Friday, November 29, 2019

Cara Mengatasi Hp Samsung Di Cas Malah Mati Total

Hp mati total dikala dicas - Bagaimana cara mengatasi hp android samsung dicas malah mati total ? Kejadian dimana hp di charge penuh tapi datang - datang mati mendadak sehabis charger dilepas tentu pernah dialami oleh para pengguna smartphone android. Kaprikornus bagi kalian yang sedang mengalami dilema hp datang tiba mati dikala di cas pada ponsel android yang kalian miliki, kita tidak perlu cemas alasannya ialah dilema pengisian daya error juga terjadi pada hampir semua hp android ibarat xiaomi, oppo smartphone, asus dan juga samsung. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas dilema hp android yang tidak sanggup di cas / di charge tersebut pada salah satu brand handphone terbesar yaitu Samsung.

Dalam beberapa kasus, dimana dikala hp android samsung dicas yang terjadi bukanlah baterai menjadi penuh melainkan hp malah menjadi mati total tersebut berasal dari permasalahan pada arus baterai. Arus yang tidak sesuai alasannya ialah pengisian daya batre hp samsung yang error sering kali menciptakan ponsel datang - datang mati sendiri namun sanggup dihidupkan kembali atau mungkin ponsel restart ulang secara terus menerus. Lantas bagaimana cara memperbaiki hp samsung datang tiba mati dikala dicas tersebut ? Alangkah baiknya kalau kita segera memperbaiki ponsel android samsung yang kita miliki tersebut ketika mulai mengalami dilema mati total sehabis di charge / di cas alasannya ialah kalau dibiarkan malah akan memperparah keadaan dimana ponsel datang - datang mati sendiri dan tidak sanggup di charge sehingga tidak sanggup dihidupkan kenbali.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan gosip bagi kalian yang sedang mengalami problem hp mati gara gara kelamaan ngecas. Penyebab hp android samsung mati dikala di cas biasanya terjadi alasannya ialah adanya software yang bermasalah, konsleting pada jalur cas ponsel ataupun konsleting pada ic powernya. Dan langkah termudah yang sanggup kita lakukan ketika ponsel android datang tiba mati dan tidak sanggup hidup lagi sehabis di charge ialah dengan melaksanakan pengecekan kondisi charger dan software dari hp android samsung tersebut. Untuk itu mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara mengatasi hp mendadak mati total sehabis dicharge pada smartphone android samsung di bawah ini.

Cara Mengatasi Hp Samsung Di Cas Malah Mati Total

cara mengatasi hp android samsung dicas malah mati total Cara Mengatasi Hp Samsung Di Cas Malah Mati Total

Untuk itu bagi anda yang sedang mengalami kondisi pengisian daya hp android yang tidak normal ibarat hp android jadi mati total dikala dicas, ada beberapa hal yang perlu untuk kita perhatikan terlebih dahulu sebelum kita mencoba memulai untuk melaksanakan servis hp mati total tersebut. Kenapa hp samsung datang tiba mati pada dikala dicharge, biasanya dipengaruhi oleh batere yang sudah rusak, charger yang bermasalah, koneksi antara charger dengan smartphone tidak baik, serta penyebab - penyebab hp mati dikala di cas lainnya. Berikut ini merupakan langkah - langkah yang perlu untuk kita lakukan ketika baterai hp samsung menjadi mengedrop dikala dicas, diantaranya :

Cara memperbaiki hp sansung yang tidak sanggup di cas


Langkah Pertama

  • Coba ganti charger usang dengan charger lain yang sudah teruji. Dengan mencoba mengganti charger hp samsung yang kita miliki, kita sanggup memastikan kerusakan pada charger tersebut. Misalkan alasannya ialah rangkaian listrik dalam charger rusak, kabel charger sudah putus atau alasannya ialah kotoran yang melekat di kepala charger.
    cara mengatasi hp android samsung dicas malah mati total Cara Mengatasi Hp Samsung Di Cas Malah Mati Total
  • Pastikan kondisi konektor charger hp android samsung yang kita miliki dalam keadaan bersih. Terkadang kotoran (debu) atau terdapat karat (korosi) yang masih tertinggal di daerah charger dipasang. Hal ini sanggup menghalangi sambungan listrik charger, akan mengakibatkan proses mengisi batere terganggu. Oleh alasannya ialah itu kita sanggup membersihkan konektor charger pada ponsel samsung dengan memakai cairan pembersih (Contact Cleaner).
    cara mengatasi hp android samsung dicas malah mati total Cara Mengatasi Hp Samsung Di Cas Malah Mati Total
Langkah Kedua 

Apabila dengan cara diatas masih belum sanggup mengatasi dilema hp samsung yang mati sendiri pada dikala dicas, maka langkah selanjutnya yang perlu untuk kita lakukan ialah :

  1. Pertama - tama matikan smartphone android samsung tersebut dan lepaskan dulu komponen ibarat baterai, SIM card, dan juga micro SD.
  2. Setelah itu sambungkan / colokan HP Android ke komputer memakai USB
  3. Kemudian tekan tombol power, volume up, dan volume down hingga terdengan bunyi ‘beep’ pada komputer anda. Jika tidak terdengar bunyi, maka tekan ketiga tombol tersebut lebih usang lagi minimal 1 hingga 3 menit
  4. Selanjutnya pasang kembali baterai
  5. Apabila berhasil hp samsung masih ke download untuk melaksanakan flashing

"Dengan cara ini saya sudah mencobanya, dan ternyata berhasil"

baca juga :

Demikian postingan kami yang gres saja kita bahas mengenai dilema hp samsung yang tidak sanggup di cas pada kesempatan kali ini. Semoga postingan kami diatas sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

1 comment: