :
Jika paket data yang kita gunakan yaitu kartu TRI maka jaringan operator yang dipakai yaitu 3data bukan 3gprs.

2. Kapasitas RAM hp android terlalu kecil

  • Aplikasi bbm akan secara otomatis di force close oleh sistem android apabila Memori RAM pada ponsel android anda terlalu kecil sehingga sanggup menjadi salah satu penyebab pemberitahuan bbm tidak muncul. Untuk mengatasi duduk kasus tersebut, kita perlu menghindari kebiasaan menjalankan banyak sekali macam aplikasi secara bersamaan selain itu menghapus aplikasi yang jarang dipakai juga sanggup membantu mengatasi duduk kasus bbm tidak masuk kalau tidak dibuka.

3. Pastikan ikon BBM terhubung muncul di status kafe hp android

  • Bagi anda yang mempunyai sebuah smartphone android dengan RAM kecil alangkah lebih baiknya jikalau selalu mengaktifkan opsi icon bbm terhubung biar sanggup menghindari duduk kasus bbm tidak ada pemberitahuan.

Cara setting icon bbm terhubung di hp android :
Masuk pada aplikasi bbm android >> Menu setelan >> Notifikasi >> Berikan ceklis pada Ikon BBM Terhubung.

4. Non-aktifkan aplikasi yang menguras kapasitas ram android

  • Berdasarkan kelemahan hp android yang mempunyai memori ram yang kecil, kita perlu menon-aktifkan dan bila mungkin hapus aplikasi menyerupai RAM Booster, Penguat RAM, Smart Booster dan aplikasi untuk mempercepat Android lantaran biasanya aplikasi menyerupai ini akan otomatis menutup atau closed.

5.  Non-aktifkan pembatasan data di latar belakang android


Untuk menyeting pembatasan data di hp android, sanggup kita lakukan dengan cara sebagai berikut :



  • Pertama - tama masuk pada hidangan setelan bawaan hp android
  • Kemudian cari aplikasi BBM Android
  • Setelah itu hilangkan tanda ceklis atau non aktifkan pada batasi data latar belakang aplikasi.

baca juga :
  1. Solusi Lupa Kata Sandi Pada BBM Android
  2. Cara Memperbaiki BBM Sering Pending Di Android


6. Hapus dan Install kembali aplikasi bbm

  • Langkah terakhir yang mungkin perlu untuk kita lakukan apabila dari kelima cara diatas belum membuahkan hasil atau bbm masih tidak masuk kalau tidak dibuka aplikasi bbm android yaitu dengan menghapus aplikasi bbm tersebut kemudian install kembali aplikasi bbm android yang sanggup kita unduh melalui google playstore. Anda tidak perlu cemas akan hilangnya kontak bbm yang kita miliki, selagi kita masih sanggup masuk memakai username yang kita daftarkan pada aplikasi bbm sebelumnya secara otomatis aplikasi bbm akan me-restore semua kontak bbm yang kita miliki sebelumnya.

Demikian tips mengenai chat bbm tidak sanggup masuk di stastus kafe hp android yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan kita kali ini. Semoga cara diatas sanggup membantu anda untuk mengatasi duduk kasus notifikasi bbm tidak muncul sehingga kita harus masuk dahulu ke aplikasi tersebut, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment