Friday, November 29, 2019

Cara Mengatasi Error Coba Lagi Nanti Line Android

Aplikasi LINE tidak sanggup dibuka - Bagaimana cara mengatasi line error tidak sanggup login di hp android ? Pertanyaan akan cara mengatasi line error coba lagi nanti pernah kami alami dan menciptakan kami pusing alasannya ialah aplikasi line yang error tersebut. Pengalaman tidak sanggup masuk aplikasi line terjadi ketika pada dikala itu kami mengganti hp android usang dengan yang baru. Tentu kita ketahui pada setiap smartphone android yang gres masih sedikit akan aplikasi, salah satunya aplikasi massenger line. Untuk itu kami download terlebih dahulu line di ponsel android yang gres itu, dikala proses unduh hingga instal line aplikasi tersebut tidak terjadi suatu problem / error. Namun ketika kami mencoba masuk dan ingin login akun line untuk memasukan username dan password, tiba - tiba pada layar hp android muncul pemberitahuan "line error coba lagi nanti".

Disitu kami mulai bertanya dan mencoba browsing mengenai problem kenapa aplikasi tidak sanggup dibuka. Ada yang memberitahu kalau terjadi error pada aplikasi line dikala pertama kali masuk sanggup diatasi dengan mendownload aplikasi line dan instal kembali, namun ketika kami mencoba cara line tidak sanggup login tersebut dengan hapus aplikasi kemudian unduh dan login berkali - kali hasilnya masih sama saja aplikasi line tidak sanggup dibuka. Dalam kondisi menyerupai itu kami mulai merasa cara mengatasi login line error coba lagi nanti memang tidak sanggup dilakukan, semua harus menciptakan akun line gres semoga sanggup masuk kembali. Selang beberapa hari kami mendapat inspirasi untuk login line di computer / laptop, dan kami benar - benar mengalami putus asa alasannya ialah muncul notifikasi email / username dan password tidak terdaftar padahal email tersebut kami gunakan dikala daftar akun line usang yang tidak sanggup dibuka tersebut.

Tentu kami masih berpikir - pikir lagi apabila harus menciptakan akun line yang gres alasannya ialah dengan menciptakan akun lline yang gres kami akan kehilangan semua kontak yang ada pada akun line yang lama. Akan tetapi pencerahan tiba ketika kami sedang melihat nomor kontak teman yang ada pada di ponsel android gres ini, bahwa LINE terhubung dengan nomor handphone dan semua kontak niscaya disimpan untuk terhubung dengan nomor kontak yang telah didaftarkan. Setelah itu kami beranikan kembali masuk aplikasi line melalui ponsel android, sehabis itu kami coba masuk dengan pilihan memakai nomor hp. Kami masukkan nomor ponsel yang dulu kami daftarkan pada aplikasi line usang dan masih kami gunakan hingga kini ini, sehabis itu kami memperoleh sms aba-aba verifikasi dari pihak line yang dipakai untuk mengkonfirmasi. Ketika aba-aba kami masukkan, jadinya kami sanggup kembali login line dengan akun usang tanpa harus menciptakan akun yang baru.

Cara Mengatasi Error "Coba Lagi Nanti" Line Android

cara mengatasi line error tidak sanggup login Cara Mengatasi Error Coba Lagi Nanti Line Android


Dari pengalaman kami tersebut sanggup disimpulkan bahwa kalau kita mengalami aplikasi line error tidak sanggup dibuka bersama-sama masih sanggup diatasi walaupun masuk memakai akun line usang sehingga kita tidak perlu menciptakan akun line baru. Selain itu login line yang muncul notifikasi "coba lagi nanti" juga sanggup memakai cara lain yaitu memakai nomer handphone. Namun ada yang perlu untuk kita ketahui, akun dan password line maupun nomer hp ialah akun ataupun nomer hp yang sudah pernah anda daftarkan dan anda konfirmasi pada akun line usang milik anda.

Mungkin kalau akun line anda tidak begitu berharga maka tidak akan menjadi problem kalau anda mengunduh aplikasi line dan login memakai email baru. Namun coba anda pikirkan sekali lagi, apakah anda yakin untuk meninggalkan akun line usang anda ? Dengan tidak mencoba masuk line dengan akun usang itu artinya anda sudah siap untuk kehilangan seluruh data kontak maupun semua sticker yang pernah anda miliki pada aplikasi line di akun yang lama. Untuk itu kami smartphone solution disini akan mencoba memperlihatkan cara mengatasi gagal login line dengan akun usang menurut pengalaman yang pernah kami alami.

Line tidak sanggup dibuka alasannya ialah login gagal terus


  1. Langkah pertama untuk mengatasi problem Line tidak sanggup dibuka Android ialah dengan melaksanakan restart hp android terlebih dahulu.
  2. Jika dengan mematikan kemudian menghidupkan kembali hp android masih belum sanggup mengatasi login line gagal terus maka langkah yang harus anda lakukan selanjutnya ialah dengan logout / keluar dari line aplikasi, caranya masuk ke pengaturan ponsel android (Setelan) >> Aplikasi >> pilih Aplikasi Line dan kemudian Hapus Data. Dengan menghapus data maka akan menciptakan line menyerupai dalam kondisi gres di install di smartphone android.
  3. Setelah itu masuk kembali pada line dan login memakai akun usang yang kita ingat namun kalau dikala login aplikiasi mengalami error sehingga muncul pemberitahuan "line error coba lagi nanti" atau "username dan password belum terdaftar", maka pilih opsi lain yaitu login line memakai nomer handphone yang pernah anda daftarkan dan aktif hingga sekarang.
  4. Masukan nomer telepon hp android anda dan tunggu hingga adanya pesan masuk yang berisikan aba-aba konfirmasi dari pihak line.
  5. Lalu masukan aba-aba tersebut pada kolom yang tertampil pada layar sentuh hp android untuk melaksanakan konfirmasi login.
  6. Dengan begitu anda sudah sanggup masuk line aplikasi memakai akun usang tanpa harus kehilangan data kontak yang ada.

baca juga :

Cara Mengatasi Pesan BBM Tidak Masuk Jika Tidak Membuka Aplikasi
Cara Memperbaiki Pesan BBM sering pending di hp android

Demikian tutorial cara mengatasi line terjadi error silahkan coba lagi nanti yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan kita kali ini. Semoga artikel kami diatas sanggup bermanfaat serta sanggup menjadi solusi mengatasi cara login line dengan akun lama, sekian dan terima kasih ..

No comments:

Post a Comment